Cara Menggunakan Aplikasi Sirekap Ternyata Mudah

Cara Menggunakan Sirekap — Kemarin kami sudah membahas tentang sirekap apk. Bahkan situs lain sudah memberikan aplikasi beta sirekap versi 1.8.2. Hanya saja kami kurang yakin bahwa aplikasi tersebut memang real dari KPU. Namun jika memang Anda sudah download aplikasi Sirekap mobile dan sudah memasangnya di hp Anda maka Anda harus segera menggunakannya.

Pada dasarnya cara menggunakan aplikasi Sirekap ini terbilang mudah. Hanya saja karena sirekap apk masih merupakan aplikasi baru makanya tidak jarang pengguna bertanya-tanya langkah-langkah untuk menggunakan sirekap mobile itu seperti apa

Cara Download Video TikTok di Telegram Ternyata Mudah

Oleh sebab itu, bagi Anda yang masih belum mengetahui cara menggunakan aplikasi sirekap bisa membaca artikel ini sampai selesai. Semoga saja apa yang kita bagikan ini bisa Anda pahami dan juga bisa langsung Anda praktekkan.

Cara Menggunakan Sirekap Apk Ternyata Mudah

Cara Menggunakan Aplikasi Sirekap Ternyata Mudah
Cara Menggunakan Aplikasi Sirekap Ternyata Mudah

Disini kami langsung masuk pada bagian inti dari artikel ini yaitu cara menggunakan aplikasi sirekap. Tenang saja bagi yang masih belum punya sirekap apk maka nanti di bawah kami akan tambahkan link download aplikasi beta untuk sirekap apk. Ini sesuai janji kami kemarin untuk mengupdate artikel jika sudah ada aplikasi Sirekap.

Untuk itu, menggunakan sirekap ini harus memastikan bahwa Anda sudah pasang Sirekap Apk terlebih dahulu. Kemudian, Anda harus memasukkan kode akses Sirekap dan ketuk tombol masuk. Dari sini silahkan Anda klik tombol Foto & Kirim C.Hasil KWK.

Lanjut dengan menekan tombol Foto agar Anda bisa input foto pada C.Hasil KWK. Anda harus memakai foto c.hasil KWK yang tidak buram. Ketika proses ini berhasil maka Sirekap Apk Mobile akan memproses foto Anda. Jangan lupa ketuk periksa sebelum berkas Anda kirimkan dan selesai.

Jika mau manual berikut link download sirekap apk mobile. Silahkan saja Anda klik maka akan langsung ke tempat download sirekap mobile. Anda tinggal menunggu beberapa detik dan langsung ketuk download jika sudah.

Cara Aktivasi Sirekap Apk Mobile

Anda bisa melakukan aktivasi Sirekap lewat Telegram.

  • Pastikan Anda sudah menggunakan Telegram. Jika belum download saja dulu.
  • Sekarang Anda cari SirekapPilkada2020bot.
  • Ketika bot tersebut sudah Anda temukan jangan lupa ketuk mulai dan berikan perintah /activation yang diikuti dengan NIK dan nomor hp.
  • Selanjutnya ketika sudah, Anda akan dapat link aktivasi.
  • Klink link aktivasi tersebut dan bila sudah berada di tempat itu langsung klik Aktivasi.
  • Berikutnya Anda isikan device id, NIK, misi, dan password Anda.
  • Klik Register.
  • Klik tombol Setup Kode Akses. Masukkan nomor hp dan password. Selanjutnya ketuk Login.
  • Anda harus menata 6 digit angka dan hurus sebagai kode akses. Jika sudah ketuk Simpan.

Ingat betul bahwa kode akses inilah yang akan membantu Anda dalam proses membuka aplikasi Sirekap. Oleh sebab itu, Anda harus menyimpannya dengan baik. Baca juga Kode Aktivasi Free Fire Advance Server, dapatkan Secara Gratis

Akhir Kata

Kami rasa cukup penjelasan mengenai cara menggunakan Sirekap. Semoga saja bisa dipergunakan dengan baik. Jangan lupa dukung terus situs kami agar bisa memberikan konten-konten yang bermanfaat untuk Anda semua.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Alert: Content is protected !!