Cara Add Site Memakai teknik PGP Terbaru 2021

By | Agustus 25, 2020
Hi teman publisher, tentunya lama sekali saya tidak membuat artikel. Karena sekarang fokusnya bukan pada blog yang menghasilkan uang tentunya, tetapi tidak ada salahnya kan kalau kita berbagi sedikit tips untuk kamu yang ingin bergabung menjadi publisher di adsense. Tetapi yang harus kamu lalui sekarang adalah kamu harus melewati tahapan yang biasa disebut add site. Saya kali ini akan membagikan tips agar mudah melewati add site ini dengan baik dan mudah tentunya. Oh iya saya juga saya sertakan bukti dari teman teman yang berhasil melalui trik ini.

Teknik Dasar Lolos ADD SITE Adsense

Trik dasar untuk bisa lolos add site tentu saja sangat sederhanya yaitu konten unik (nulis sendiri / readable), konsisten (selalu update tiap hari), usahakan satu nice yang diminati sehingga bisa menciptakan peluang untuk dibaca banyak orang.
Mudahnya Add Site Memakai teknik PGP
Untuk bisa add site biasanya seseorang malas menciptakan konten yang unik. Nah jika masalah ini menjadi pokok permasalahan anda sebagai publisher maka saran dari saya adalah cari pekerjaan yang lain saja. Konten adalah raja bosku. Kalau kamu tidak suka membuat konten (tulisan) maka sebaiknya kamu tidak melanjukan pekerjaan ini.

Buat Konten Unik dan Konsisten

Kalau kamu suka membuat konten tapi terhalang karena untuk konsisten itu berat, maka masih ada peluang untuk bisa membuat konten sekali tetapi dipublish terjadwal dan sangat mudah. Jika anda memang masuk pada masalah yang ini bisa membaca artikel ini.
Cara Saya Buat Artikel Unik untuk Banyak Blog sekaligus

Membuat NICE artikel yang disukai banyak orang

Sebenarnya saya tidak terlah paham istilah nice tapi saya paham maksudnya adalah buat konten yang menuju pada satu pembahasan terlebih dahulu. Membuat blog gado gado tanpa arah yang jelas akan membuat orang bingung yang efeknya bisa meningkatkan bounce rate yang tidak baik untuk website kita.

Itulah tips dasar untuk bisa lolos add site review yang bisa kamu lakukan. Sederhana dan simpel bukan, tetapi saya tentu tidak akan membahas itu saja. Kebetulan saya sudah bergabung dengan banyak grup yang membahas adsense, sudah sering bertemu orang yang sukses di dunia IM tentunya walaupun hanya lewat media sosial (karena gua orangnya tidak suka jalan jalan).

Kali ini akan gua share grup yang menurut saya paling OK dan diisi oleh kamu yang siap menjadi next internet marketer. Tentunya menapaki jalan bisnis adalah sesuatu yang terjal, tetapi jika kamu menempuh jalan yang tepat maka usaha tidak akan menghianati hasil.

Apa itu Teknik PGP atau lebih dikenal post generator pro 

PGP adalah plugin wordpress yang sangat ampuh milik team pakarbot.com yang telah memiliki lisensi hak cipta milik anak bangsa. Bergabung menjadi member pakarbot kamu akan mendapatkan berbagai trik gratis yang ada di menu member area, lihat di menu resource, kamu akan mendapatkan trik gratis yang pastinya jarang sekali diberikan kecuali ada di sana.

PGP (Post Generator Pro) adalah alat untuk membuat artikel unik dengan metode spintax. Gambarannya adalah kamu membuat 1 artikel sendiri  (unik) kemudian kamu spin pake (plugin PGP) maka kamu bisa membuat ribuan artikel hasil spintax dan semuanya unik. Jadi sangat berbeda sekali jika dikatakan PGP adalah aplikasi yang tidak berguna.

Cara ADD site menggunakan teknik PGP

Untuk melakukan add site kamu harus memenuhi kriteria berikut ini.
1. Jika domain blogspot.com maka kamu harus menunggu paling tidak 6 bulan.
2. Jika domain dot.com maka kamu bisa langsung add site

Tekniknya tinggal pakai PGP untuk membuat artikel kemudian dipublish terjadwal.
1. Jika memakai blogspot.com maka langkah yang harus kamu lakukan adalah
– Buat artikel terlebih dahulu di wordpress (yang sudah terinstal plugin PGP)
– Generate artikel dengan pengaturan (publish as draft) penting harus draft.
– Pastikan postingan harus terjadwal boleh backdate usahakan tidak lebih muda dari umur blog.
– Setelah digenerate silahkan export ke blogger. (tutorial di internet banyak)

2. Jika menggunakan wordpress maka kamu bisa langsung generate saja artikel kamu. Saya sarankan artikel yang digenerate jangan terlalu banyak (jangan lebih dari 500) artikel. Kenapa? Karena biasanya modal awal itu hosting kamu speknya rendah. Kalau kamu pake VPS bebas mau generate 2000 / 4000 juga boleh.

Beli PGP dimana? Jangan bilang lu maunya gratisan 😀 
Silahkan menuju tkp di pakarbot.com

Oh iya sebagai testimoni berikut ini adalah gambar yang diambil langsung dari grup PGP di facebook bos.

Add site melalui PGPAdd site melalui PGPAdd site melalui PGPAdd site melalui PGPAdd site melalui PGPAdd site melalui PGP
Oh iya jika kamu membutuhkan pertanyaan seputar PGP jangan bertanya ke orang yang tidak paham ya.. Tanyakan melalui ticket langsung di member area. Kalau di grup hanya ada berbagi trik dan semua membernya dipastikan tidak ada bocahnya bos karena sudah tua tua dan sudah pada kaya jadi ngomongnya juga berbeda dengan bocah. Atau (usia) masih bocah pun tetap berbeda karena memiliki cita cita untuk memperbaiki dan sukses untuk 3 – 4 tahun mendatang. Salam sukses bosku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *