Cara Daftar Youtube Tugas Apk (Download & Dapatkan Uang)

Cara Daftar Youtube Tugas Apk-Banyaknya platform aplikasi yang memberikan kita penghasilan lewat online memudahkan kita memilih apk mana yang akan digunakan. Namun sayangnya tidak semua aplikasi yang ada tersebut benar-benar memberikan anda sebuah penghasilan. Karena sebagian hanyalah scam atau penipuan.

Pada umumnya platform yang scam ini memanfaatkan nama brand terkenal seperti tiktok yang belakangan merasa namanya “dicaplok” oleh orang yang tidak bertangung jawab. Kejadian ini juga terulang kembali ketika nama youtube tugas apk muncul ditengah-tengah masa pandemi seperti sekarang ini.

Publik pun mulai bertanya-tanya apakah aplikasi tersebut resmi milik dari pihak Youtube atau bukan. Untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, maka anda dapat menyimak ulasan kami yang akan membahas hal ini.

Sudahkah kalian tahu informasi yang lagi viral tentang aplikasi penghasil uang yang legit bernama YouTubetugas.com atau Youtube Tugas Apk?

Jika belum, simak pembahasan kali ini untuk ketahui lebih lanjut mengenai aplikasi Youtube Tugas sebuah apk penghasil uang legit 2021.

Namun, apakah Youtube Tugas Apk adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang aman dan terbukti membayar?

Apa itu Youtube Tugas Apk, yang katanya bisa menghasilkan sejumlah uang. Ketahui semuanya tentang Aplikasi Youtube Tugas hingga cara daftar.

Aplikasi Youtube Tugas Apk dikatakan sebagai mobile apps yang mampu menambah penghasilan penggunanya melalui internet.

Belakangan memang bermunculan platform sejenis yang baru dan gencar menawarkan hadiah atau imbalan kepada calon user yang mengakses apk tersebut lewat online.

Namun, untuk mulai menghasilkan uang lewat Youtube Tugas Apk, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Maka, menjadi penting untuk mengetahui seluk beluk Youtube Tugas Apk ini.

Mengenal tentang Youtube Tugas Apk

YouTube Tugas Apk
YouTube Tugas Apk

Apa Itu YouTube Tugas? YouTube Tugas adalah aplikasi baru yang dirilis tepatnya pada tanggal 8 Oktober 2021 kemarin. YouTube Tugas berhasil mencapai kemitraan strategis dengan YouTube, Telegram dan Whatsapp.

YouTube Tugas adalah APP pemasaran online. YouTube tugas terutama untuk membangun hub untuk membantu merek dan selebritas terhubung lebih baik dengan orang-orang. Dan raih hasil ambisius mereka.

Keterbatasan melakukan aktifitas karena terkendala pandemi membuat orang harus memutar otak agar bisa tetap produktif. Salah satunya adalah dengan menjadi seorang konten kreator. Akan tetapi cukup banyak kendala yang akan anda temui, seperti mengejar jam tayang atau mencari subscriber sebagai salah satu syarat moneytize.

Cara Kerja Youtube Tugas Apk Penghasil Uang

Youtube ini menjadi dambaan jutaan orang di seluruh bumi, termasuk Indonesia. Lantaran orang-orang yang memiliki channel bisa menjual konten dengan memasang Adsense pada video yang diunggah, tentunya untuk menghasilkan uang.

Namun, Memulai channel Youtube untuk dapat dimonetisasi bukanlah hal yang mudah bagi sebagian konten kreator pemula. Karena syarat-syarat untuk diapprove cukup ketat, setidaknya Youtuber minimal mempunyai 1000 pelanggan, konten orisinal dan 4 ribu jam tayang dalam 12 bulan terakhir. Itulah mengapa tak jarang Youtuber pemula akhirnya menyerah karena sulitnya mencapai syarat minimal.

Mendapatkan uang dengan aplikasi bisa dikatakan sebagai cara yang instant. Kita tidak perlu panas-panasan dalam membuat konten, cukup undang teman dengan menggunakan link atau kode undangan kita. Maka kita akan mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang.

Youtube tugas adalah platform aplikasi yang memberikan klaim dapat memberikan uang kepada mereka setiap penggunanya. Jumlah uang yang kita dapatkan sendiri cukuplah besar yaitu mencapai 500 ribu.

Perlu anda ketahui kalau Youtube tugas apk ini bukanlah aplikasi resmi, sehingga ini membuat tanda tanya sewaktu pertama kali menggunakannya.

youtube tugas apk

Bagaimana Cara Daftar Youtube Tugas

Bagaimana cara mendaftar atau membuat akun baru YouTube Tugas Penghasil uang ini? Nah untuk mempermudah kalian dibawah ini adalah cara mendaftar di aplikasi YouTube Tugas penghasil uang:

Mungkin sebagian orang merasa ingin tahu dan mencoba aplikasi ini apakah terbukti membayar atau tidak. Untuk itu anda bisa ikuti caranya seperti berikut ini:

  • Pertama anda dapat kunjungi situsnya yaitu youtubetugas.com
  • Selanjutnya pilih “dapatkan kode pengungkit suara”
  • Anda akan menerima serangkaian kode
  • Silahkan masukan kode tersebut di kode verifikasi
  • Membuat password atau sandi
  • Konfirmasi kembali password tersebut
  • Masukan kode referral
  • Terakhir anda tinggal daftar

Sekarang anda sudah berhasil terdaftar di aplikasi penghasil uang youtube tugas apk ini, selanjutnya untuk mendapatkan uang lebih banyak maka anda tinggal melakukan tugas dan mengundang teman.

Bagaimana cara menggunakan aplikasi YouTube Tugas? Kalian bisa mengambil tugas setiap hari dibagian menu “Tugas” dimenu tersebut terdapat berbagai pilihan tugas yang disediakan dan telah dibedakan berdasarkan jenis level anggota. Pengguna dapat memilih tugas sesuai level yang dimilikinya.

Untuk anggota biasa bisa mengerjakan misi tonton video YouTube sebanyak 3 kali dalam sehari, dan dari setiap tugas yang diselesaikan akan mendapatkan komisi sebesar Rp.5,000.

Pengguna yang memiliki level diatasnya mengerjakan tugas yang disediakan juga sama caranya, perbedaanya hanya pada komisi dari tugas tersebut. Semakin tinggi level anggota, maka semakin besar pendapatan.

Terdapat 4 jenis level anggota yang bisa kalian temukan diaplikasi ini, mulai dari anggota biasa hingga anggota Vip.

Selain itu dengan menyelesaikan tugas saya mengundang 10 teman kalian akan menerima hadiah 2.500.000 dari mengundang teman.

Silakan bergabung sekarang, orang yang diundang bisa mendapatkan minimal 40.000 per hari, mudah sekali kan? kalian bisa menghasilkan uang dengan mudah di rumah

Cara Mendapatkan Uang di Youtube Tugas Apk

Bagaimana cara mendapatkan uang di aplikasi YouTube Tugas apk Penghasil uang ini? Untuk menghasilkan uangnya tersedia 2 (dua) cara yang bisa kalian temukan dan gunakan, yaitu tugas menonton video YouTube dan tugas mengundang teman untuk bergabung dan menggunakan aplikasi ini.

Pada aplikasi ini kalian bisa menghasilkan uang secara gratis namun bisa juga melakukan deposito untuk mendapatkan hasil yang lebih besar. Setiap pengguna yang berhasil menyelesaikan registrasi pendaftaran akan diberikan saldo sebesar Rp.500,000 yang mana saldo tersebut bisa digunakan untuk mengerjakan dan menyelesaikan misi setiap hari.

Mendapatkan uang dari youtube tugas apk ini tidaklah menguras waktu anda, karena sangat mudah. Cukup dengan 4 harian tugas maka anda akan berkesempatan mendapatkan uang sebesar 20 ribu. Perlu anda ketahui kalau untuk anggota non premium hanya dapat menjalankan 4 tugas harian saja. Berikut ini cara dapatkan uang di Youtube tugas.

  • Masuk kedalam aplikasi
  • Selanjutnya anda bisa memilih menu tugas
  • Disini anda dapat memilih keanggotaan kamu, pilih anggota biasa
  • Pilih menerima
  • Berikutnya misi tersebut kamu lakukan dan screenshot
  • Upload bukti tugas tersebut

Untuk mendapatkan tugas harian yang lebih banyak lagi, maka anda bisa melakukan upgrade dengan menjadi member premium. Namun ini tidak kami sarankan, karena pada umumnya aplikasi dengan konsep demikian merupakan sebuah bentuk penipuan baru di era seperti saat ini.

Download YouTube Tugas Apk Penghasil Uang

Youtube tugas adalah platform aplikasi yang memberikan klaim dapat memberikan uang kepada mereka setiap penggunanya. Jumlah uang yang kita dapatkan sendiri cukuplah besar yaitu mencapai 500 ribu.

Perlu anda ketahui kalau Youtube tugas apk ini bukanlah aplikasi resmi, sehingga ini membuat tanda tanya sewaktu pertama kali menggunakannya.

Aplikasi ini tidak tersedia di Play Store. Sebelum menggunakan YouTube Tugas, untuk mempermudah penggunaan kalian bisa mengunduh yang versi aplikasinya terlebih dahulu. Kalian bisa mengunduh YouTube Tugas Apk pada bagian web yang disediakan.

Silahkan buka web YouTube Tugas, lalu buka menu Milikku dan kemudian Unduh Aplikasi.

Cara Menarik Uang di YouTube Tugas Apk

Pada saat akan melakukan penarikan uang atau Withdraw dari YouTube Tugas, pastikan untuk menyetel kata sandi penarikan dan mengikat informasi Bank. Saat ini penarikan hanya mendukung metode transfer bank, pastikan kalian memiliki rekening bank aktif untuk menarik saldo yang kalian miliki.

Setelah semua persyaratan penarikan terpenuhi, maka kalian sekarang dapat menarik saldo tersebut dengan mudah.

Jika terjadi kendala pada proses penarikan, silakan hubungi bagian pelayanan untuk mendapatkan solusi atas masalah tersebut.

Banyak orang bertanya-tanya apakah aplikasi youtube tugas apk ini aman dan terbukti membayar?. Jika kalian menggunakan aplikasi ini secara gratis, maka apk ini masih aman untuk kalian gunakan.

Namun, ketika kalian ingin menggunakan aplikasi ini dengan melakukan deposit, maka apk ini sangat tidak aman untuk kalian gunakan. Terlebih nominal depositnya yang cukup besar yaitu sebesar 500.000. Hal ini sangatlah beresiko.

Karena biar bagaimana pun, segala resiko yang akan terjadi, sepenuhnya ditanggung oleh para pengguna. Sudah banyak sekali aplikasi penghasil uang yang memiliki skema seperti ini. Mereka biasanya akan membayar di awal-awal saja. Ini adalah trik mereka supaya kalian ikut masuk ke dalam lingkaran mereka.

Ujung-ujungnya, pada saat mereka sudah mendapat banyak keuntungan, mereka akan pergi membawa uang kalian. Siapa yang rugi? kalian sendiri kan?

Kalaupun pada akhirnya ada yang membuktikan bahwa aplikasi ini terbukti membayar, ya memang. Karena biasanya awal-awal peluncurannya, mereka terbukti membayar. Namun belakangan bisa-bisa mereka lenyap seperti yang sudah-sudah.

Lebih baik bermain secara gratisan saja. Hal ini lebih minim resiko ketimbang melakukan deposit. Yang perlu kalian ingat adalah, kalian menggunakan aplikasi youtube tugas apk ini untuk mencari keuntungan bukan? Ngapain harus mengeluarkan uang di awal?

Youtube Tugas Apakah Terbukti Membayar?

Aplikasi penghasil uang youtube tugas apk ini merupakan aplikasi baru rilis pada tanggal 8 Oktober lalu, sehingga belum banyak informasi yang kami dapatkan terkait dengan aplikasi ini. Untuk itu anda dapat berhati-hati sebelum memasukan dana kedalam aplikasi yang satu ini, karena bisa saja ini penipuan.

Demikianlah review singkat mengenai aplikasi YouTube Tugas Penghasil Uang. Sekian

Tinggalkan komentar