Cara Menghapus Daftar Riwayat Transfer CIMB Niaga

Cara Menghapus Daftar Riwayat Transfer CIMB Niaga – jika kita melihat terlalu banyak transaksi yang sudah berlangsung dalam suatu rekening, kadang kita merasa bingung untuk mencari transaksi yang telah kita lakukan beberapa waktu yang lalu sehingga kami sarankan untuk menghapus daftar riwayat transfer sebelumnya.

Cara Menghapus Daftar Riwayat Transfer CIMB Niaga

Menghapus daftar transfer adalah menghilangkan tampilan dari bukti transfer atau pembayaran yang sudah berlangsung beberapa waktu kebelakang sebagai bukti fisik atas transaksi yang telah dilakukan sebelumnya.

 

Data transfer di Bank CIMB Niaga dapat dilihat pada bagian Favorites Account Transfer yang dapat menampilkan berbagai kegiatan transaksi transfer dan pembayaran dalam suatu rekening.

 

Apakah Daftar riwayat Transfer CIMB Niaga Bisa di hapus?

Kami dapat memastikan bahwa menghapus daftar riwayat transfer CIMB Niaga Bisadan diperbolehkan seiring dengan indikasi disediakan fasilitas untuk menghapus daftar riwayat transfer favorite account yang sudah tersimpan sebelumnya.

Apakah Daftar riwayat Transfer CIMB Niaga Bisa di hapus?

Namun mungkin perlu kami informasikan bahwa seluruh aktivitas yang telah kita lakukan pada rekening tersebut merupakan sepenuhnya tanggung jawab dari pemegang aplikasi yang terdaftar dalam akun Octo Mobile CIMB Niaga.

 

Bagaimana Menghapus Daftar Riwayat Transfer CIMB Niaga?

Untuk menghapus daftar riwayat transfer CIMB Niaga pada Favorites Account Transfer dapat dilakukan melalui internet banking CIMB Niaga dengan cara mengunjungi halaman resmi bank CIMB di alamat cimbklick.co.id selanjutnya kamu bisa mengikuti cara menghapus transaksinya di bawah ini.

 

Cara Menghapus Daftar Riwayat Transfer CIMB Niaga

Kamu dapat mempelajari langkah-langkah di bawah ini supaya kamu dapat memahami lebih dahulu tentang cara menghapus daftar riwayat transfer CIMB Niaga sebelum kamu melakukannya sendiri.

Cara Menghapus Daftar Riwayat Transfer CIMB Niaga1

Kamu dapat menghapus daftar riwayat transfer CIMB Niaga melalui aplikasi internet Banking cimbklik dengan cara berikut ini.

 

Menghapus Dfatar Riwayat Transfer CIMB Niaga Melalui cimbklik

  1. Lakukan login ke cimb clicks
  2. Langsung menuju ke menu transfer
  3. Pilih menu favorite account transfer
  4. Daftar transfer akan ditampilkan
  5. Beri tanda ceklis salah satu rekening yang akan dihapus
  6. Klik tombol delete untuk menghapus
  7. Informasi untuk menghapus harus di konfirmasi lalu klik Ok
  8. Daftar transfer berhasil dihapus

 

Akibat yang Ditimbulkan Jika Daftar Riwayat Transfer CIMB Niaga di Hapus

Ada beberapa dampak yang ditimbulkan ketika salah satu transaksi pada daftar  transfer dihapus atau tidak ditampilkan diantaranya akan terjadi selisih jumlah pengeluaran dengan jumlah pemasukan.

Akibat yang Ditimbulkan Jika Daftar Riwayat Transfer CIMB Niaga di Hapus

Kemudian daftar transfer tersebut tidak bisa ditampilkan seperti biasa kecuali dengan melakukan permintaan melalui customer service CIMB Niaga.

 

Manfaat Menghapus Daftar Riwayat Transfer CIMB Niaga

Adapun manfaat yang akan kamu peroleh ketika menghapus daftar riwayat transfer CIMB Niaga adalah sebagai berikut.

  • Kamu tidak akan pusing mencari daftar transfer karena terlalu banyak transaksi
  • Kamu dapat menghilangkan jenis transaksi yang kamu inginkan
  • Daftar transaksi lebih terkontrol

 

Perlu kami ingatkan Kembali bahwa penghapusan daftar transfer pada bank CIMB Niaga sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengguna aplikasi, apabila terjadi kerugian pada pihak nasabah ataupun pihak lain maka akan dibebankan sepenuhnya kepada pihak pengguna.

 

Setelah mempelajari penjelasan di atas dapat kita simpulkan bahwa menghapus transaksi dari daftar rekening CIMB Niaga dapat dilakukan melalui internet banking CIMB Click dengan cara seperti diatas, namun sebelumnya kamu harus mempertimbangkan dampak positif dan negatif yang ditimbulkan akibat penghapusan tersebut, dan semoga informasi tentang cara menghapus daftar riwayat transfer CIMB Niaga diatas dapat membantu dan bisa bermanfaat bagi kita semua.