Arti Pantek Viral TikTok (Pantek Bahasa Gaul)

Arti Pantek Viral TikTok – Taukah anda artinya kata pantek bahasa minang atau madura? Banyak sekali kata-kata yang viral lewat tiktok di zaman sekarang ini, apalagi saat ini kaum milenial selalu menggunakan kata-kata gaul yang baru muncul di aplikasi media sosial tiktok yaitu kata Pantek. Lalu, apa sebenarnya Arti Pantek Viral Tiktok ?

Kata pante mungkin sontar terdengar di media sosial belakangan ini. Namun, masih banyak warganet yang ternyata belum mengetahui apa arti kata pantek yang viral dalam bahasa gaul.

Seperti yang telah kita ketahui, internet merupakan sebuah tempat yang dapat menghubungkan semua orang dimanapun dan kapanpun mereka berada hanya dengan menggunakan akses internet.

Oleh karena itu, di internet sendiri terdapat sejumlah orang yang menggunakan bahasa asing yang mungkin kita tidak kenali. Adapula bahasa gaul yang seringkali menjadi trend tersendiri.

Beberapa kata atau bahasa tersebut mungkin tidak Anda kenali atau ketahui. Pada akhirnya, Anda penasaran dan mungkin mencari tahu di internet mengenai maksudnya.

Dalam video DJ Pantek Pantek Viral di aplikasi TikTok tersebut diketahui memiliki lirik musik yang simple dan mudah diingat oleh para pengguna. Itu sebabnya lagu tersebut digunakan oleh para pengguna.

Hingga sampai saat ini para pengguna TikTok yang telah menggunakan lagu untuk dijadikan latar video tersebut mencapai jumlah 6746 video yang telah diunggah oleh beberapa akun yang ada.

Jika saat ini anda bertanya-tanya mengenai arti sebenarnya dari kata pantek tersebut, maka tepat sekali karena anda telah berada di website ini, sebab disini kami akan memberikan penjelasan lengkapnya.

Sekarang ini kata Pantek terlalu sering muncul, hingga akhirnya bisa masuk dan menjadi trending di tiktok indonesia.

Nah untuk kata yang sering kalian dengar di fyp adalah kata “pantek”. Kalau kalian penasaran dan ingin mengetahui arti kata pantek kalian bisa langsung simak saja pembahasan pada artikel ini.

arti pantek di sumatra

pantek bahasa Jawa

arti pantek viral tiktok

arti kata pantek viral

apa arti pantek dari bahasa sunda

apa arti pantek dari bahasa madura

arti pantek bahasa minang

Di bawah ini kita akan menjelaskan arti kata pantek dari berbagai bahasa dan tentunya kalian bisa mengetahuinya.

Maka dari itu, tidak perlu banyak kalimat dan kata lagi, mari kita simak pembahasan mengenai arti kata pantek berikut ini.

Mengenal Arti Pantek Viral TikTok

Kata pantek ramai sekali di gunakan oleh netizen tiktok karena memang sedang hitz atau viral. Nah bagi kalian yang tidak mengetahui arti kata pantek, kalian sangat tepat datang ke blog kita.

Nah berikut ini, ada beberapa arti kata pantek dari berbagai bahasa tersebut. Yuk simak pembahasannya sekarang.

Apa arti pantek tik tok ? Ya, ini merupakan sebuah pertanyaan yang sederhana. Namun terlepas daripada itu, mungkin banyak orang yang ingin mengetahui apa maksud dan tujuan dari kata ini.Sampai waktu belakangan ini kata-kata Pantek masih terus digunakan oleh para netizen khususnya TikTok yang telah mengetahui ataupun menggunakan video yang viral beberapa waktu itu.

Oleh karenanya, tak heran jika banyak warganet yang penasaran dengan arti pantek dalam bahasa Madura, maupun pantek dalam bahasa minang.

Hal tersebut terlihat dari kata kunci pencarian ‘apa arti pantek tiktok’ yang naik sejak Jumat 15 Oktober 2021 lalu.

Ratusan pencarian permenit terdeteksi di Google atas nama pencarian ‘apa arti pantek

Simak berikut ini penjelasan yang akan kami jelaskan dalam ulasan yang akan kami jelaskan dibawah ini !

Apa Itu Pantek? Artinya dalam Bahasa Minang, Batak, dan Madura yang Viral di TikTok

Ketahui arti kata Pantek yang sedang viral di TikTok dan bahasa yang digunakan di berbagai daerah mulai dari Minang, Batak, dan Madura.

Baru-baru ini kata Pantek sedang hangat menjadi perbincangan oleh kalangan baik di dunia media sosial maupun di dunia nyata. Pasalnya kata tersebut muncul dari sebuah aplikasi video di media sosial.

Dalam video TikTok yang diketahui bernama DJ Pantek Pantek Viral tersebut telah diunggah beberapa waktu yang lalu, menyedot perhatian bagi beberapa pengguna media sosial khususnya TikTok.

Lebih lanjut, bagi masyarakat di berbagai wilayah Indonesia kata Pantek sendiri telah lama dikenal dan digunakan oleh beberapa masyarakat. Terdapat berbagai macam arti mengenai kata Pantek itu sendiri.

Merujuk pada Kamus Besar Bahasa Indonesia atau KBBI juga terdapat kata Pantek di dalamnya. Kata Pantek dalam KBBI sendiri memiliki arti yaitu pasak atau paku semat yang disematkan di sebuah tempat atau benda.

Jika ditambah dengan imbuhan me atau menjadi memantek maka kata Pantek tersebut memiliki arti yaitu melekatkan berbagai macam benda dengan menggunakan paku ataupun arti lainnya yaitu memasak.

Sedangkan di berbagai daerah di Indonesia Pantek memiliki arti yang berbeda-beda. Beberapa daerah yang diketahui memiliki kata Pantek dalam keseharian adalah seperti Minang, Batak, dan Madura.

Dalam Bahasa Minang sendiri Pantek memiliki arti yang cukup kasar dan tak layak untuk diucapkan dalam keseharian. Arti dari Pantek dalam Bahasa Minang sendiri yaitu merujuk pada alat kelamin.

Sedangkan dari Bahasa Batak sendiri juga terdapat kata Pantek yang biasa digunakan oleh masyarakat. Menurut kamusbatak.com sendiri, kata Pantek dalam Bahasa Batak memiliki arti yaitu pantik atau memantik.

Tak hanya di Minang dan Batak, kata Pantek sendiri juga akrab diucapkan oleh masyarakat Madura. Dalam Bahasa Madura sendiri Pantek biasa digunakan sebagai umpatan jika seseorang merasa kesal.

Oleh sebab itu, dalam penggunaan kata Pantek sendiri harus berhati-hati dan melihat segala situasi serta kondisi yang melatarbelakangi sebelum nantinya menggunakan kata tersebut.

Apa arti pantek brainly ?

Apa arti Pantek yang viral di Tiktok? Banyak juga yang penasaran arti pantek minang dan arti pantek madura.

Istilah pantek ini mulai merebak kala beberapa nama DJ di Tiktok bernamakan DJ Pantek Pantek viral.

Tak hanya itu, video lokal yang berasal dari Madura dan Minang juga sempat mengatakan kata ‘Pantek’ ini.

Apa arti pantek brainly

Banyak sekali yang mencari arti kata ini termasuk pencarian tersebut merujuk ke salah satu website dengan pencarian kata kunci apa arti pantek brainly? Nah, hal ini menjelaskan bahwa memang kata-kata ini masih menjadi misteri bagi orang yang belum mengetahuinya.

Sebenarnya, bukan hanya di website brainly saja mereka mencari arti kata tersebut, melainkan di beberapa website lain atau pada pencarian google atau menurut kamus besar bahasa Indonesia.

Anda semakin ingin tahu dengan arti sesungguhnya ? Simak terus hingga akhir penjelasan lain dari kata pantek tersebut dibawah ini !

Arti Kata Pantek Viral

Arti Kata Pantek Viral ini sering sekali dijumpai oleh para pengguna aplikasi tiktok. Sehingga hal ini memuat banyak orang semakin penasaran dan mencoba mencari tahu arti sesungguhnya.

Penjelasan Arti Kata Pantek

Penjelasan yang disebutkan menurut kamus besar bahasa Indonesia tentang kata Pantek adalah, sering kali kita lupa bahwa arti pantek merupakan satu kata yang masuk dalam kata benda (nomina). Lebih jelas lagi arti pantek yang viral tersebut adalah paku semat atau pasak.

Dalam KKBI, arti pantek juga memiliki turunan kata yaitu, memantek dan terpantek. Menurut KKBI memantek adalah melekatkan (kayu dan atau bambu) sedangkan untuk arti terpantek adalah (tertancap).

Namun sangat disayangkan, karena ini sering digunakan untuk sebuah kata umpatan, maka arti pantek yang menurut KKBI ini sering di kesampingkan. Padahal, hingga sampai saat ini kata pantek, memantek tetap bisa dipergunakan.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan kata sebenarnya tentang Arti Pantek Viral Tiktok

Tinggalkan komentar