Cara Daftar Paket Internet Tri 2.5GB Rp 2000

By | Juni 26, 2020

Cara Daftar Paket Internet Tri 2.5GB Rp 2000

Image result for tri aon
Cara daftar paket Internet Tri 2.5GB Rp 2000 ini merupakan solusi paket murah bagi Anda yang sebelumnya tidak mendapatkan promo 2GB Rp 1500 atau yang sudah berhenti berlangganan namun tidak dapat lagi memperpanjang otomatis (auto-renewal). Caranya hampir sama dengan daftar paket Tri 2GB Rp 1500 yang sudah saya jelaskan secara detail di artikel sebelumnya.
Harus diingat bahwa paket Internet Tri 2.5GB Rp 2000 adalah paket promo yang sewaktu-waktu dapat berubah atau bahkan hilang tanpa pemberitahuan lebih dulu dari Tri. Jadi jika nomor Anda beruntung, sebaiknya segera aktifkan langsung.

Cara Daftar Paket Internet Tri 2.5GB Rp 2000

Untuk mengecek apakah nomor Tri anda berhak mendapatkan paket promo ini, silakan cek dengan dial USSD *111*1#.
  • Jika nomor Anda beruntung mendapatkan promo ini maka akan muncul pilihan paket 2.5GB Rp 2000 pada nomor 3.
  • Lakukan pembelian dengan mengetikkan angka 1 di menu berikutnya.
  • Paket Anda akan segera aktif.

Syarat Dan Ketentuan Paket Internet Tri 2.5GB Rp 2000

  • Paket berlaku untuk semua jaringan 2G, 3G HSPA dan 4G LTE
  • Kuota internet dapat digunakan full 24 jam tanpa ada pembagian waktu
  • Kuota tidak dapat diakumulasikan ke hari berikutnya
  • Kuota yang tersisa akan hangus jika tidak digunakan
  • Paket hanya berlaku selama 1 hari (24 jam) sejak pertama kali didaftarkan
  • Paket ini bersifat auto-renewal atau dapat diperpanjang otomatis selama pulsa mencukupi
  • Untuk cek sisa kuota *123*2*3# atau SMS ketik INFO (spasi) KUOTA kirim ke 234
Karena paket ini hanya terdapat di nomor tertentu saja maka ada kemungkinan jika nomor Tri Anda tidak mendapatkan promo ini. Namun jangan khawair bagi Anda yang kurang beruntung karena saya akan memberikan kode untuk mengaktifkan paket secara manual via SMS.

Aktivasi Via SMS Paket Internet Tri 2.5GB Rp 2000

Saya sendiri belum mencoba cara ini apakah berhasil atau tidak karena kartu-kartu Tri saya beruntung mendapatkan paket 2GB dan 2.5GB. Tapi lebih baik dicoba daripada tidak dapat sama sekali, bukan?
ketik 2.5GBA kirim ke 234  
Silakan dicoba dulu format kode SMS di atas dan jika berhasil atau tidak berhasil dapat menuliskan pengalaman Anda di kolom komentar.
Untuk saat ini paket promo 2.5G1sa aktif kartu.
Ternyata alasan Tri menutup pe3n lebih mahal Rp 500 perak tapi setidaknya bagi Anda yang tidak mendapatkan paket 2GB, paket 2.5GB ini adalah solusi paket internet termurah yang bisa Anda dapatkan sekarang.
Segera daftarkan dan jangan sampai tertinggal promonya.

Cara Stop Paket Tri 2.5GB Rp 2000

Walaupun informasi resmi dari Tri untuk berhenti berlangganan paket 2.5GB Rp 2000 ini adalah STOP(spasi) AU2.5GB kirim ke 234 namun ternyata banyak pelanggan yang gagal berhenti akibatnya paket jalan terus dan memakan pulsa yang ada.
Oleh sebab itu karena belum ada info terbaru untuk berhenti berlangganan paket maka cara satu-satunya adalah dengan tidak mengisi pulsa selama 3 hari atau biarkan pulsa kurang dari Rp 2000. Sistem perpanjangan otomatis Tri berlaku selama 3 hari artinya jika dalam waktu 3 hari tersebut pulsa pelanggan kurang dari harga paket maka paket itu akan berhenti otomatis.
Sebaliknya jika dalam 3 hari ternyata ada pulsa yang mencukupi untuk perpanjangan paket maka paket tetap akan aktif terus. Jadi sebaiknya sabar dengan tidak mengisi pulsa selama 3 hari saja ya. Lebih dari itu maka paket akan berhenti total.
– Sekian –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *