Cara Merubah Kuota CloudX Telkomsel Menjadi Kuota Flash 2021

By | April 13, 2020
Cara Merubah Kuota CloudX Menjadi Kuota Utama Telkomsel

Cara Merubah Kuota CloudX 30GB Menjadi Kuota Utama Flash 2021. Di tengah pandemi covid-19 sekarang ini banyak sekali perusahaan operator seluler yang memberikan paket kuota murah hingga gratis sekalipun kepada para penggunanya termasuk perusahaan besar seperti Telkomsel yang saat ini terus aktif memberikan penawaran baru bagi para penggunanya untuk tetap menikmati layanan yang diberikannya.

Saat ini telkomsel telah mengeluarkan sebuah terobosan barunya yaitu paket CloudX khusus untuk para penggunanya dengan memiliki kuota sebesar 30GB. Kuota tersebut hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi CloudX, kamu dapat membelinya seharga Rp.10,- melalui aplikasi MyTelkomsel mulai dari tanggal 19-Maret-2020 sampai dengan 18-April-2020. So, buruan beli sebelum waktunya habis guys!

CloudX sendiri merupakan sebuah layanan telkomsel untuk mengoptimalkan komunikasi dan produktivitas bisnis mereka yang sedang melakukan aktivitasnya dirumah (work from home) tanpa investasi perangkat tambahan serta dapat diakses kapanpun dan dimanapun menggunakan jaringan Telkomsel. Namun perlu kamu ketahui kuota tersebut tidak bisa kita gunakan untuk internetan seperti buka youtube, facebook, google kecuali untuk mengakses aplikasi CloudX itu sendiri.

Lantas bagaimana caranya supaya kuota cloudx yang 30GB tersebut dapat digunakan untuk internetan? Nah disini Admin sudah siapkan tutorialnya cara merubah kuota cloudx menjadi kuota regular atau flash yang nantinya dapat kamu gunakan untuk berinternetan seperti buka facebook, googling, nonton video di youtube dan lain-lain.

Ingin tahu caranya? Lanjut baca dan simak baik-baik langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Kuota CloudX Melalui Aplikasi MyTelkomsel

  1. Download terlebih dahulu aplikasi MyTelkomsel di PlayStore
  2. Lalu buka aplikasinya, biasanya akan terdeteksi otomatis nomor telkomsel yang sedang kamu gunakan saat ini. Tetapi jika tidak kamu dapat mendaftarkannya secara manual dengan cara masukkan nomor telkomsel kamu.
  3. Setelah berhasil Login, kemudian kamu pilih opsi “Shop” lalu pilih “Internet”.
  4. Selanjutnya tinggal kamu belanjakan ke paket CloudX 30GB seharga Rp.10,-
  5. Jika sudah maka secara otomatis kamu akan mendapatkan kuota tersebut.

Jika kamu sudah selesai melakukan poin-poin diatas, maka selanjutnya tinggal kamu ubah kuota cloudx tersebut menjadi kuota utama atau reguler. Berikut caranya.

[UPDATE] Config sudah diperbarui menggunakan akun SSH dari HideSSH. Maka ketika Config Expired (masa berlaku habis) kamu wajib membuat akun SSH baru lagi di HideSSH menggunakan Server Indonesia 1, kemudian ganti Username & Password dengan akun yang sudah kamu buat di bagian Pengaturan Secure Shell (SSH). Maka config akan bisa digunakan kembali. [Tambahan] Jika terdapat masalah lain terutama pada aplikasi HTTP Injector MOD, kamu tinggal ganti dan install HTTP Injector versi original dari PlayStore!

Cara Merubah Kuota CloudX Telkomsel Menjadi Kuota Utama

    1. Download dan Install terlebih dahulu aplikasi HTTP Injektor MOD yang sudah Admin sediakan Linknya dibawah ini.
    2. Download juga Confignya dibawah ini untuk mengubah kuota cloudx menjadi flash.

Download

  1. Jika sudah, selanjutnya buka aplikasi HTTP Injector yang sudah kamu download tadi.
  2. Kemudian impor config yang sudah kamu download tadi.
  3. Terakhir konekkan.
  4. Selesai.

Nah, jika sudah konek maka tinggal kamu gunakan untuk berselancar di internet seperti buka youtube, buka facebook, twitter daln lain-lain. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *