20+ Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik, Download Koleksinya Lengkap

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaru 2021 di Android dan Iphone – Berbicara tentang sinema anime ini layaknya mengulang di masa dulu waktu kecil, tapi anime memang sampai saat ini menjadi film populer dan pastinya seru untuk menemani waktu luangmu. Tak hanya anak-anak namun usia remaja bahkan dewasa banyak yang menyukai film anime.

Film anime menjadi salah satu genre film dengan banyak peminat di Indonesia.

Menonton lewat HP akan lebih menyenangkan, karena sudah ada yang menyediakan subtitle Indonesia jadi tak perlu sulit mencari subtitle sendiri lewat aplikasi lainnya. Mau tahu apa saja aplikasi hebat favorit pecinta anime tersebut?

Mau nonton anime sekaligus mengasah kemampuan bahasa Inggrismu? FastAnime adalah pilihan terbaik. Benar sekali, anime yang ditayangkan disini semuanya menggunakan subtitle bahasa Inggris. Sehingga kamu bisa belajar menerjemahkan bahasa Inggris sambil nonton anime favorit.

Kategori anime yang ditayangkan aplikasi ini pun sudah cukup lengkap. Kamu bisa pilih anime Samurai atau Urban. Pastinya seluruh konten kualitas HD tersebut bisa kamu nikmati secara gratis, bahkan tanpa registrasi.

Anime yang berasal dari negeri sakura Jepang ini, mempunyai karakter yang keren sekali. Setiap bentuk karakter itu memiliki peran dan keunggulan masing-masing, sehingga para pecinta anime selalu terhibur. Memang biasanya menonton anime ini ditampilkan melalui siaran televisi atau perangkat seperti laptop, tapi bagaimana jika Anda nonton anime sub Indo di IPhone.

Bagi Anda pengguna iPhone yang ingin nonton anime jangan bingung. Karena kali ini mimin akan rekomendasikan aplikasi nonton anime sub Indo di iPhone. Yuk langsung saja simak daftar aplikasinya di bawah ini.

Aplikasi nonton anime sub Indo di iPhone yang wajib Anda miliki adalah UseeTVGO. Menawarkan untuk nonton streaming yang disiarkan di channel di antaranya seperti Televisi, tv lokal hingga tv Internasional dan juga sinema anime. Menariknya dengan aplikasi ini pengguna bisa menggunakan ponsel iPhone saja.

Aplikasi UseeTVGO yang dikembangkan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Juga menawarkan channel premiumnya, yang biasanya tampil di televisi Anda dengan nama populernya BeinSports, channel K Plus dan masih banyak lagi lainnya. Untuk UseeTVGO yang terbaru seperti tampilannya lebih fresh dan ketika masuk ke akun lebih mudah.

Aplikasi Nonton Anime Paling Lengkap dengan Sub Indo

Aplikasi nonton Anime

Berikutnya, rekomendasi aplikasi streaming anime sub Indo yang tidak kalah hits-nya dengan UseeTVGO adalah Viki. Menawarkan tontonan acara seperti ditelevisi, film, music berbagai genre dan juga promosi premium. Di samping itu ada beberapa tayangan film dengan urutan tertinggi seperti drakor, film anime, dan masih banyak lagi lainnya.

Keunggulan lain dari aplikasi Viki ini terdapat penerjemah bahasa sebanyak 150 dari berbagai nasional, untuk opsi yang diberikan aplikasi Viki ini sebenarnya ada dua paket yang mana harus Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Untuk paket yang biasa atau standart price lebih rendah dibandingkan harga Viki Pass Plus.

Pecinta anime di tanah air tampaknya semakin meningkat dari waktu ke waktu. Hingga tak heran banyak bermunculan aplikasi nonton anime, yang bahkan bisa diakses secara gratis. Tak main-main, koleksi yang bisa kamu dapati pada aplikasi-aplikasi ini juga sudah sangat lengkap.

Jika biasanya kamu harus menunggu anime tayang di TV setiap minggu, sekarang kamu bisa download aplikasi nonton anime di laptop atau smarphone mu. Kamu juga tak perlu khawatir kehabisa kuota, karena tidak sedikit aplikasi yang sudah menawarkan banyak pilihan kualitas video, jadi bisa hemat kuota.

Tool yang kategorinya hiburan dengan adanya bahasa di dalamnya seperti bahasa Arab, Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol, Italia, Rusia, dan Portugis. Untuk konten yang ditayangkan oleh Crunchyroll terdapat humor, tema horor, kartun animasi dan masih banyak lagi lainnya.

Aplikasi Crunchyroll harganya gratis yang di developer oleh Ellation, Inc. untuk tutorial penggunaan aplikasi Crunchyroll di iPhone tidaklah ribet. Pengguna hanya menulis judul anime yang ingin dicari kemudian tinggal melakukan tap.

Aplikasi Nonton Anime Subtitle Indonesia, Download di Android dan iOS

Ada banyak film anime yang bisa kamu tonton hanya bermodalkan aplikasi. Bahkan, aplikasi-aplikasi ini bisa kamu download secara gratis baik untuk pengguna Android atau pun iOS.

Akan tetapi terkadang, aplikasi-aplikasi yang ada di App Store dan PlayStore ternyata ada yang tidak resmi alias ilegal. Ini tentu merugikan pengguna.

Sebab selain kamu akan dibom dengan banyak iklan yang wajib kamu tonton, aplikasi ilegal juga memungkinan kamu terkena phising alias pencurian data.

Dari sekian banyak aplikasi streaming anime, berikut ini adalah rekomendasi aplikasi terbaik yang bisa kamu download.

Aplikasi Cinema Box

Film anime sub Indonesia yang cocok untuk mengisi ponsel iPhone-mu adalah aplikasi Cinema Box, aplikasi yang dikembangkan oleh ahmed hrinsapps saat ini ditawarkan oleh container di mana menjadikan Cinema Box dibuat untuk acara tv, mendengarkan music dan untuk mencari wallpaper untuk di save.

Selain itu Anda juga bisa melakukan postingan paling disukai untuk di akses, dan sekaligus Anda perbarui setiap waktunya. Untuk tayangan film TV maupun trailer bisa dilakukan IMDb.

Crunchyroll

Pastinya aplikasi ini sudah tidak asing lagi di kalangan para pecinta anime. Ya, Crunchyroll merupakan salah satu aplikasi nonton anime terlengkap yang menawakan lebih dari 25 ribu episode anime.

Kecepatan tayangnya pun cukup update dan bahkan bisa dikatakan paling update jika dibandingkan dengan aplikasi lain. Kabar baiknya lagi, aplikasi ini bisa diakses secara gratis. Jadi, buat kamu yang tak mau ketinggalan anime-anime terbaru dan enggan mengeluarkan budget lebih, Crunchyroll adalah solusi terbaik.

Aplikasi Anime TV

Anime TV merupakan salah satu aplikasi yang sedang naik daun untuk Anda pengguna ponsel iPhone, anime tv yang kapasitas ukurannya hanya 4,5 MB ini sudah dirilis sejak tanggal 29 Agustus 2018.

Menariknya anime tv dengan kategori tontonan petualangan ini bisa Anda gunakan secara gratis, jika Anda tertarik untuk memiliki aplikasi anime TV ini bisa langsung unduh melalui situs web resminya.

Netflix

Selama ini mungkin kamu lebih mengenal Netflix sebagai platform streaming film box office atau serial original barat. Tapi, platform streaming digital nomor satu di dunia ini juga punya banyak koleksi anime lawas hingga yang terbaru, lho.

Meski pun harus merogok kocek untuk berlangganan paket premium Netflix, tapi kamu tak perlu khawatir. Sebab, apa yang kamu keluarkan sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan oleh situs legal asal Amerika ini.

Selain bebas pilih anime favorit, kamu juga akan dimanjakan dengan konten full HD, bebas iklan dan pastinya sudah dilengkapi sub Indo.

Aplikasi Anime Indonesia

Salah satu aplikasi yang berasal dari Indonesia dengan tontonan acara menarik untuk Anda lihat untuk mengisi waktu luang, seperti halnya pada judul aplikasinya konten di dalamnya menayangkan banyak sekali film terkenal seperti anime hits, One Piece, Naruto dan masih banyak lagi lainnya.

Aplikasi bisa juga digunakan untuk nonton anime di hp android. Selain itu fiturnya juga cukup lengkap meliputi tersedianya notifikasi, pengoperasian aplikasinya mudah dan setiap harinya selalu diupdate. Nah untuk Anda yang berniat ingin mendapatkan aplikasi anime Indonesia, bisa langsung unduh gratis di bawah ini.

iQIYI

Beberapa waktu terakhir, apk iQIYI tengah naik daun di Indonesia. Penggunaan kuota yang relatif minim dan koleksi terlengkap menjadi daya tarik utama dari aplikasi nonton anime satu ini.

Ya, pada aplikasi ini kamu bisa bebas pilih video kualitas 360P bahkan 240P yang semuanya bisa diakses secara gratis. Pilihan bahasa yang bisa digunakan pada aplikasi iQIYI juga sangat lengkap, mulai dari Bahasa Indonesia, Inggris, Mandarin, Malaysia, Thailand hingga Vietnam.

Aplikasi VidMate

Software yang paling difavoritkan untuk menonton acara anime dengan gratis, VidMate ini tentu saja sudah banyak sekali penggunanya baik melalui perangkat PC, hp android dan juga iPhone.

Yang paling menarik VidMate dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia, sehingga pecinta film anime mudah mengerti dan pas untuk menemani akhir pekanmu. Untuk versi terbarunya VidMate 4.3909 bisa dipakai untuk perangkat iPhone.

Aplikasi Viewster

Para pecinta film anime pastinya ingin mendapatkan siaran streaming gratis, selain itu agar lebih mudah dimengerti siarannya berbahasa Indonesia. Nah, untuk itu referensi yang pas dengan kebutuhan Anda tadi adalah aplikasi Viewster.

Adapun fitur di dalamnya yang menjadikan viewster sebagai aplikasi populer yaitu tersedianya profil yang bisa ditonton oleh siapapun mengenai biografi pemeran utama drama, bahasa lebih mudah dimengerti dan terdapat daftar urutan film teratas.

AnimLovers

Sesuai namanya, aplikasi ini memang diperuntutkan bagi para pecinta anime. Membawa embel-embel pecinta anime, rasanya kurang pas jika koleksi yang ditawarkan tidak lengkap. Jadi, selain koleksinya yang begitu lengkap, AnimLovers juga selalu update series terbaru.

Beberapa koleksi anime lawas juga bisa kamu saksikan melalui platform ini, seperti One Piece full version, Baruto dan lain sebagainya.

Tak tanggung-tanggung, aplikasi yang hanya berukuran 6MB ini juga sudah menjanjikan konten full HD, bebas iklan dan bisa diakses cuma-cuma. Bayangkan, dimana lagi kamu bisa dapatkan fasilitas super lengkap seperti ini?

Aplikasi AnimeLab

Bagi penggemar film anime kebanyakan sudah tidak asing mendengar aplikasi AnimeLab, tampiannya yang berkualitas streamingnya bisa Anda nikmati secara live. Dengan konten tayang setiap minggunya satu episode, di samping itu Anda tidak perlu khawatir untuk menikmati tontonannya karena ditawarkan secara free.

Fitur di dalam aplikasi AnimeLab menyediakan berbagai bahasa yang mudah dimengerti seperti bahasa Jepang, dan juga Inggris, untuk pemutar video animasinya bisa di play secara offline atau tanpa membutuhkan kuota internet.

Anime TV

Anime TV juga bisa jadi pilihan buat kamu yang hobi streaming anime sub Indo. Sama seperti aplikasi sebelumnya, Anime TV pun bisa diakses secara gratis melalui ponsel Android mu.

Untuk koleksinya, Anime TV sudah menawarkan koleksi terlengkap dan cukup update. Banyak judul baru yang bisa kamu temukan di situs ini, dan tentunya sudah lengkap dengan sub Indo. Jadi kamu tak perlu repot-repot cari subtitle terpisah.

Aplikasi FastAnime – Watch anime online tv

Satu lagi aplikasi anime gratis di iPhone yang paling rekomended berjudul FastAnime, salah satu anime online tv yang kapasitasnya hanya 3,5 MB saja. Tampilan grafis yang jelas membuat pecinta film anime semakin betah berjam-jam untuk menyaksikan sinemanya.

Di samping itu FastAnime kategorinya sebagai komik aplikasi gratis, yang versinya sudah diperbarui 7.0. untuk upgrade terbarunya ini di publis pada tanggal 20 Maret 2019. Buat Anda yang ingin memiliki aplikasi FastAnime di iPhone, kunjungi laman URL nya gratis di bawah ini.

Nah, itu tadi tentang Aplikasi Nonton Anime Sub Indo di IPhone. Dari rekomendasi daftar aplikasi di atas, mana yang membuat Anda tertarik untuk Anda miliki di iPhone? Semoga informasi yang disuguhkan di sini memudahkan Anda sekaligus bermanfaat. Selamat mencoba

Tinggalkan komentar