ID Rambo FF, Biodata Evos Rambo TH Juara FFWS 2021

EVOS Rambo FF — Taukah Anda siapa Rambo pemain free fire indonesia dari Evos? Mungkin bagi para player free fire sudah tidak asing lagi jika mendengar nama rambo free fire ini, tetapi bagi para player ff lama, akan bertanya siapa rambo ff ini, pastinya kitapun tidak ingin ketinggalan apabila memang belum mengetahuinya, dari pada pada penasaran sebaiknya bisa langsung anda lihat penjelasan detailnya seperti berikut di bawah ini. Teknisi Blogger akan berikan penjelasan terkait dengan rambo FF. Salah satu pemain dari phoenix esports yang lucu sekali ketika mengeluarkan kata Thailand Ahik Ahik Ahik. Akhirnya berangkat dari hal tersebut makanya banyak pemain Free Fire yang penasaran dengan biodata EVOS Rambo tersebut.

Di kalangan pemain ff masih banyak yang penasaran tentang ramo evos ff, diantara pertanyaan yang ditujukan dalam pencarian google sebagai berikut :

  • Apa Agama evos rambo thailand?
  • Nama Asli evos rambo siapa?
  • Berapa Umur evos rambo thailand?
  • Tinggi badan evos rambo berarapa meter?
  • Apa Akun Ig evos rambo yang asli?

nah untuk menjawab pertanyaan mengenai hal evos rambo yang viral ini. Alangkah baiknya anda baca artikel ini sampai habis. Yuk lanjutkan.

Apa benar Evos rambo mengucapkan Thailand Ahik Ahik Ahik?

Entah kenapa memang saat EVOS Rambo FF ini mengucapkan Thailand Ahik Ahik Ahik sangatlah lucu. Wajahnya yang unik membuat ujarannya terngiang-ngiang sampai ke telinga penggemarnya. Bahkan ketika Rambo FF mampu mengantarkan timnya menjadi juara FFWS 2021 semakin membuat dirinya kian terkenal.

Pernahkah Anda mendengar tentang nama FFWS? FFWS atau Free Fire World Seri adalah sebuah acara internasional pertama yang diadakan oleh Free Fire Esports di masa pandemi. Biasanya, kompetisi esports selalu diadakan secara offline dan FFWS datang sebagai solusi kompetisi online. Meskipun diadakan secara online, ternyata FFWS ini menjadi salah satu pagelaran esports yang paling banyak ditonton hingga saat ini.

Jadwal FFWS terbaru adalah FFWS 2021 SG yang diadakan di Singapura. Pada acara ini, tim esports Thailand bernama Phoenix Force berhasil dinobatkan menjadi juara FFWS 2021 SG. Prestasi ini mampu diraih oleh team Thailand setelah mengalahkan 11 team yang lainnya dalam set Grand Finals.

Hadiah yang didapatkan oleh tim tersebut mencapai 500 ribu US dollar atau setara dengan 7 milyar rupiah. Mereka mencetak total 48 kills yang mana menjadi total skor paling banyak diantara semua tim yang ada.

Salah seorang pemain yang menarik perhatian masyarakat adalah Evos Rambo. Seperti apa biodata dari sang pemenang? Bagi yang penasaran dengan EVOS Rambo biodata maka cek di bawah ini. Semoga dengan membaca biodata ini, maka Anda akan tahu secara detail tentang dirinya. Yuk tanpa perlu panjang lebar lagi. Inilah yang harus Anda ketahui.

Siapa Sih Rambo FF

ID Rambo FF, Biodata Evos Rambo TH Juara FFWS 2021

Untuk penjelasan ini mimin hanya akan memberikan informasi secara singkat saja, namun bisa anda pahami dengan detail, bahwa rambo free fire ini merupakan pro player free fire yang mendapatkan kejuaraan di FFWS, pro player ini merupakan salah satu kepercayaan dari tim esport thailand phenix force.

Didalam tim squad esports thailand ini peran rambo ff merupakan sebuah peran paling penting, sehingga bisa mendapatkan sang juara di FFWS ini, hal itu tentu membuat banyak orang-orang menjadi penasaran atau ingin mengetahui sipa rambo free fire ini, akibat menduduki sang juara akhirnya banyak orang yang ingin tahu informasi sebenarnya dari bio data-nya.

FFWS 2021 SG merupakan acara internasional pertama untuk Free Fire Esports semenjak wabah COVID-19. Menurut Esports Charts, diambil dari Dotesports, acara itu mencapai puncak dengan 5.412.278 penonton dengan rerata 2.108.727 pemirsa. Ini jadikan FFWS sebagai salah satunya gelaran esports yang terbanyak dilihat sejauh riwayat sampai saat ini.

Team esport Thailand Phoenix Force dikukuhkan sebagai juara Free Fire World Seri 2021 Singapore (FFWS 2021 SG) sesudah menaklukkan 11 team yang lain dalam set Grand Finals.

Team yang dipunyai oleh EVOS Esports itu bawa pulang hadiah 500.000 dolar AS (sekitaran Rp7 miliar) dari keseluruhan hadiah dua juta dolar AS (sekitaran Rp28 miliar). Phoenix Force memimpin final. Dari 6 laga final FFWS 2021, mereka memenangi empat laga dan tempati urutan ke-2 dan ke-3 di dua laga yang lain.

Mereka cetak 48 kills, yang paling banyak dari semua team, dan tempati urutan kesatu dengan keseluruhan 113 point. Tidak itu saja, Phoenix Force The Cruz jadi MVP dengan 23 kills dalam enam laga.

Jika anda merupakan salah satu orang yang saat ini memang sedang mencari bio data pro player ff rambo, sangat tepat berkunjung ke gameversi.com mimin akan memberikan bio data asli dari pro player rambo ini, dan jika penasaran bisa langsung lihat selengkapnya di bawah ini.

Biodata Evos Rambo TH Juara FFWS 2021

Dalam penjelasan ini, Anda akan tahu detail dari biodata lengkap EVOS Rambo FF dari Thailand. Semoga saja Anda kian kenal dengan salah satu member Phoenix Esports tersebut. Apa untungnya kenal dengan dirinya? Ya biasanya sih yang namanya penggemar tentu kenal dari biodata saja cukup.

Siapa sih yang tidak tahu FFWS di tahun 2021 ini, pastinya kita semua sudah mengetahuinya bahwa FFWS adalah salah satu acara paling spesial yang di buat oleh tim ff esports, pasalnya ini merupakan turnamen internasional.

Pihak ff sengaja membuat acara ini di karenakan memang banyak yang reques dan selalu menanti-nantikan turnamen free fire yang akan di selenggarakannya, kini yang menduduki gelar juara esports di FFWS adalah tim dari esport (thailand phenix force) dalam babak terakhirnya tim tersebut memerankan pertarungan yang sangat epick.

Pastinya dalam pertarungan babak pinal banyak orang-orang yang merasa terkagum-kagum, bahkan saat live siaran langsung yang menonton tayangannya sampai mencapai 5.521.287, tentu saja banyak orang-orang menanti-nantikan turnamen tersebut, salah satu player yang menjadi pusat perhatiannya adalah Rambo FF.

Nama asli Evos Rambo adalah Kitsawin Chanawong. Nama asli adalah salah satu hal yang paling dicari oleh setiap penggemar. Umumnya penggemar akan menyimpan nama asli tersebut untuk mencari biodata lainnya.

Nama asli dari Evos Rambo adalah Kitsawin Chanawong. Ia merupakan seorang pria yang lahir di Thailand dan berkewarganegaraan sama.

Dalam squad Phoenix Force, ia berperan sebagai Captain. Ia bergabung dengan Evos Esports Thailand pada bulan Maret 2020 yang lalu.

Sebelum bergabung dengan tim Evos Esports Thailand, Kitsawin merupakan anggota dari tim Daytrade Gaming.

Popularitas yang diraih oleh Evos Rambo ini menjadi viral setelah ia mengucapkan kata-kata “Ahik ahik ahik” dalam bahasa Thailand.

Pemain yang satu ini memiliki akun TikTok Official bernama @ramboeiei. Tidak hanya itu, Anda juga bisa melihat sosial media lain dari Kitsawin dengan mendatangi akun Instagramnya di @nat_kitsawin. Ia memposting banyak fotonya dan sering melakukan update pada akun tersebut.

Rambo FF berasal dari negara Thailand. Meski dia saat ini join di EVOS yang notabene dari Indonesia nyatanya dia tetap bangga dengan negaranya. Ya jelas saja karena dia terlahir dari negeri Gajah Putih tersebut.

ID Rambo FF

Mungkin saja di antara para pembaca ada yang penasaran ingin mengetahui nomor id rambo free fire ini, jika benar mimin sudah menyediakannya khusus untuk anda, agar bisa merasakan mabar bersama pro player berasal dari negara thailand, tentu saja sangat menarik apabila mabar bersama sang juara di liga FFWS ini, untuk nomor id ff rambo lihat di bawah ini.

  • 54547983

Silakan bisa langsung anda invite atau meminta pertemanan dari id rambo free fire ini, dan mudah-mudahan saja, undangan anda bisa di terima dengan baik agar bisa langsung mabar bersama anda, dan rasakan keseruannya saat bermain bersama sang bintang idola dari thailand, mimin juga sudah menyediakan media sosial tentang pro player free fire rambo ini seperti berikut di bawah ini.

Akun Media Sosial EVOS Rambo FF

Jika Anda butuh informasi lain mengenai akun medsos yang dimiliki Rambo FF maka cek di bawah ini.

  • Channel YouTube: RAMBO FF.
  • Akun TikTok: @ramboeiei.
  • Akun Instagram: @nat_kitsawin.
  • Squad:  Phenix Force.

Silakan bisa langsung anda cek media sosial seperti di atas, itu semua resmi dari rambo ff, dan merupakan channel youtube resmi dari pro player ff thailand ini, silakan lihat satu persatu dan anda bisa langsung mengetahuinya dengan detail, ke giatan sehari-hari dari pro player ff ini.

Pendapatan Evos Rambo di Kompetisi Free Fire

Selama bergabung dengan banyak kompetisi Free Fire, Evos Rambo bisa dikatakan mendapatkan cukup banyak pendapatan.

Ia dihitung telah mendapatkan uang sebanyak 131 ribu US dollar atau setara dengan 1,8 milyar rupiah.

Hal ini tentu hanya berasal dari kompetisinya saja, belum dihitung dari pendapatan lain yang masuk karena ia menjadi salah satu pemain Esports paling terkenal.

Ia juga menjadi seorang YouTuber yang kini memiliki 374 ribu subscribers. Setiap minggunya ia bisa mengunggah antara 4 hingga 5 video seputar Free Fire.

Bila Anda merupakan fans dari Evos Rambo atay Kitsawin Chanawong maka Anda bisa subscribe YouTube Rambo FF.

Itu dia beberapa hal yang terkait dengan biodata Evos Rambo, Captain dari Tim Phoenix Force.

Itulah kira kira media sosial yang dia miliki. Semoga saja informasi dari kami tersebut bisa dipergunakan dengan baik.

Tinggalkan komentar