Cara Membuat Screenshot Bergerak di PC

By | Juli 11, 2019
Membuat layar bergerak-dalam setiap jenis ekstensi gambar, ekstensi memiliki fungsi sendiri dan keuntungan yang paling umum dikenal adalah JPG, PNG dan GIF JPG, juga dikenal sebagai JPEG (Co-Imaging Expert Group), adalah format kompresi file. jenis bitmap ini adalah ekstensi yang digunakan untuk file gambar pada PC dan smartphone selain JPEG, PNG, dan GIF juga berisi ekstensi yang digunakan untuk file gambar. Perbedaannya adalah bahwa dua jenis JPEG mendukung gambar transparan, sehingga file gambar JPG tidak dapat transparan.
Lebar, perbedaannya adalah jenis GIF dan PNG adalah dalam kemampuan file GIF untuk memproses gambar atas dasar, sehingga file GIF dapat diputar berulang-ulang setiap kali mencapai bagian terakhir, tetapi kelemahannya adalah dalam kualitas gambar yang dibuat. Jenis GIF mendukung jenis warna 256, tetapi hanya dapat direkam dalam 8 bit. Format GIF hanya dapat digunakan dalam mode grayscale, bitmap, dan index.
Pidato dari sebuah animasi harus menekankan bahwa animasi berbeda dari video, animasi tidak akan menghasilkan suara, serta kualitas gambar yang tidak sebaik video. File animasi biasanya digunakan untuk menampilkan ilustrasi dan skenario yang menggambarkan situasi.
Menggunakan ScreenToGif secara umum, aplikasi ini memiliki cara yang sangat sederhana untuk bekerja. Ketika dimulai, ia akan menampilkan menu pilihan untuk membuat dan memproses gambar GIF. untuk membuat screenshot dari animasi, silahkan pilih perekam.
Cara membuat gerakan Creenshot pada PC
Setelah muncul, bingkai jendela akan merekam semua aktivitas di dalamnya setelah perekaman dimulai. Ada beberapa pengaturan di bagian bawah.
Tombol snap ke jendela bertindak sebagai pengatur ukuran bingkai jendela yang disesuaikan dengan ukuran jendela aplikasi yang terbuka. tombol Option adalah tombol setting. kustomisasi dan kustomisasi program ini dapat diatur. kotak teks pada kontrol FPS menunjukkan jumlah frame yang direkam setiap detik. Pengaturan ini menentukan resolusi animasi untuk merekam layar Anda. ukuran yang tepat dari perekaman layar. dua kotak teks dengan angka tersebut akan menunjukkan ukuran bingkai jendela width X dari perekaman layar Anda dengan unit piksel. Tombol ini akan berfungsi di awal proses perekaman. Secara default, tombol ini juga dapat menggunakan tombol F7 pada keyboard Anda. Anda dapat mengubahnya sesuai keinginan dengan menekan tombol Options. tombol Stop tombol ini berfungsi untuk menghentikan perekaman. Secara default, tombol ini juga dapat menggunakan tombol F8 pada keyboard Anda, Anda dapat mengubahnya sesuai keinginan Anda dengan menekan tombol pilihan.
Setelah merekam dengan menekan tombol Rekam untuk memulai dan menekan tombol Stop untuk menghentikan perekaman, Anda akan diarahkan ke jendela editor untuk memproses hasil gambar yang direkam. Di jendela editor ini, Anda dapat membuat perubahan pada tampilan layar sebelum menyimpannya. Anda dapat menghapus bagian yang tidak perlu, Anda dapat mengulangi bingkai Watermark, memotong gambar, menambahkan keterangan ke gambar serta berbagai pengaturan kustomisasi sesuai dengan preferensi Anda.
Jendela editor ScreenToGif untuk mengelola gambar layar GIF
Itu adalah penjelasan singkat tentang bagaimana membuat screenshot gerak dan aplikasi apa yang digunakan. Aplikasi ini dapat memudahkan Anda untuk membuat screen shot ponsel menggunakan gambar GIF, jenis screenshot dari gerakan ini, Anda bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan Anda dan dapat membuat lebih mudah bagi Anda untuk membuat instruksi tutorial untuk orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *