Cara Mengubah Kuota Gaming Axis Unlimited 2020 Menjadi Kuota Reguler 24 Jam

By | Oktober 25, 2020

Teknisi-Blogger.id – Cara Mengubah Kuota Gaming Axis Unlimited 2021 Menjadi Kuota Reguler 24 Jam – buat para pengguna Axis lover khususnya bagi yang hobi bermain game seperti Free Fire, Vain Glory, AOV, Hago, Mobile Legends, Modern Combat 5 Blackout, Lineage Revolution, Ashplat Legends dan Nimo TV. Kini di tahun 2021 Axis telah bagi-bagi kuota gratis unlimited game sebesar 1GB/hari khusus untuk para pelanggan setia Axis.

Yang mana kuota gaming axis unlimited tersebut bisa kamu dapatkan setiap harinya melalui aplikasi AXISnet secara gratis dan berlaku mengikuti masa aktif paket internet utama kamu saat ini. Namun paket unlimited gaming ini tidak bisa perpanjangan secara otomatis, jadi kamu perlu mengaktifkan ulang paketnya secara manual melalui aplikasi AXISnet setiap hari atau setelah 1×24 Jam. Well, tidak jadi masalah. Kan?

Akan tetapi disisi lain masyarakat Indonesia banyak juga yang tidak suka bermain game, melainkan mereka lebih senang berselancar di dunia maya (internet). Maka dari itu, untuk para pengguna Axis terutama bagi yang tidak bermain game agar kuota unlimited gaming tersebut tidak mubadzir, kamu bisa ubah kuota gaming axis unlimited tersebut menjadi kuota reguler atau flash yang tentunya nanti bisa kamu gunakan untuk berinternetan seperti buka google, facebook, nonton video youtube, twitter dan lain-lain. Penasaran? Lanjut terus bacanya.

Bagaimana cara mengubah kuota game Axis menjadi kuota reguler

Cara Mengubah Kuota Gaming Axis Unlimited Menjadi Kuota Reguler

Nah, Seperti tadi yang sudah saya jelaskan diatas. Untuk mengubah kuota tersebut menjadi paket flash reguler, kamu bisa menggunakan bantuan dari aplikasi pihak ke-3 yaitu Psiphon Pro.

Untuk mendapatkan aplikasinya silahkan kamu klik Download terlebih dahulu yang sudah Admin sediakan linknya dibawah ini kemudian install aplikasinya.

Download

1. Setting APN XL Kuota Gaming Axis

Unlimited

Langkah selanjutnya, anda perlu menyetting APN XL. Fungsi settingan ini untuk memudahkan anda saat browsing, streaming, chatting, download ataupun upload secara nyaman, cepat dan stabil. Settingan APN ini juga dapat digunakan untuk mengalihkan jaringan. Misalnya saja dari 3G ke 4G via Android, PC ataupun iPhone. Namun, anda harus memperhatikan beberapa hal terlebih dahulu untuk mendapatkan kekuatan jaringan yang lebih baik. Seperti wilayah tempat tinggal, smartphone yang dipakai dan SIM card kuota internet sudah mendukung jaringan tersebut. Sehingga kuota game XL jadi reguler dapat diubah.

Baca Juga

Untuk mengatur APN agar bisa menikmati layanan internet XL langkah-langkahnya adalah:

  • Pertama-tama anda masuk menu Setting
  • Klik Koneksi
  • Klik Jaringan Seluler
  • Carilah menu Access Point Names
  • Selanjutnya Tulis internet pada kolom APN. Beberapa pilihan nama poin akses diantaranya ada xlgprs.net, xlunlimited, xldata dan XLSpeed.

Selanjutnya kamu perlu melakukan setting APN di pengaturan ponsel. Untuk caranya kamu simak baik-baik dan ikuti langkah-langkah dibawah ini dengan benar:

  1. Buka Pengaturan
  2. Kartu SIM & Jaringan Seluler
  3. Pada Opsi Setelan Kartu SIM kamu pilih AXIS
  4. Lalu pilih Nama Titik Akses (APN)
  5. Pilih buat APN baru
  6. Kemudian isi dengan settingan APN yang sudah Admin sediakan dibawah ini yang merupakan settingan Terbaik dan memiliki koneksi internet tercepat.

Nama: Teknisi Blogger
APN: axis
Proxy: 10.8.3.8
Port: 8080
Nama Pengguna: axis
Sandi: 123456
Server: tidak disetel
MMSC: tidak disetel
Proxy MMS: tidak disetel
Port MMS: tidak disetel
MCC: 510
MNC: 08
Jenis autentikasi: PAP
Jenis apn: default
Protokol APN: IPv4/IPv6
Protokol Roaming APN: IPv4/IPv6

Jika sudah, maka tinggal Simpan dan gunakan setingan APN tersebut. Selanjutnya buka aplikasi Psiphon Pro yang sudah kamu download tadi untuk mengubah kuota gaming menjadi flash 24 Jam.

2. Setting Psiphon Pro Kuota Gaming Axis Unlimited 2021

  1. Buka aplikasi Psiphon Pro.
  2. Pilih menu “Opsi”.
  3. Pilih wilayah ke “Kinerja Terbaik”. Hal ini dimaksudkan agar nantinya kamu memiliki koneksi internet yang cepat.
  4. Hilangkan Ceklis pada opsi “Matikan timeours untuk internet yang lambat”. Tujuan ini juga sama seperti point ke-3 yaitu untuk mempercepat dan menstabilkan koneksi internet.
  5. Selanjutnya klik “Mulai/Start”. Jika sudah connect maka minimize atau klik home pada ponsel kamu.
  6. Terakhir silakan kamu gunakan untuk internetan.

Bagaimana, mudah bukan? Nah itulah cara mengubah kuota gaming axis unlimited menjadi kuota reguler, semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *