5 Cara Agar Uang Tidak Diambil Tuyul, Tanpa Doa

Cara Agar Uang Tidak Diambil Tuyul

Cara Agar Uang Tidak Diambil Tuyul – Tuyul merupakan salah satu makhluk halus yang sangat mengerikan tapi ia juga sama seperti manusia yang memiliki pekerjaan. Terkadang ia disuruh majikannya untuk mengambil uang di orang lain, hal tersebut membuat orang mencari cara agar uang tidak diambil tuyul.
Kalau dari berbagai pengalaman yang didapatkan dari seseorang, tuyul tidak akan mengambil uang recehan.
Minimal yang bisa tuyul ambil itu mungkin 50 ribu dan ia mengambilnya dengan jumlah yang besar dalam satu lembar seperti 100 ribu dan 50 ribu.
Akan sangat disayangkan kalau ternyata uang yang kita tabung dirumah diambil tuyul, padahal kita sudah capek-capek mengumpulkannya dengan bekerja.
Maka dari itu kamu perlu tahu cara agar uang tidak diambil tuyul.
Ada beberapa bagian dari cara agar uang tidak diambil tuyul dan semua itu juga bisa dilakukan tanpa doa-doa khusus. Hanya saja kamu perlu mempersipkan berbagai kebutuhan yang diperlukan.
Nah, jadi kalau kamu ingin agar uang kamu tetap aman di dalam lemari atau dipenyimpanan uang dirumah maka bisa mengikuti langkah yang disarankan.
Berikut ini langkah yang mudah dari cara agar uang tidak diambil tuyul.

Cara Agar Uang Tidak Diambil Tuyul

1. Ikat Uang Dengan Karet
Berapapun kamu menyimpan uang jangan pernah lupa mengikatnya dengan karet. Tidak perlu banyak-banyak, satu karet saja sudah cukup. Karet ini dipercaya bisa mengamankan uang agar tidak diambil tuyul.
Bukan dipercaya lagi karena memang sudah pasti. Tidak tahu kenapa tuyul tidak bisa mengambil uang yang diikat dengan karet tapi mungkin ia takut karet itu mengenainya saat membuka uang yang diikat dengan karet.
2. Beri Bawang Merah
Cara agar uang tidak diambil tuyul selajutnya yaitu dengan meletakan beberapa bawang merah didekat atau diatas uangt tersebut. Banyak juga yang mengatakan bahwa bawang merah mampu menjaga uang agar selalu aman dalam jumlahnya.
Termasuk jauh dari tuyul dan ia pasti enggan mengambilnya karena tahu ada bawang merah yang memiliki aroma yang sangat menyengat.
3. Letakan Di Dekat Cermin
Selain bawang merah, agar uang tidak diambil tuyul ternyata bisa juga dengan meletakan sebuah cermin yang besar. Pastikan cermin itu kamu arahkan ke arah yang tepat agar bisa terlihat dengan jelas.
Mungkin saja tuyul tidak suka berkaca atau bercermin jadi itulah manfaat cermin yang bisa dicoba agar uang tidak diambil tuyul.
4. Gunakan Tumpukan Rambut
Memberi tumpukan rambut diatas tumpukan uang juga merupakan bagian dari cara agar uang tidak diambil tuyul. Banyak orang yang percaya di bagian ini termasuk orang tua.
Saya pun diajarkan agar uang tidak diambil tuyul dengan memberi rambut diatas uang tersebut.
Tapi kalau kamu tidak memiliki rambut maka bisa melewati bagian ini dan bisa menggunakan langkah sebelumnya atau melanjutkan ke cara berikutnya.
5. Simpan Di Tengah Alquran
Kalau kamu punya buku atau kitab alquran yang besar, diusahakan untuk menyimpan uang ditengah alquran tersebut. Kemudian kamu bisa tutup kitab alquran itu sampai uang tidak terlihat lagi atau berada ditengah-tengahnya.
Dengan alquran ini pasti semua jin atau makhluk halus akan pergi termasuk tuyul yang mau mengambil uang kamu. Cara agar uang tidak diambil tuyul di langkah ini sangat mudah dan pasti aman.
Kamu bisa memilih salah satu cara agar uang tidak diambil tuyul, tapi dari semua langkah diatas cara yang benar-benar bekerja dengan baik adalah yang pertama yaitu menggunakan karet.
Begitulah cara agar uang tidak diambil tuyul. Kalau kamu kuang yakin dengan cara diatas maka bisa ditambah dengan membaca doa sesuai dengan keyakinan masing-masing.
Semoga saja setelah membaca cara agar uang tidak diambil tuyul bisa menjadikan uang kamu selamat sehingga tidak diambil tuyul jenis apapun, selamat mencoba.