Biodata EVOS Street FF, ID Evos Free Fire Pro Player Terbaik

Biodata EVOS Street FF, Cek ID Free Fire Evos Street Disini. Siapa Pro Player Free Fire Terbaik di Indonesia – Kalian para fans EVOS Free Fire Indonesia Divine pastinya sudah tidak asing dengan sosok EVOS Street? memang pro player satu ini merupakan salah satu pemain andalan tim yang punya reputasi tinggi di Free Fire ini. Yuk, kita kenalan dengan sosok EVOS Street FF lebih dekat dengan mengetahui profil dan biodatanya!

Muhammad Faiq atau lebih dikenal dengan EVOS Street merupakan salah satu anggota dari tim EVOS Divine. Pro player kelahiran 2 Juni 2003 ini merupakan anggota termuda di tim EVOS Divine dengan usianya yang baru menginjak 18 tahun.

Dan ternyata banyak hal unik tentang EVOS Street yang kita belum tahu loh, yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Biodata EVOS Street FF

  • Nama: Muhammad Faiq
  • Kota Asal: Bekasi
  • Tanggal Lahir: 2 Juni 2003
  • Status: Lajang
  • Hobi: Game
  • Pekerjaan: Pro player EVOS Divine
  • Akun instagram: @evos.street

ID Evos Street Free Fire

walupun sudah mimin jelaskan tentang apa itu id free fire evos street seperti di atas, namun tidak akan ada bosannya mimin memberikan informasi ini agar bisa terlihat jelas dan mudah untuk anda pahaminya.

Bahwa id ff evos street ini merupakan akun game free fire yang sangat melegenda, pasalnya evos street ini memang memiliki ke istimwahan yang luar biasa, bahkan di katakan karakter penting di tim squad evost tersebut.

Untuk id ff evos street yang mimin berikan ini adalah identitas asli original bukanlah evos street kawe atau palsu, pasalnya jika orang sudah terkenal pasti akan banyak orang-orang yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan id ff evos street tersebut.

Namun mimin sudah menyediakan akun asli dari player ff terkenal ini, silakan anda langsung tambahkan sebagai teman dan mabar bersama, karena evos street orangnya sangat baik dan tidak sombong.

ID FF Evos Street FF Asli Original

Untuk yang merasa penasaran saat ini sedang mencari id street ff asli ataupun original, disini anda bisa langsung mendapatkannya secara resmi, bukan evos treet palsu atau kawe melainkan id ff evos street original yang sering di gunakannya saat mengikuti turnamen besar-besaran.

Karena dia orangnya baik dan tidak sombong anda bisa langsung tambahkannya sebagai teman, pastinya permintaan pertemanan anda akan di terima secara langsung dengan baik-baik, dengan begitu anda bisa merasakan mabar bersama dengan evos street free fire sang senior. Untuk id akun ff evos street ini bisa anda lihat sebagai berikut ini.

ID FF Evos Street : 477605595

Silakan bisa anda langsung menggunakan id ff evos street asli original yang mimin berikan ini, mudah-mudahan saja anda bisa di terima sebagai temannya dan mabar bersama setiap pertandingan akan di mulai, rasakan keseruan nya jika mabar bersama pro player asal indonesia yang paling terkenal dari tim squad evos.

Fakta Unik EVOS Street

Banyak Survivors yang bercita-cita ingin menjadi pro player Free Fire. Mereka merupakan pemain-pemain hebat yang bertempur di turnamen besar untuk membuktikan bahwa merekalah pemain Free Fire terbaik di Indonesia yang pantas untuk dijadikan panutan.

Sempat Ditipu Tim Esports

Siapa sangka pemain yang sekarang sukses bersama EVOS Divine ini dulu sempat ditipu oleh salah satu tim esports.

Dia mengaku dulu pernah masuk tim esports, bolak-balik membela tim tersebut dalam berbagai turnamen, bahkan hingga bermain di Liga, namun sama sekali tidak menerima gaji dari tim tersebut.

Namun, berbekal pengalamannya itu, ditambah dengan prestasinya di scene Free Fire, Street pun kini bergabung dengan tim besar, EVOS Esports dan mulai menorehkan berbagai prestasi baik di kancah Nasional maupun Internasional.

Pernah Tidak Disetujui Orang Tua dan Kabur dari Pesantren

Selain pernah ditipu oleh salah satu tim esports, fakta unik lainnya dari EVOS Street yaitu ternyata dia pernah tidak disetujui untuk menjadi pro player oleh orang tuanya. 

Menurut Street, alasan utama orang tuanya tidak mendukungnya sebagai pro player adalah karena kebiasaan pemain asal bekasi ini yang sering kabur dari pesantren demi mengikuti turnamen. 

Namun sekarang setelah Street berhasil membuktikannya dengan berbagai prestasi dan gelar juara di turnamen, akhirnya orang tuanya pun turut mendukung karirnya.

Pemain Termuda EVOS Divine

EVOS Street merupakan pemain termuda di EVOS Divine atau divisi Free Fire. Pemain bernama asli Muhammad Faiq hari ini baru genap berumur 18 tahun. Sebelum bergabung dengan EVOS, Street sempat bergabung dengan beberapa tim esports kenamaan lain. 

Meskipun jadi yang termuda di tim namun kemampuannya dalam pertempuran tidak perlu diragukan lagi, hal ini terbukti dari banyaknya prestasi yang telah diraihnya baik bersama EVOS maupun tim-tim terdahulunya.

Daftar pro player Free Fire terbaik di Indonesia

Indonesia akan mengirimkan 2 tim perwakilan untuk turnamen internasional Free Fire World Series 2021 Singapura. Dipilih berdasarkan kedudukan poin di Grand Finals FFIM 2021 Spring lalu, EVOS Esports dan First Raiders resmi akan mewakilkan Indonesia pada ajang paling bergengsi di competitive scene Free Fire ini.

Membahas tentang EVOS Esports, tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar skema kompetitif Free Fire. Tim yang telah mencetak beragam prestasi ini akan mengemban tanggung jawab penting di FFWS yang akan datang. Yuk kenalan dengan para perwakilan Indonesia dari EVOS Esports! Nah, siapa saja pro player Free Fire terbaik di Indonesia? Berikut daftarnya!

Biodata EVOS Street FF, ID Evos Free Fire Pro Player Terbaik

1. EVOS SAM13

Saeful Muharrom, atau yang akrab dikenal dengan nama panggungnya SAM13 adalah kapten dari EVOS Esports. Namanya langsung melambung tinggi setelah sebelumnya menjuaraI Free Fire World Cup 2019 bersama rekan-rekan sejawatnya di EVOS Capital lalu.

Pemain kelahiran Jakarta, 13 April 2001 ini telah mencetak beragam prestasi di competitive scene Free Fire. Hingga kini performa apiknya di FFWC 2019 masih sangat berkesan dikalangan penikmat skema kompetitif Free Fire.

Selain menjadi kapten dan spokeperson dari EVOS Esports, SAM13 juga mengemban tugas untuk menjadi shotcaller, pengambil keputusan pada setiap pertarungan.

2. EVOS Mr.05

Mr.05 yang bernama lengkap Regi Pratama ini merupakan sosok professional player Free Fire yang paling banyak diidolakan. Kepiawaiannya di pertempuran mampu menginspirasi banyak pemain lainnya.

Pria kelahiran Jakarta, 5 Oktober 2002 ini merupakan teman akrab SAM13 sedari kecil. Mereka telah mencetak beragam prestasi baik tingkat minor maupun major bersama-sama.

Namun, banyaknya prestasi tidak serta-merta menyurutkan semangatnya. Regi dan kawan-kawan EVOS Esports tentu akan berjuang sekuat tenaga khususnya untuk FFWS kali ini.

3. EVOS Street

Pria tampan kelahiran Bekasi, 2 Juni 2003 ini bernama Muhammad Afaiq. Akrab disapa Street, dia bergabung ke dalam EVOS Esports setelah sebelumnya terdaftar di beberapa tim esports kenamaan lain.

Kemampuannya dalam pertempuran tidak diragukan lagi dibuktikan oleh banyak prestasi yang telah dicetaknya baik sebelum maupun sesudah Street bergabung ke EVOS Esports. Tidak banyak diketahui namun, Street adalah pemain termuda di dalam tim EVOS Esports.

4. EVOS Abu

Mengemban tugas sebagai rusher dalam tim, Abu Sofiyan (Abu) tentunya sangat garang di pertempuran. Namun siapa sangka, pria kelahiran Tangerang, 15 Oktober 2002 ini justru paling grogi saat diajak wawancara.

EVOS Esports sendiri adalah tim yang mewadahi debutnya di competitive scene Free Fire dimulai dari Free Fire Master League Season I.

5. EVOS Kenzoo

Kenzoo, yang bernama lengkap Riki Wando ini adalah player yang terhitung paling baru di EVOS Esports.

Riki bergabung ke EVOS Esports saat Free Fire Master League Season II lalu.

Pria kelahiran Cikampak, 7 Februari 2000 ini hobi bernyanyi. Fun fact, Kenzoo memang terlihat paling muda diantara rekan timnya namun Kenzoo justru yang berusia paling tua.

Nah, itu tadi profil singkat dari para pemain EVOS Esports yang akan mewakilkan Indonesia di Free Fire World Series 2021 nanti. Sudah siap menyaksikan aksi hebat mereka?