Cara Mengaktifkan Paket 4G Smartfren 2020 Paket Internet Murah Unlimited

By | Oktober 29, 2020

Cara Mengaktifkan Paket Internet 4G Murah Smartfren 2021 – Bagi kamu yang suka berselancar di Internet menggunakan gadget entah itu smartphonesatau tablet hal yang sangat penting untuk kamu persiapkan adalah kuota paket internet yang memadai. Apa jadinya jika lagi asyik berinternetan seperti streaming video di Youtube tiba-tiba kuota atau paket internet kamu habis, rasanya menjengkelkan bukan ?

Apalagi saat ini internet bagi sebagian orang udah jadi sebuah kebutuhan primer yang nggak bisa dipisahkan lagi. Dengan maksud lain internet itu pokonya penting banget buat menunjang segala aktivitas kita sehari-hari.

Berbicara mengenai paket internet, pemilihan provider atau operator seluler juga kamu harus perhatikan karna akan berpengaruh terhadap kualitas jaringan dan harga yang kamu dapatkan saat membeli paket internet. Salah satu provider yang banyak dipilih untuk mendapatkan paket internet murah tapi dengan jaringan 4G LTE nya yang cukup bagus adalah Smartfren.
Awalnya sih Smartfren ini provider atau operator CDMA tapi sekarang dengan produk jaringan 4G LTE dan dikeluarkannya kartu perdana Smartfren GSM yang bisa dipakai untuk semua hp 4G mungkin statusnya dapat dikatakan sudah berubah menjadi operator 4G GSM.

Bagaimana cara mengaktifkan Paket internet Murah Smartfren, berapa harga paket unlimited smartfren dan berapa GB kuota smartfren. Nah bagi kamu yang menggunakan Operator Smartfren yang ingin membeli paket internet smartfren namun kamu belum tahu kode yang digunakan untuk  pembelian kuota smartfren, maka kamu dapat melihat langkah langkah pembelian paket smartfren yang akan admin ulas dalam blog ini. Paket kuota internet smartfren Smartplan bulanan yang akan memberikan kamu kepuasan dalam hal layanan mengakses internet tampa rasa cemas dan takut akan kehabisan kuota internet yang sedang kamu gunakan, masing masing paket yang akan kamu aktifkan tentunya mempunyai keunggulan yang dapat kamu rasakan, apa saja keunggulan penggunaan paket internet smartfren smartplan ini. 

Cara Mengaktifkan Paket 4G Smartfren 2021 Paket Internet Murah Unlimited
Cara Mengaktifkan Paket 4G Smartfren 2021 Paket Internet Murah Unlimited

Pada saat kamu menggunakan kuota internet smartfren smartplan ini maka kamu dapat mengatur kuota sesuai keinginan kamu, kemudian kamu juga akan mendapatkan kuota yang berlimpah agar kamu dapat mengakses internet sepuasnya, pilihan harga paket internet murah smartfren juga beragam yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan penggunaan internet, pembelian paket internet bisa kamu aktifkan paketnya melalui dial umb dan kamu juga dapat membeli paket internet murah melalui aplikasi.

Bagaimana cara daftar paket internet Smartfren Smartplan Melalui Aplikasi My Smartfren

  • Untuk dapat membeli paket internet murah smartfren smartplan melalui aplikasi, tentunya kamu telah mempunyai aplikasi smartfren dulu, jika kamu belum punya aplikasi smartfren lansung saja download melalui playstore, tunggu sampai aplikasi smartfren selesai di install
  • Kemudian daftarkan nomor Smartfren yang kamu gunakan pada aplikasi agar kamu dapat membeli paket internet melalui aplikasi
  • Setelah kamu login ke aplikasi My SmartFren, kemudian langkah selanjut nya adalah
  • Pilih menu ” Beli paket “
  • Kemudian pilih menu ” SmartPlan ” lanjut pilih paket yang akan kamu aktifkan, kamu juga dapat memilih tombol rekomendasi agar aplikasi smartfren dapat memberikan pilihan paket internet yang akan kamu aktifkan
  • Atur kuota sesuai dengan keinginan kamu dengan cara mengeser ” smart Slider ” lanjut pilih menu ” Buy “
  • Muncul halaman konfirmasi untuk meminta kamu memilih paketnya
  • Tunggu informasi pembelian paket telah berhasil
  • Selesai

Kamu juga dapat mengaktifkan paket internet super 4G Unlimited Smartfren Internet PUAS tampa Batas. Paket ini akan menawarkan tambahan keuntungan yang dapat kamu nikmati yaitu berupa gratis nelpon sepuasnya tentunya kesama pengguna kartu smartfren, kamu tidak perlu merasam cemas dan takut akan kehabisan kuota karena banyak fitur menarik serba unlimited dalam paket ini.
Paket 4G Unlimited Smartfren ini mempunyai tiga varian yang bisa kamu pilih untuk kamu aktifkan, tentunya paket internet smartfren 4G unlimited yang akan kamu pakai untuk terhubung dengan akses interent. 

Paket internet Unlimited Super 4G Smartfren Bulanan Rp.100.000

  • Rp.100.000 
  • Kuota Unlimited +FUP 1,5GB/hari
  • Kecepatan maksimal 
  • Kamu akan mendapatkan Bonus paket Nelpon Unlimited ke sesama pengguna smartfren

Paket Internet Unlimited Super 4G Smartfren Bulanan Rp.60.000

  • Rp.60.000
  • Kuota Unlimited + FUP 1GB /hari
  • Kecepatan Maksimal
  • Kamu juga akan mendapatkan bonus paket nelpon unlimited kesama pengguna smartfren

Paket Internet Unlimiter Super 4G Smartfren Bulanan Rp.50.000

  • Rp.50.000
  • Kuota Unlimited + FUP
  • Kecepatan Maksimal Hingga 512Kbps
  • Kamu juga akan mendapatkan bonus paket Nelpon sesama pengguna smartfren

Paket internet Smartfren unlimited Super 4G Mingguan Rp.49.000

  • Rp.49.000
  • Kuota Unlimited
  • FUP 1GB / Hari
  • Kecepatan Maksimal
  • Bonus paket Nelpon kesesama pengguna smartfren

Paket Internet Smartfren Super 4G Unlimited Rp.9.000 Harian

  • Rp.9000
  • Kuota Unlimited
  • FUP 1GB/Hari
  • Kecepatan maksimal 
  • Kamu akan mendapatkan bonus paket Nelpon juga kesesama pengguna smartfren

Paket internet Unlimited Super 4G dari smartfren tentunya akan menawarkan beragam paket Unlimited yang dapat kamu nikmati setelah kamu menggunakan kartu smartfren, paket ini berlaku untuk semua pengguna smartfren prabayar tentunya. Kecuali pengguna Mifi, karena tidak dapat dipergunakan pada paket Mifi.

Paket Internet Unlimited Smartfren

Hal yang cukup menarik dan menggoda dari Smartfren yaitu saat dikeluarkannya paket internet unlimited 4G murah. Hanya dengan bermodalkan 65rb (pada saat itu) kita bisa menikmati paket internet unlimited Smartfren bulanan selama 24 jam penuh untuk semua aplikasi. Nggak ada batasan jam tertentu maupun aplikasi tertentu, pokonya bener-bener unlimited (bersyarat).
Dan berdasarkan pengalaman menggunakan paket internet Smartfren unlimited ini memang sih sayangnya berlaku ketentuan FUP (Fair Usage Policy) yang berdampak terhadap kecepatan internet yang kita dapatkan.
Maksudnya, jadi dalam 1 hari kita dapat jatah batas pemakaian wajar atau FUP 1GB atau 1.5GB dengan kecepatan normal. Setelah tercapai atau pemakaian melebihi batas yang ditentukan kecepatan otomatis di drop jadi 128Kbps.
Meski kecepatan internet diturunkan kamu masih tetap bisa kok buat browsing, chattingan, dan streaming youtube dengan kualitas 240p-360p dengan syarat kualitas jaringan atau sinyal 4G di tempat kamu bagus.

Cara Daftar Paket Internet Unlimited Smartfren Bulanan

Pastikan sebelumnya kamu sudah berhasil mengaktifkan kartu perdana Smartfren 4G GSM dan pastinya smartphones milik kamu juga dapat menggunakan kartu Smartfren 4G, untuk mengetahui daftar hp apa saja yang bisa menggunakannya lihat disini.
Terdapat 2 pilihan paket internet unlimited bulanan Smartfren terbaru akhir 2019 – 2020 ini yang bisa kamu pilih dengan harga yang berbeda dari harga saat promo, yakni Super 4G Unlimited Monthly 70rb (FUP 1GB/hari) dan Super 4G Unlimited Monthly 100k (FUP 1.5GB/hari).

1. Super 4G Unlimited Monthly 70k

Cara daftar atau membeli paket ini mudah banget, pertama bisa melalui aplikasi atau tanpa aplikasi melalui USSD. Karna alasan lebih mudah dan cepat, terutama bagi yang belum menginstall aplikasi My Smartfren. Untuk daftar silakan tekan *123*3*5*1#

2. Super 4G Unlimited Monthly 100k

Untuk daftar paket internet unlimited bulanan dengan FUP per hari yang lebih besar (1,5GB) ini silakan tekan *123*3*5*2#Pada saat pembelian ada 2 opsi, yaitu beli sekali (1. Ya) atau otomatis diperpanjang (2. Berlangganan) silakan pilih sesuai keinginan kamu.

Paket Smartfren Unlimited Dirumah Saja

Smartfren Kartu Perdana 1ON+ melihat antusiasme pasar yang baik terhadap produk 1ON+ sebelumnya Smartfren kembali meluncurkan varian baru Kartu Perdana 1ON+ dengan kelebihan bonus kuota yang semakin melimpah.

Smartfren dengan dua varian baru Kartu Perdana 1ON+ yaitu Kartu Perdana 1ON+ seharga Rp40 ribu dan Rp60 ribu dengan masa aktif kartu 365 hari.

Pelanggan yang membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana 1ON+ Rp40 ribu akan mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 1,5 GB setiap bulannya secara otomatis selama 6 bulan dengan total kuota 9 GB sehingga 1,5GBnya hanya Rp6.600 sebulan.

Sedangkan Kartu Perdana 1ON+ seharga Rp.60 ribu, pelanggan yang membeli dan mengaktifkan akan mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 3 GB setiap bulannya secara otomatis selama 6 bulan dengan total kuota 18 GB sehingga harga 3GB nya hanya 10ribu saja sebulan dan tentunya semua kuota berlaku 24 jam full service.

Selain bonus bulanan yg besar, Pelanggan juga akan mendapatkan Bonus Kuota Mingguan yang melimpah hingga 52 GB dengan melakukan pembelian voucher atau paket data setiap minggu nya tergantung pilihan denominasi paket data sesuai kebutuhan pelanggan dengan maksimal 52 kali pembelian selama 52 minggu atau setahun. Bonus kuota mingguan tidak berlaku kelipatan dan tidak berlaku untuk pembelian voucher atau Paket Unlimited dan International Roaming.iklan

Kartu Perdana 1ON+ menjawab kebutuhan masyarakat yang Work Form Home, Online School atau kegiatan #DiRumah Aja. Mereka ini butuh kuota yang banyak, apalagi di masa seperti sekarang yang apa-apa dilakukan online, termasuk silaturahmi pun dilakukan lewat video-call, sehingga bonus kuota hingga 52 GB pun kita berikan. Setiap minggunya saat mereka membeli paket data, langsung dapat kuota tambahan.

Memang ini satu terobosan terbaru dari Smartfren, belum ada produk lain di pasaran yang mirip-mirip seperti ini. Selain bonus kuota bulanan yang berlimpah, bonus mingguan yg fleksible sesuai kebutuhan pelanggan dan yang jelas pelanggan tidak perlu repot lagi memikirkan masa aktif kartunya, karena Smartfren 1ON+ umurnya panjang aktif 365 hari,” tutur Selaku Regional Northern Sumatera Smartfren, Jefry Batubara, Kamis (4/6).

Dengan membeli Kartu Perdana 1ON+, pelanggan tidak perlu takut kartu akan hangus, karena Kartu Perdana 1ON+ memiliki masa aktif selama 365 hari. Keuntungan lainnya adalah kuota yang didapat pelanggan semuanya adalah kuota 24 jam dan dapat digunakan di semua aplikasi untuk chatting, video streaming dan sosial media (FB, IG, Twitter dan lainnya).

“Keuntungan lain yang menarik dari Kartu SP 1ON+ adalah Anti Potong Pulsa dimana pulsa pelanggan tidak akan terpotong untuk akses internet pada saat semua kuota habis selama 6 bulan sejak kartu diaktivasi,” ungkapnya.

Untuk melengkapi Kartu Perdana 1ON+, Smartfren memiliki voucher data mulai dari Rp 10,000 dengan kuota 1 GB hingga voucher data sebesar Rp 100 ribu dengan kuota 60 GB. Voucher dan berbagai pilihan paket internet lainnya dengan denominasi lengkap dapat dibeli di Galeri Smartfren, outlet-outlet terdekat, USSI *123#, Smartfren Official Whatsapp di 0888-1212-888 atau melalui aplikasi MySmartfren. Dapatkan Gratis Masker setiap pembelian Kartu Perdana 1ON+ di Outlet Khusus Smartfren.

Mungkin hanya sampai disini saja dulu, jika ada pertanyaan seputar pembahasan kali ini silakan tulis pada kolom komentar dibawah. Sekian, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *