Cara Menghasilkan Uang Dengan Upload Video di Facebook 2021

By | September 20, 2020
Baru saja dibuat programnya Ads Break produk Facebook ini mengundang minat Freelancer. Teman yang sudah bekerja sebagai pengangguran digaji melirik sambil berhayal “gurih juga Facebook-an bisa dapet duit”. Memang sekarang Facebook membuka kesempatan mendapatkan uang melalui Ads Break tidak berbeda dengan Youtube dengan program adsensenya. Tetapi kudu diingat sebenarnya tujuan dari Facebook dan Youtube itu sama yaitu memberikan konten yang murni agar penonton terhibur. Di bawah ini adalah tulisan tentang
Cara Menghasilkan Uang Dengan Upload Video di Facebook.

Apakah yang dimaksud Ad Breaks Facebook??

Masih sedikit yang mengerti tentang ad breaks facebook. Jeda iklan atau ad breaks adalah iklan singkat yang bisa sobat disisipkan pada video yang memenuhi syarat untuk menghasilkan uang. Iklan dimasukkan pada jeda alami dalam video Agan  atau kamu  bisa menentukan penempatan sendiri. Postingan yang dimaksudkan adalah konten video yang dipublish pada FansPage Facebook.

 Alternatif Adsense Untuk Blog Download yang tidak mengganggu Visitor

Apa Syarat Untuk Mengaktifkan Monetasi di Facebook Ad Breaks?

Teman tidak dapat langsung menghasilkan uang melalui video yang teman upload. Ada syarat yang kudu dipenuhi. Karena masih baru mulai, syaratnya tidak ribet. Yaitu halaman Facebook kawan minimal mempunyai 10 ribu follower (likers) dan 3000 view 1 menit pada video 3 menit.
<br />Cara Menghasilkan Uang Dengan Upload Video di Facebook” width=”640″ height=”318″ border=”0″ /></p>
<h3 style=Berapa itungan Uang Yang Teman Dapat Dari Facebook Ad Breaks?

Sobat tidak mendapat 100% uang hasil iklan dari video Facebook. Facebook juga meminta mahar dari uang yang kita peroleh. Rinciannya yaitu 55% hasil untuk kita dan 45% bagi  hasil untuk Facebook. Walaupun ini tentu lebih rendah dari adsense konten yakni 68% untuk kita dan 32 % untuk google, tetapi facebook ads cukup menguntungkan kok.

Sebelum teman menghasilkan uang dari Facebook, kamu perlu memiliki fanpage / halaman Facebook terlebih dahulu. Karena, iklan video Facebook tidak dapat ditampilkan pada akun Facebook (profile) kamu.

 Cara Ampuh Meningkatkan BPK pada Dashboard Adsense terbaru

Syaratnya gampang kok :
1. Ketersediaan Negara dan Bahasa (Kalau Indonesia sudah pasti tersedia)
2. Tayangan 1 Menit untuk Video berdurasi 3 Menit
Dalam 60 hari terakhir, kamu  harus mendapatkan setidaknya 30.000 tayangan satu menit pada video yang sedikitnya mempunyai waktu 3 menit.

3. Mempunyai Fanspage 10.000 Follower .
Punya Fp, buat konten memakai video viral karena yang bisa diuangkan itu konten video bukan foto/tautan, mirip youtube. Video kudu diterbitkan dari Halaman FansPage, bukan dari facebook personal, Beranda facebook, yang paling sedikit mempunyai 10.000 follower. Lebih banyak lebih bagus.

Berikut link untuk cek kelayakan https://web.facebook.com/business/m/join-ad-breaks

Cara Mendaftar Facebook Ad Breaks

Setelah memiliki cukup follower (10 ribu) dan tayangan sebanyak 3000 kali tayangan 1 menit untuk video 3 menit, teman dapat mendaftar sebagai publisher di Facebook Ad Breaks, langkahnya yaitu seperti di bawah ini:
Login ke halaman Facebook yang sobat ingin publikasikan
Tekan tombol “Settings” atau “Pengaturan”
Untuk tab Monetization, ada tiga sub menu yaitu Ad Break, Payout Setting, dan Eligibility

Cara untuk mengaktifkan monetisasi
1. Buka Content Creator https://web.facebook.com/creator/studio
2. Kalau udah buka content creator, langsung diarahkan ke enable to ad breaks fb,
3. Nantinya isi payment, kalau selesai klik “done”
4. Langsung tancap gas

Nah itulah
Cara Menghasilkan Uang Dengan Upload Video di Facebook semoga dapat menolong kamu untuk terjun di dunia Ads Facebook. Jika bermanfaat boleh share.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *