Cara Mengganti Nomor Hp di BSI Mobile lewat Call Center dan Customer Service

Cara Mengganti Nomor Hp di BSI Mobile � Tidak jarang yang mengganti nomor telpon tanpa melakukan update data ke system BSI Mobile, mungkin mereka lupa atau menang belum mengetahui dampak yang akan terjadi setelah penggantian kartu sim.

Syarat Ganti Nomor Hp di BSI Mobile,

Mengganti nomor HP boleh saja di lakukan namun kamu harus mempertimbangkan efek yang akan muncul setelah prses penggantian nanti, karena nomor telpon kini banyak dijadikan sebagai alat verifikasi dan aktipasi oleh berbagai jenis aplikasi termasuk salah satunya BSI Mobile.

 

Nomor telpon merupakan media penerima SMS atas Notofokasi, Verivikasi, Penerima Kode OTP dan banyak lagi jenis kode keamanan dari BSI Mobile yang akan dikirim ke nomor Hp.

 

Jadi coba bayangkan jika nomor tersebut sudah tidak digunakan dan akan diaktifkan kembali oleh provider dan dijual kembali kepada pengguna barunya, sehingga dapat dipastikan seluruh notidikasi, kode Verifikasi, Kode OTP dan kode keamanan lainnya akan dikirim kepada pengguna baru.

 

BSI Mobile Banking adalah aplikasi yang terkait dengan penggunaan nomor telpon sebagai media pendukung dari system keamanan yang sudah di rancang oleh seorang designer programing namu jika kamu tidak memahai penggunaanya maksa system keamanan tersebut tidak ada artinya.

 

Apakah Nomor Telpon di BSI Mobile Bisa Diganti?

Jelas sudah melalui rancangan dan pemikiran yang matang oleh pihak perbankan jika akan ada pertanyaan apakah nomor telpon di BSI mobile bisa diganti, kemungkinan penggantian nomor telepon ini sudah disiapkan sebelumnya.

 

Jadi dapat kami pastikan bahwa kamu Bisa mengganti nomor telpon yang sudah terdaftar di bank BSI sebelumnya dengan nomor yang baru dan jika kamu mengganti nomor kami menyarankan untuk segera melakukan perubahan nomor telpon yang terdaftar pada akun BSI Mobile kamu.

Bagaimana Cara Mengganti Nomor Hp di BSI Mobile?

Beberapa metode yang dapat dilakukan untuk mengganti nomor telpon yang terdaftar di BSI Mobile, diantaranya menggunakan layanan Call Center BSI dan menggunakan customer service petugas Bank BSI secara langsung.

 

Cuma sebelum kamu memutuskan untuk mengambil salah satu cara diatas  dan mengetahui bagaimana cara mengganti nomor hp di BSI mobile ada beberapa syarat yang harus kamu siapkan sebelumnya dan juga ada beberapa ketentuan yang harus kamu ketahui diantaranya.

 

Syarat Ganti Nomor Hp di BSI Mobile

  • Siapkan buku tabungan Bank BSI
  • Siapkan kartu debit ATM BSI
  • Sediakan identitas pribadi e-KTP, SIM atau paspor untuk Warga Negara Asing
  • Sediakan nomor SIM Card baru yang sudah aktif dan terisi pulsa
  • Update aplikasi BSI Mobile ke versi terbaru
  • Pastikan kamu mempunyai layanan internet yang stabil

 

Cara Mengganti Nomor Hp di BSI Mobile

Cara Mengganti Nomor Hp di BSI Mobile, cara daftar nomor hp di bsi,  cara mengganti nomor yang terdaftar di bank BSI

Seperti dikupas sebelumnya diatas bahwa cara mengganti nomor Hp di BSI Mobile itu dapat memanfaatkan beberapa fasilitas layanan yang tersedia di Bank BSI yaitu melalui Call Center Bank BSI dan melalui Petugas Customer Servive Bank BSI secara langsung.

 

Mengganti Nomor Hp di BSI Mobile lewat Call Center

Mengganti Nomor Hp di BSI Mobile lewat Call Center,  cara mengganti nomor yang terdaftar di bank BSI

  1. Lakukan panggilan ke Call Center BSI di Nomor 14040
  2. Tekan 1 Untuk memilih bahasa Indonesia
  3. Tentukan pilihan ke petugas langsung
  4. Sampaikan jika kamu akan mengganti Nomor HP di BSI Mobile
  5. Sampaikan permintaan dan lengkapi seluruh persyaratannya
  6. Kode OTP akan diterima di nomor baru
  7. Lakukan aktivasi ulang BSI Mobile hingga sukses
  8. Mengganti nomor Telpon di BSI Mobile Selesai

 

Mengganti Nomor Hp di BSI Mobile lewat Customer Service

Mengganti Nomor Hp di BSI Mobile lewat Customer Service

  1. Kunjungi kantor Bank BSI terdekat
  2. Ambil antrian ke Bagian Petugas layanan (Customer Service)
  3. Sampaikan untuk mengganti Nomor HP di BSI Mobile
  4. Berikan persyaratan yang diminta
  5. Kamu bisa mendapatkan informasi lain sambil menunggu proses ganti No Hp selesai
  6. Kode OTP akan diterima di nomor telpon baru
  7. Lakukan aktivasi ulang BSI Mobile dengan OTP tadi
  8. Proses Mengganti nomor Telpon di BSI Mobile Selesai

 

Kesimpulan yang dapat di ambil dari pembahasan diatas adalah bahwa mengganti nomor hp bisa saja dilakukan namun kamu harus mempertimbangkan apa yang akan terjadi jika nomor tersebut diganti hal tersebut akan berakibat fatal jika tidak segera ditanggulangi. Selain itu kamu dapat menggunakan beberapa fasilitas layanan bank BSi untuk mengganti nomor telpon yang terdaftar di bank dengan cara seperti yang sudah dipaparkan diatas.

Tahapan demi tahapan tentang cara mengganti nomor Hp di BSI Mobile sudah kami jelaskan sedemikian rupa, diharapkan dapat membantu meringankan permasalahan yang sedang dialami dan semoga informasi ini memberikan  manfaat bagi kia semua.