7 Cara Menolak Cinta Dengan Halus Di WA Agar Selalu Berteman

Cara Menolak Cinta Dengan Halus Di WA

Cara Menolak Cinta Dengan Halus Di WA – Tidak semua orang berani mengatakan cinta secara langsung, bahkan ada yang hanya berani di wa saja. Kalau kita tidak menyukainya maka bisa membalas wa tersebut menggunakan cara menolak cinta dengan halus di wa.
Cinta tidak pernah lepas dari hati seseorang karena dengan cinta itulah hidup seseorang akan bercahaya layaknya bintang dilangit. Walau pun keseriusan seseorang dalam menjalin hubungan sangat tinggi tapi kalau kita tidak cinta mau gimana lagi.
Menolak cinta dengan halus di wa adalah kejujuran yang harus kita terapkan kalau orang lain sudah memberitahukan kejujuran hatinya bahwa ia mencintai kita. Tapi kalau ia mengatakan cinta di depan kita maka kita harus menolak di depannya juga.
Tapi yang dibicarakan dalam hal ini yaitu cara menolak cinta dengan halus di wa, dimana cara ini kebanyakan digunakan para remaja yang masih berada dalam masa percintaan. Tapi bisa juga terjadi pada orang yang lebih tinggi dari itu karena cinta tak terbatas usia.
Sekarang buat kamu yang ingin memberitahukan perasaan bahwa kamu kurang minat atau tidak tertarik dengan orang yang mencintai kamu, tolaklah ia dengan halus walau pun di wa agar hatinya tidak terluka dengan penolakan yang kamu lakukan.
Tapi kamu tidak perlu khawatir karena disini saya akan mencoba memberikan cara menolak cinta dengan halus di wa sehingga nantinya kamu dan dia masih bisa berteman seperti sebelumnya.
Berikut cara menolak cinta dengan halus di wa.

Cara Menolak Cinta Dengan Halus Di WA

1. Katakan dengan jujur
Berilah kejujuran kamu kepadanya bahwa menolak cintanya tapi jangan dengan tulisan yang salah, kirimkanlah perkataan yang halus agar ia memaklumi penolakan tersebut. Dengan begitu semuanya pasti akan membaik.
2. Jangan langsung menolak
Kemudian kamu juga jangan membalas dengan langsung mengirimkan pernyataan menolak. Tapi balaslah beberapa menit agar ia tahu bahwa kamu sedang berpikir.
Kalau kamu membalas wa dengan menolaknya secara cepat maka ia beranggapan kamu menolaknya mentah-mentah.
3. Berikan emote
Cara menolak cinta dengan halus di wa selanjutnya dengan memberikan emote yang bahagia seperti tersenyum atau yang lain. Jangan beri emot sedih karena bisa-bisa ia ikut sedih juga.
4. Beri alasan
Berikan juga alasan mengapa kamu menolak atau tidak mau dengan dia agar semuanya jelas. Kalau hanya sekedar menolak saja maka ia pasti akan menanyakan penyebabnya.
Kamu harus memperhatikan bagian ini karena termasuk menolak cinta dengan halus di wa.
5. Tolak hari itu juga
Usahakan jangan pernah berkata bahwa kamu butuh waktu untuk menjawab tapi langsung saja tolak di hari itu juga karena kasihan kalau ia harus menunggu tapi akhirnya kamu tolak.
6. Beri semangat
Cara menolak cinta dengan halus di wa bisa kamu lakukan dengan memberinya semangat agar tidak menyerah bahwa masih ada banyak seseorang yang lebih baik dari pada kamu. Hal ini akan membuatnya selalu kuat dan tidak putus asa.
7. Tetap berteman
Katakan kepadanya bahwa setelah kamu menolak cinta dengan halus di wa, ia masih tetap bisa menjadi teman kamu selamanya. Bagaimana pun itu bertujuan agar hatinya mudah mengikhlaskan.
Begitulah cara menolak cinta dengan halus di wa. Kalau kamu punya cara sendiri, silahkan lakukan tapi kalau kamu tertarik dengan cara menolak cinta dengan halus di wa seperti diatas, silahkan di coba dan semoga berhasil.