Cara Chat Tiktok Paling Mudah

Chat tiktok merupakan salah satu layanan pengiriman pesan singkat yang sedang digemari oleh para pengguna aplikasi hiburan ini.

 

Cara-chat-tiktok

Cara mengirim pesan chat DM di tiktok bisa menggunakan android atau iOS baik pada tiktok versi standar maupun pada versi tiktok Lite.

 

Tidak hanya aplikasi sosial media seperti WhatsApp atau facebook Messenger yang bisa dijadikan alat komunikasi untuk mengirim pesan, tapi saat ini ini kamu bisa mengirimkan pesan melalui TikTok.

 

Cara DM di tiktok hampir sama caranya dengan menggunakan DM pada aplikasi Instagram, kamu tinggal memilih pada profil mana pesan tersebut akan dikirim.

 

Cara Chat Tiktok

Cara chat tiktok kamu bisa mengikuti panduan berikut ini:

  1. Buka aplikasi tiktok.
  2. Buka profil pengguna yang akan di chat melalui tiktok .
  3. Pastikan orang yang akan dikirimi pesan tiktok sudah difollow atau diikuti, tanpa diikuti Kamu tidak akan bisa mengirim pesan melalui akun tikok.
  4. Setelah profile terbuka pilih menu “message”.
  5. Buat pesan texs atau kamu juga bisa menambahkan emoticon supaya lebih menarik
  6. Setelah menulis pesan selesai Klik tombol kirim di sebelah kanan.
  7. Pesan melalui tiktok akan terkirim kepada penerimanya.

 

Kenapa Tiktok Tidak Bisa Kirim Pesan Chat DM

Seringkali menemukan beberapa pertanyaan yang muncul melalui pesan pengaduan yang berkaitan dengan tiktok chat. Pertanyaan tersebut di antaranya :

  • Aapakah tiktok bisa chat?
  • Kenapa tidak bisa chat dm di tiktok?
  • Cara melihat pesan chat dm tiktok yang sudah dihapus?
  • Cara kirim pesan di tiktok tanpa berteman?

Pertanyaan tersebut merupakan hal yang biasa bagi pengguna baru atau untuk orang yang kurang memahami tentang teknologi, tapi kalian jangan khawatir disini kita akan sama-sama belajar dan saling berbagi pengalaman maupun informasi yang akan memberikan manfaat kepada ada kalian.

 

Cara Mengatasi Tidak Bisa Kirim Pesan Chat DM di Tiktok

Untuk mengatasi masalah tidak bisa kirim pesan Chat atau DM pada aplikasi TikTok dengan berbagai pertanyaan di atas maka akan menimbulkan berbagai jenis jawaban sesuai dengan kebutuhan pertanyaan tersebut.

 

  • Untuk menjawab pertanyaan pertama “apakah tiktok bisa chat” jawabannya “Ya” tiktok sudah sejak lama bisa digunakan untuk melakukan pengiriman pesan singkat kepada sesama penggunanya.
  • Untuk menjawab “kenapa tidak bisa chat DM kirim pesan di tiktok?” jawabannya ada beberapa kemungkinan tapi yang paling memungkinkan adalah “karena kamu belum mengikuti atau mem-follow orang yang akan diajak chat” tanpa mengikuti kamu tidak akan bisa mengirimkan pesan.
  • Selanjutnya untuk menjawab pertanyaan “cara melihat pesan DM tiktok yang sudah dihapus?” mempunyai teori khusus untuk mengembalikan tampilan pesan pada dashboard pesan tiktok kamu bisa menggunakan aplikasi tiktok pihak ketiga yang banyak dikembangkan.
  • Untuk menjawab “bagaimana cara mengirim pesan di tiktok tanpa berteman?” jawaban di atas sudah mewakili bahwa tanpa diikuti, kamu tidak akan bisa mengirim pesan.

 

Permasalahan yang timbul pada aplikasi chat tiktok bisa saja beragam dan mempunyai langkah penyelesaian yang berbeda-beada, selain kamu harus memperhatikan kan hal-hal dijelaskan di atas, kamu juga wajib memahami sistem kinerja aplikasi tik Tok yang bergantung pada jaringan internet yang perlu diperhatikan pada saat penggunaan.