Cara Berhenti Layanan indosat Unreg Penyedot Pulsa 2020

By | Oktober 29, 2020

Cara Berhenti Layanan indosat 2021 Unreg Penyedot Pulsa – Indosat merupakan salah satu provider yang banyak sekali menawarkan paket, mulai dari paket internet, sms, telepon dan lain sebagainya. Paket paket ini bisa kalian beli sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan. Mungkin ada yang bertanya jika sudah membeli paket dan ingin berhenti atau UNREG apakah bisa? Jawabannya tentu saja bisa. Cara UNREG layanan indosat juga sangat mudah dilakukan.

Untuk melakukan UNREG atau berhenti pada layanan indosat bisa kalian gunakan dengan beberapa cara. Disini saya akan memberikan cara berhenti pada layanan indosat mulai dari paket nelpon, sms, internet rbt kalian ikuti saja cara yang saya berikan.

Baca Juga

Cara Berhenti Layanan Paket Nelpon, SMS dan Internet Indosat Ooredoo

Untuk yang pertama, saya akan memberikan tutorial memberhentikan layanan telepon, sms dan internet disini saya akan memberikan tiga cara, langsung saja ikuti caranya.

Berhenti Layanan indosat Ooredoo via USSD

Cara yang pertama yang bisa kalian lakukan untuk stop layanan indosat Ooredoo adalah dengan menggunakan kode USSD.

  1. Buka hp kalian
  2. Masuk ke panggilan
  3. Ketik *123# kemudian panggil
  4. Kemudian kalian pilih Info atau ketik angka 7 kemudian kirim
  5. Setelah itu pilih Berhenti dengan mengetik angka 4 lalu kirim
  6. Kemudian akan muncul beberapa paket
  7. Jika kalian ingin berhenti paket internet maka kalian ketik angka 1 lalu kirim
  8. Jika kalian ingin berhenti paket Nelpon dan SMS kalian ketik angka 3 lalu kirim
  9. Ikuti langkah selanjutnya

Berhenti Layanan indosat Ooredoo Via SMS

Cara unreg layanan indosat yang kedua adalah dengan menggunakan fitur SMS. UNREG menggunakan SMS banyak dilakukan oleh orang karena sangat mudah kalian hanya perlu masuk ke aplikasi SMS kemudian ketik UNREG pada sms kemudian kirim ke 363. Setelah itu kalian hanya perlu menunggu beberapa saat sampai mendapatkan SMS balasan yang isinya paket layanan yang kalian miliki sudah berhenti

Berhenti Layanan indosat Ooredoo Via Aplikasi MyIM3

Jika kalian menggunakan hp android kalian juga bisa menghentikan layanan indosat Ooredoo dengan mengunduh aplikasi MyIM3 yang ada di playstore. Di dalam aplikasi MyIM3 selain bisa menghentikan layanan indosat kalian juga bisa membeli pulsa, paket internet dan dan juga bagi pulsa indosat. Untuk menghentikan layanan indosat dengan aplikasi MyIM3 kalian hanya perlu masuk aplikasi MyIM3 kemudian memberhenti layanan yang masih berjalan ingin kalian hentikan.

Berhenti Layanan indosat Ooredoo Via Customer Service

Jika kalian ingin menghentikan layanan dengan langsung ke CS indosat kalian bisa menghubunginya melalui Telepon dan Email. Kalian hanya perlu bilang berhenti layanan telepon atau sms atau internet atau juga jika kalian mengalami pulsa tiba tiba hilang itu juga bisa dilakukan pemberhentian. Berikut ini kontak CS indosat :

Telephone : 185
Email : CS@Indosatooredoo.com

UNREG RBT Indosat

Jika kalian menggunakan RBT dan ingin menghentikan layanan tersebut kalian hanya perlu UNREG saja. Cara untuk melakukan UNREG RBT Indosat sangat mudah untuk dilakukan. Kalian hanya perlu ketik UNREG kirim ke 808. Tunggu beberapa saat sampai ada balasan bahwa layanan RBT sudah terhenti.

UNREG Indosat Penyedot Pulsa

Jika kalian sering mengalami pulsa tiba tiba habis karena ada layanan indosat yang bisa menyedot pulsa kalian bisa menghentikannya, cara yang bisa kalian lakukan adalah dengan langsung menelpon CS Indosat Ooredoo atau juga bisa menggunakan aplikasi SMS. cara UNREG indosat penyedot pulsa dengan SMS adalah dengan mengetik STOP kirim ke 99517 kemudian tunggu sampai ada balasan dari indosat.

Cara Berhenti Paket Indosat Yellow

Yang terakhir adalah menghentikan paket indosat yellow. Paket yellow ini adalah salah satu paket internet dan paket internet yellow ini sangat banyak diminati oleh banyak orang karena muran dan juga bisa harian. Berikut ini detail paket yellow:

  • 700 MB 2.500/hari
  • 1 GB 3.500/ hari
  • 1 GB 5.000/3 hari
  • DLL

Atau jika kalian ingin melihat lebih detail kalian hanya perlu ketink *123#111# maka disitu akan tertera keterangan paket yellow.

Untuk cara berhenti paket yellow adalah dengan ketik UNREG pada Aplikasi SMS kemudian kirim ke 363 tunggu jawaban dari indosat. Cara yang kedua adalah jika pulsa kalian sudah habis dan tidak bisa diperpanjang maka itu sudah otomatis berhenti.

Nah begitulah beberapa cara unreg layanan indosat yang bisa kalian lakukan. Perlu diingat beberapa cara berhenti layanan indosat bisa saja berubah sewaktu waktu.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *