Cara Menghapus Nomor Telepon di LINE

By | September 19, 2020
LINE merupakan aplikasi pengirim pesan yang cukup populer dikalangan pengguna smartphone. Dengan adanya aplikasi LINE ini mengirim pesan atau berkomunikasi jadi lebih mudah. Untuk mendaftarnya pun gratis dan mudah dilakukan, hanya memerlukan nomor telepon aktif untuk proses registrasi, apabila telah berhasil registrasi dengan nomor HP para pengguna bisa melihat siapa saja kontak mereka yang menggunakan LINE Mesengger.
Pada sebagian pengguna tentu ada yang menggunakan LINE dengan nomor terdaftar tapi tak ingin pengguna lain mengetahuinya, misalnya saja karena privasi atau hal-hal lainnya. Nah, maka dari itu di tutorial kali ini akan dijelaskan bagaimana cara menghapus nomor telepon yang ada di LINE. Jadi, bila kamu tidak tahu caranya, simaklah tutorial berikut ini!

Cara Menghapus Nomor HP/Telepon di LINE Messenger

1. Klik tombol gear disebelah kiri atas dan klik menu ‘Account’
2. Di pengaturan akun, klik tombol ‘Link’ atau ‘Tautan’ untuk menghubungkan facebook pada akun LINE. Langkah ini wajib dilakukan agar nanti dapat menggunakan LINE tanpa nomor HP.
3. Selanjutnya, masuk ke pengaturan aplikasi untuk menghapus data LINE. 
4. Selanjutnya buka kembali aplikasi LINE, masuk/login ulang dengan menggunakan Facebook.

5. Setelah berhasil masuk menggunakan Facebook, maka kamu akan melihat tampilan “Phone number not registered”
yang artinya nomor telpon kamu saat ini tidak terdaftar di LINE. Jadi, nomor telepon yang kamu gunakan sebelumnya untuk registrasi di LINE akan hilang atau tidak terdaftar lagi karena kamu login menggunakan Facebook yang sudah dihubungkan/ditautkan.

cara-menghapus-nomor-hp-di-line

Nah, itulah cara menghapus atau menghilangkan nomor HP di LINE Messenger. Semoga bermanfaat ya!

Baca Juga : Cara Mendapatkan Kuota Gratis IM3, Bisa Dapat 49 GB!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *