Cara Ganti Nomor HP di HSBC Mobile Banking

Cara Ganti Nomor HP di HSBC Mobile Banking | Cukup banyak yang mempunyai pemikiran bahwa mengganti nomor Hp itu mudah bisa dilakukan kapan saja, namun mereka belum menyadari bahwa nomor telpon tersebut mempunyai peran penting terhadap aplikasi HSBC Mobile Banking.

Perubahan nomor hp biasanya dilakukan karena ada alasan tertentu seperti karena nomor telpon hilang atau nomor tersebut terblokir karena kehabisan masa tenggang.

 

HSBC Mobile Banking merupakan alat pengelolaan Sistem Keuangan yang diluncurkan oleh Bank HSBC. Ini merupakan wujud peningkatkan layanan terhadap nasabahnya sekaligus untuk mempermudah transaksi yang dapat dilakukan kapan saja.

 

Apabila memakai Aplikasi HSBC Mobile Banking kamu dapat melakukan berbagai transaksi keuangan seperti membayar cicilan, angsuran, pembelian maupun transaksi offline sekalipun bisa dilakukan melalui HSBC melalui perangkat smartphone.

 

Hanya saja aplikasi HSBC Mobile banking  dapat berjalan secara maksimal jika seluruh aspek pendukung terhadap aplikasi itu terpenuhi, termasuk salah satunya nomor telepon yang merupakan salah satu factor pendukung terhadap kinerja aplikasi.

 

Jika tidak menggunakan nomor telepon aplikasi HSBC Mobile Banking tidak bisa berfungsi dan tidak bisa berfungsi maksimal sebagaimana mestinya karena belum mempunyai izin resmi untuk mengakses Rekening tertentu karena belum terverifikasi oleh Bank.

Apakah Nomor Telpon di HSBC Mobile Banking Bisa Diganti?

Apabila kamu ingin mengganti nomor telpon yang sudah terdaftar di HSBC sebelumnya dengan nomor yang baru bisa kamu lakukan dengan mudah dan jika kamu mengganti nomor telpon kami menyarankan untuk segera melakukan perubahan nomor telpon yang terdaftar pada akun HSBC Mobile Banking kamu.

 

Penggantian nomor telepon mungkin sudah disiapkan sebelumnya oleh desain programmer perancang aplikasi tersebut.

 

Bagaimana Cara Mengganti Nomor Hp di HSBC Mobile Banking?

Terus bagaimana cara mengganti nomor hp di HSBC Mobile Banking, maka jawabannya hanya ada dua cara yang dapat dilakukan untuk mengganti nomor telpon yang terdaftar di HSBC Mobile Banking,  yaitu dengan cara menghubungi call center Bank HSBC dan dengan cara mendatangi customer service petugas Bank HSBC secara langsung.

 

Tapi sebelumnya perlu diketahui bahwa ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu siapkan dan kamu ketahui untuk mengganti nomor telpon yang terdaftar di Bank HSBC diantaranya sebagai berikut.

 

Syarat Ganti Nomor Hp di HSBC Mobile Banking

  • Siapkan buku tabungan HSBC.
  • Kartu debit ATM HSBC.
  • Menyiapkan e-KTP, SIM atau paspor .
  • Siapkan No.HP baru yang sudah aktif.
  • Update aplikasi HSBC Mobile Banking versi terbaru.
  • Mempunyai Layanan internet.

 

Cara Ganti Nomor Hp di HSBC Mobile Banking

Sistem keamanan kelas dunia yang dipasang pada system HSBC Mobile banking berdampak pada cara ganti nomor HP di HSBC Mobile Banking yang ketat.

Cara Ganti Nomor HP di HSBC Mobile Banking

Penggantian nomor telpon dapat dilakukan dengan cara menghubungi layanan HSBC Phone Banking dan dengan cara mendatangi  kantor cabang HSBC terdekat diwilayah kamu saja dan tidak bisa dilakukan melalui layanan lain.

 

Mengganti Nomor Hp di HSBC Mobile Banking lewat Call Center

  1. Kamu bisa menghubungi HSBC Phone Banking ke (+6221) 2552 6603 atau 1 500 808
  2. Sampaikan untuk ganti nomor Hp pada HSBC Mobile Banking
  3. Berikan informasi yang di minta petugas
  4. Kamu Ikuti arahan Cust. Service sampai proses aktivasi nomor baru selesai.

 

Mengganti Nomor Hp di HSBC Mobile lewat  Customer Service

  1. Kungjungi kantor HSBC terdekat
  2. Ambil antrian CS
  3. Seetelah kamu ditanya maksud kedatangan, maka kamu sampaikan permohonan ganti nomor telponyang terdaftar pada HSBC Mobile Baking
  4. Berikan data yang dibutuhkan petugas
  5. CS akan memproses perubahan nomor
  6. Jika Kode OTP sudah masuk ke nomor Hp Baru maka proses penggantian selesai.

 

Call Center Bank HSBC Indonesia 24 Jam

Layanan pengaduan Bank HSBC dapat kamu hubungi selama 24 jam setiap hari jika kamu mengalami masalah dama segala hal yang menyakut dengan Bank HSBC seperti transaksi pembelian, pembayaran, transfer dan sebagainya kamu dapat menghubungi :

  • Call Center Bank HSBC di Nomor : 1500 808 Atau (+6221) 2552 6603 (dari luar negeri)
  • Bagi pengguna layanan HSBC Fusion bisa menghubungi  1500 501
  • Lalu bagi pengguna layanan HSBC Premier bisa menghubungi  1500 700 Atau (+6221) 2551 4722 (dari luar negeri).

 

Mungkin itulah sekilas tentang cara ganti nomor hp di HSBC mobile banking yang bisa kamu coba jika kamu sedang mengalami masalah untuk mengganti nomor telpon, semoga informasi ini dapat membantu dan memberikan bermanfaat untuk kita semua.