Cara Menabung Emas di Shopee dengan Mudah

By | Oktober 9, 2020

Cara Menabung Emas di Shopee — Pernahkah Anda berfikir untuk menabung Emas di Shopee? Jika Anda belum pernah berfikir akan hal tersebut maka dalam kesempatan ini maka kami akan jelaskan kepada Anda semua kebenaran terkait dengan tabung emas di Shopee. Kebetulan kami sudah melakukan chat dengan pihak Shopee.

Tabungan Emas Shopee adalah fitur baru Shopee yang tergolong ke dalam Produk Digital. Dengan Tabungan Emas Anda bisa melakukan Beli dan Jual Emas di Shopee. Shopee Emas adalah produk yang menyediakan layanan untuk melakukan transaksi serta menabung emas secara digital untuk pengguna Shopee.

Hanya saja perlu Anda semua ketahui bahwa Shopee Emas hanya bisa digunakan oleh beberapa pengguna Shopee dan akan bertahap diberikan pada semua pengguna Shopee. Oleh sebab itu, menabung emas di Shopee hanya bisa dilakukan oleh pengguna yang terpilih saja saat ini. Lebih rinci tentang cara menabung emas di Shopee bisa dicek di bawah ini.

Cara Menabung Emas di Shopee Mudah

Cara Menabung Emas di Shopee Mudah - Area Tekno™

Semakin sering kamu nabung, semakin banyak juga keuntungan yang akan kamu dapatkan, lho! Kini, menabung emas semakin mudah karena bisa bayar dengan ShopeePay melalui akun shopee-mu.

Tenang aja, e-mas juga kasih kamu keuntungan lainnya, yaitu cashback 30% berupa koin shopee untuk kamu yang nabung emas menggunakan ShopeePay hingga akhir Agustus 2020. Tunggu apa lagi? Yuk, nabung sekarang!

Kami mulai lagi dengan penjelasan apa itu tabungan emas Shopee sesuai dengan laman bantuan Shopee. Tabungan Emas adalah layanan penyimpanan saldo emas yang memudahkan Anda untuk berinvestasi emas secara aman, murah, dan tepercaya di Shopee. Dengan berinvestasi mulai dari Rp500 saja, Tabungan Emas sudah bisa dibeli dan dijual kapan saja yang mengacu pada harga emas pada saat Anda melakukan transaksi. Sehingga dapat dikatakan tabungan emas Shopee memang mantap sekali bagi Anda yang gemar sekali menggunakan Shopee.

Jika Anda nantinya sudah termasuk kedalam pengguna yang dapat menabung emas, pastikan Anda sudah mengikuti syarat dan ketentuan yang ada. Ketika Anda sudah mempunyai akun Emas di Shopee, maka akun tersebut menjadi akun baru.

Tapi ingat bahwa ketika Anda sudah mempunyai akun emas secara offline misalnya di Pegadaian, maka ketika membuat akun di Shopee menjadi akun baru. 1 akun hanya untuk 1 akun Tabungan Emas. Perlu diingat, harga emas yang dijual dan dibeli adalah harga setelah pesanan berhasil. Harga emas adalah harga yang fluktuatif (atau sering bahkan selalu berubah), Anda bisa lihat sendiri di laman awal tabungan emas untuk harga emas. 

Untuk pelanggan baru yang masih pertama kali melakukan transaksi penjualan dan pembelian emas harus melakukan pendaftaran secara online pada aplikasi Shopee atau dengan verifikasi KTP terlebih dahulu. Selanjutnya, Anda dapat melakukan Beli dan Jual Emas secara Online.

Tahapan Cara Nabung Emas di Shopee

Untuk mengecek apakah Anda siap untuk menabung emas di Shopee atau belum begini caranya.

  1. Buka Aplikasi Shopee.
  2. Ketuk bagian Pulsa, Tagihan, & Hiburan.
  3. Dari sini segera gulir ke bawah ke bagian Keuangan dan coba cek apakah ada tulisan Emas. Pilih jika sudah ada.
  4. Jika belum ada maka menurut CS Shopee ini bertahap ke pengguna lainnya.
  5. Sekarang Anda bisa ketuk Beli Sekarang.
  6. Anda bisa membeli emas berdasarkan Harga atau berdasarkan Berat. Anda tinggal ketuk saja salah satu.
  7. Ketuk Lanjut untuk ke proses berikutnya.
  8. Jika masih pertama kali beli maka Anda harus verifikasi KTP. Ketuk Isi Secara Manual.
  9. Sekarang Anda isi secara detail dan lengkap form yang tersedia dan ketuk Konfirmasi jika sudah.
  10. Apabila KTP sudah terverifikasi maka Anda bisa melanjutkan proses transaksi beli emas di Shopee.
  11. Tentukan metode pembayarannya. Dan lakukan seperti biasanya dan beres.
Kira-kira begitu saja maka proses cara menabung emas di Shopee sudah kelar. Emas yang Anda beli akan langsung masuk ke rekening tabungan emas Anda. Selamat mencoba.

Akhir Kata

Sekian apa yang bisa kami jelaskan terkait dengan cara menabung emas di Shopee. Semoga saja apa yang kita jelaskan bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa menabung sejak dini untuk masa depan Anda. Inilah investasi emas jangka panjang Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *