Cara Daftar Aplikasi NEO Bank Penghasil Uang Neo Plus dari BNC

Aplikasi Neo Bank – Taukah anda penghasil uang resmi dari Developer BNC, Namanya Neo Plus. Gunakanlah aplikasi Neo+ karena sudah diinstall oleh lebih dari 1 juta kali di Google Play Store (Android). Aplikasi Neo Bank telah diunduh lebih dari 10 juta di Google PlayStore dan di AppStore tertinggi di kategori bank digital. Diperkirakan, mencapai total 10 juta nasabah dan dua juta pengguna harian aktif pada akhir bulan Oktober ini.

Namun perlu dicatat bahwa Bank Neo Commerce dikabarkan sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai bank digital.

Tapi pihak perusahaan menyatakan kalau aplikasi Neo+ sudah diketahui oleh OJK sebagai salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa digunakan masyarakat Indonesia

Kancah digital banking Indonesia kian diramaikan dengan kehadiran Bank Neo Commerce. Bank Neo Commerce merupakan bank digital hasil transformasi dari Bank Yudha Bhakti.

Seperti yang kamu tahu, Bank Yudha Bhakti adalah bank swasta yang sudah berdiri sejak tahun 1990 atau lebih dari 30 tahun lalu. Sebelumnya, Bank Yudha Bhakti melayani masyarakat dengan produk bank konvensional.

Pada 2020, Bank Yudha Bhakti bertransformasi menjadi Bank Neo Commerce yang kini menyediakan layanan bank digital. Perubahan layanan ini seiring dukungan dari Akulaku Silvrr Indonesia, sebuah perusahaan financial technology terkemuka, yang menjadi salah satu pemegang saham bank ini sekarang.

Sebagai bank digital, Bank Neo Commerce telah meluncurkan aplikasi mobile banking bernama neo+ (dibaca Neo Plus), yang memudahkan nasabah melakukan berbagai aktivitas perbankan melalui aplikasi di smartphone.

Aplikasi cuan dari Bank Neo ini menawarkan sejumlah produk simpanan, seperti tabungan dan deposito dengan bunga tinggi yang bernama Neo NOW dan Neo WOW. 

Neo NOW adalah produk tabungan bunga tinggi dengan bunga 6 persen per tahun atau lebih tinggi daripada bunga tabungan kebanyakan. Yang menarik, nggak ada minimal nominal untuk membuka tabungan super untung ini. Tabungan dapat ditarik dan disimpan kapan saja!

Sementara itu, Neo WOW adalah produk deposito bunga besar dengan bunga deposito di atas rata-rata hingga 8 persen per tahun. Periode deposito dari Bank Neo Commerce ini juga sangat fleksibel, mulai dari 7 hari sampai 12 bulan. Minimal setoran untuk deposito bunga tinggi ini juga relatif rendah, cuma Rp1 juta.  

Tentang Neo + Apk Penghasil Uang

Neo + Apk
Neo + Apk

Sekarang ada aplikasi penghasil uang terbaru yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan cuan lebih mudah.

Neo Plus merupakan aplikasi penghasil uang terbaru yang dilengkapi dengan fitur-fitur perbankan lengkap.
Memangnya fitur perbankan apa saja yang tersedia di aplikasi ini? 

Aplikasi bisa disebut juga sebagai bank digital karena anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan aktivitas perbankan seperti transfer, menabung, dan deposito.

Salah satu kelebihan yang akan anda dapatkan jika menggunakan aplikasi Neo Plus adalah dapat melakukan transfer ke bank lain tanpa mengeluarkan biaya tambahan untuk admin. 

Jika anda melakukan deposit pada aplikasi juga akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar yaitu berupa bunga deposito tabungan yang terbilang tinggi.

Karena masih tergolong baru, aplikasi bank digital dan penghasil uang terbaru ini mengadakan event untuk membuat orang lain tertarik untuk mendownload aplikasi ini karena fitur nya yang lengkap dan menguntungkan.
Event ini memungkinkan pengguna aplikasi ini memperoleh keuntungan tambahan berupa uang. Untuk bisa mendapatkan uang dari event yang diadakan aplikasi ini adalah dengan cara mendaftar dan mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi Neo+ ini.

Aplikasi tersebut adalah Neo+ yang merupakan aplikasi bank digital pengembangan dari Bank Neo Commerce yang sudah berdiri sejak tahun 1990 silam.

Oleh karena itu, Nextren ingin membagikan cara daftar Neo+ agar Sobat bisa menerima uang sebesar Rp 100 ribu hanya dengan membuat akun di aplikasi.

Selain menawarkan kemudahan, cara daftar akun Bank Neo Commerce (BNC) atau Neo+ juga cukup simpel. Bahkan, calon nasabah tidak perlu datang ke kantor seperti bank konvensional. Tinggal registrasi via aplikasi dan masukkan kode referral BNC.

Dalam aplikasi Bank Neo ini, kamu nggak perlu membayar biaya transfer dan biaya admin alias gratis tanpa kuota! Limit transfer juga tinggi, mencapai Rp300 juta per hari. Fitur dalam aplikasi bikin cuan ini antara lain cek saldo rekening, mutasi rekening, transfer uang dan setor uang untuk deposito.

PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) adalah bank digital yang mempermudah nasabah dalam melakukan berbagai aktivitas finansial. Berdiri pada tahun 1990 dengan nama PT Bank Yudha Bhakti Tbk (BYB), hingga saat ini BNC telah melayani nasabah ritel dan korporasi di Indonesia. Sejak tahun 2015, BNC telah melantai di Bursa Efek Indonesia sebagai perusahaan terbuka dengan kode saham BBYB.

Transformasi digital yang dilakukan BNC melalui neo+ Mobile Banking merupakan bentuk inovasi perusahaan dalam menjawab tantangan dunia perbankan. Hanya melalui smartphone, pelanggan kini bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan, seperti pengecekan saldo dan mutasi rekening, transfer dana, pembukaan deposito, dan lain sebagainya.

Apa itu Bank Neo Commerce?

Media sosial sedang ramai dengan perbincangan sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yaitu neobank atau Neo+ (Plus). Aplikasi neobank merupakan bank digital oleh Bank Neo Commerce yang memiliki penawaran bunga lebih tinggi dibandingkan bank lain.

Daftar neobank dapat uang jutaan rupiah per hari, bisa Anda dapatkan dengan mengikut beberapa event menarik yang diberikan oleh neobank sendiri. 

Bank Neo Commerce (BNC) atau sebelumnya dikenal dengan Bank Yudha Bakti adalah bank digital yang menawarkan kemudahan dalam mengatur finansial. Perubahan nama tak lepas dari dukungan Akulaku yang menjadi investor utama.

Namun, perubahan ini patut disyukuri karena BNC terlihat lebih “menjual” dibanding nama sebelumnya. Bahkan, sejak aplikasi Neo+ dirilis, banyak masyarakat ingin daftar akun Bank Neo Commerce karena fitur serta layanannya cukup menarik.

Cara Daftar neo Bank plus Penghasil Uang terbaru

Era kemajuan teknologi membuat bank-bank beralih menyediakan layanan perbankan digital.

Tak hanya bank konvensional, sejumlah bank-bank digital juga telah mendapat persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia.

Satu diantaranya adalah Bank Neo Commerce atau dikenal Bank BNC.

Bank Neo Commerce merupakan satu diantara bank digital yang cukup menunjukkan progres apik.

Aplikasi neobank adalah aplikasi tabungan dan deposito online dari Bank Neo Commerce (BNC). Hadir sejak tahun 1990 dengan nama Bank Yudha Bhakti (BBYB), kami telah bertransformasi menjadi neo bank pertama di Indonesia, di mana aktivitas perbankan nasabah kini dilakukan secara digital.

Dengan dukungan perusahaan fintech terkemuka di Indonesia, Akulaku, kami terus berinvestasi pada teknologi untuk memberikan produk dan layanan terbaru yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, baik individu maupun korporasi.

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Dapat Rp 100 ribu ini namanya neo+ apk. Bisa anduh dibawah.

Bagaimana cara registrasi aplikasi tabungan berbunga tinggi ini? Big Alpha menjajal untuk menggunakan aplikasi neo+ yang masuk ke dalam top 2 aplikasi keuangan gratis di Google PlayStore ini per 3 Juni 2021. 

Registrasi aplikasi ini ternyata sangat mudah, cepat dan simpel. 

Ada dua cara untuk registrasi. Pertama, menggunakan kode referral teman yang telah menjadi nasabah Bank Neo Commerce. Dengan cara ini, pengguna perlu mengisi kode referral serta berswafoto bersama teman yang memiliki kode referral. Data nasabah akan diverifikasi oleh Bank Neo Commerce selama 1×24 jam.

Cara kedua adalah verifikasi data oleh agen KYC dari Bank Neo Commerce. Big Alpha mencoba cara kedua ini. Setelah mengisi data alamat, aplikasi neo+ memberitahu Big Alpha bahwa pihak Bank Neo Commerce akan menghubungi dalam 3-5 hari kerja untuk melakukan verifikasi.

Dalam proses verifikasi itu, pengguna akan berswafoto dengan verifikator atau agen KYC.   Agen KYC akan menemui calon nasabah dan membantu pembukaan rekening Bank Neo Commerce. Setelah itu, rekening siap dipakai untuk menabung.

Berada di era digital menjadikan teknologi sebagai tumpuan utama. Hadirnya Bank Neo Commerce  cukup membuat heboh media sosial. Pasalnya, BNC mengusung tema digital banking yang ramah dan punya banyak keuntungan.

Nah, bagi kamu yang “termakan” iklan promosi dan ingin segera membuka rekening tabungan di BNC, simak dulu ulasan tentang cara daftar akun Bank Neo Commerce di aplikasi Neo+ via kode referral berikut ini.

Apa itu Kode Referral Neo+?

Kode Referral Neo+ adalah sebuah kode promo aplikasi BNC Neo+ yang digunakan untuk mengundang Pengguna baru aplikasi Neo+ yang akan membuat akun dan Membuka Rekening Bank Neo Commerce.

Dengan Menggunakan kode Referral Neo+ Kalian akan mendapatkan Cashback sebesar 20rb dan Kupon Experiment Sebesar 10jt rupiah. 

Selain itu, manfaat dari memasukkan kode referral Neo+ saat melakukan pendaftaran akan mempermudah kalian di ACC oleh Bank Neo Commerce.

Kesempatan Eksklusif

Nah, Bank Neo Commerce sekarang sedang membuka kesempatan eksklusif buat kamu untuk merasakan banking experience di neo+ lebih duluan dibandingkan orang lain dengan cara bergabung di Neo Club. Periodenya terbatas hanya saat soft launch pada 25 Mei-25 Juni 2021!

Caranya, kamu bisa selfie bareng teman kamu yang punya rekening Bank Neo Commerce dan pakai kode referral dia. Abis itu, kamu WAJIB foto bareng temanmu. Cara pakai foto bareng ini hanya berlaku selama soft launch saja.

Download Aplikasi Neo Plus

Nah buat yang ingin download aplikasi Neo Plus, admin juga bakal memberikan kamu link download langsung yakni sebagai berikut:

DetailNeo+: BNC digital bank, tabungan & gratis transfer
DeveloperDigital Banking Bank Neo Commerce
OSAndroid 4.4 atau lebih tinggi lagi
Ukuran16MB
Jumlah Instal1 Juta lebih
Rating4.4/5.0 (Google Play)

Download Aplikasi Neo Plus

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Neo Plus

Bank BNC adalah bank yang legal dan sudah terdaftar di laman resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Serta aplikasi Neo+ aman dan tidak melakukan penipuan.

Banyak yang mempersoalkan dan mengatakan tidak ada penipuan karena sudah sering kami mencoba secara langsung aplikasi Neo+ penghasil uang.

Terdapat beberapa cara yang bisa anda ikuti untuk bisa menghasilkan atau mendapatkan uang dari aplikasi Neo+. Berikut ini adalah beberapa caranya:

Membuat Akun Pada Aplikasi Neo+

Bagi anda yang belum pernah menggunakan aplikasi ini dapat dengan mudah mendapatkan uang hanya dengan mendaftar atau membuat akun pada aplikasi Neo Plus.
Dengan membuat akun, anda akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp 20.000. Pada saat melakukan pendaftaran Neo plus atau pembuatan akun, anda diharuskan untuk memasukkan kode referal xxxx untuk bisa mendapatkan hadiah uang. Klik link dibawah untuk melakukan pendaftaran. https://m.bankneo.co.id/

Ajak Teman gabung Neo Plus

Salah satu cara yang paling menguntungkan untuk menghasilkan uang di aplikasi Neo Plus adalah dengan mengajak teman untuk menggunakan aplikasi ini juga. Anda bisa mengundang teman dengan cara klik menu Ajak Teman, setelah itu bagikan kode undangan tersebut ke teman-teman anda.

Ketika anda berhasil mengajak teman untuk bergabung, maka akan mendapatkan keuntungan berupa uang senilai Rp 25.000 untuk satu orang. 

Jika anda berhasil mengundang 15 orang teman maka akan mendapatkan uang sejumlah Rp 350.000.  Bagaimana lumayan menguntungkan bukan? Hanya dengan mengundang teman saja maka anda akan mendapatkan uang yang cukup banyak.

Kode Referral Neo+ Terbaru:

Kode Referral BNC Neo+ : xxxxx

Kupon experience adalah dana virtual untuk tabungan Neo Now selama 30 hari. Kamu bisa menikmati bunga harian dari dana virtual 10 juta tersebut yaitu Rp1.500 per hari. Tapi perlu dicatat, 10 juta itu tidak dapat dijadikan uang tunai dan ditarik.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan hadiah tunai secara langsung yang dicairkan ke rekening. Terakhir, kamu juga akan mendapatkan bunga ekstra 1,8 persen per tahun yang dapat digunakan saat membuka deposito yang kedua kalinya. 

Kalau nggak punya temen yang punya kode referral, kamu bisa pilih fitur dibantu sama agen KYC seperti yang dilakukan oleh Big Alpha ketika mencoba aplikasi neo+ ini. Bank Neo Commerce ini terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan juga lho! 

Produk & Layanan BNC

Dengan bunga yang menarik, Bank Neo Commerce menawarkan layanan dan produk unggulan yang bisa kamu manfaatkan, antara lain:

1) Tabungan Neo NOW

  • Bebas biaya transfer antar bank
  • Bunga di atas rata-rata
  • Bisa diambil kapan aja
  • Tanpa minimun setoran

2) Deposito Neo WOW

  • Jangka waktu 7 hari, 1, 3, 6, dan 12 bulan
  • Deposito mulai dari Rp1,000,000

3) Transfer

  • Gratis biaya transfer online

Fitur unggulan aplikasi neobank:

• Tabungan Neo NOW
Tabungan yang berbunga setiap hari! Buka rekening online mulai dari berapa aja dan dapatkan bunga hingga 6% p.a. Cuannya dikirim langsung ke rekening kamu tiap hari!
• Deposito Neo WOW
Deposito berjangka rasa investasi! Bunganya tinggi, bisa sampai 8% p.a. (per annum = setiap tahun) Setoran awal ringan, kamu bisa mulai dari Rp200 rb aja. Tenor fleksibel, mau 7 hari sampai 1 tahun pun ada!
• Free Transfer
Gak pernah ada “biaya transfer” dalam kamus kami! Di aplikasi neobank, transfer ke Virtual Account dan kirim uang ke bank mana aja GRATIS tanpa batasan kuota. Mau sekali transfer dalam jumlah besar? Limit transaksi harian kamu bisa sampai Rp300 juta! 😉

• Instant Messenger
Gak perlu ke mana-mana lagi buat ngobrol online. Kamu bisa bebas nge-chat dan bahkan kirim uang lewat fitur Message di aplikasi neobank yang terjamin aman dan super praktis.
• Neo Jurnal
Sekarang semua transaksi yang sudah pernah dilakukan bisa kamu catat menggunakan Neo Jurnal. Jadi kamu bisa makin mudah atur keuangan sendiri tanpa takut kelupaan.
• Keamanan data
Aktivitas keuangan kamu dijamin aman karena kami menerapkan sistem keamanan perbankan berlapis. Ada fitur Gestur Sandi dan PIN yang memastikan transaksi selalu terlindungi.

Keuntungan Buka Akun BNC Neo+

Berikut keuntungan menggunakan aplikasi Neo+ dari Bank Neo Commerce:

  1. Buka rekening tabungan digital tanpa minimal setoran
  2. Sistem deposito yang menguntungkan, bunga tinggi hingga 8% p.a. 
  3. Bebas transfer ke semua bank tanpa dikenakan biaya
  4. Tanpa biaya admin dan biaya bulanan
  5. Bebas cek riwayat transaksi kapan pun dan di mana pun
  6. Banyak promo menarik
  7. Bisa untuk pembayaran di e-commerce
  8. Keamanan terjamin

Selain ragam keuntungan dan kemudahan, nasabah yang ingin membuat akun Neo+ hanya perlu mengisi form online yang tersedia di aplikasi tanpa harus datang ke kantor.

Cara Daftar Akun Bank Neo Commerce

Pada dasarnya, cara daftar akun Bank Neo Commerce tak jauh berbeda dengan pendaftaran Akulaku maupun dompet digital lainnya. Hanya saja, ketika membuat rekening online, syarat utamanya wajib menggunakan kode referral.

Berikut panduan daftar atau registrasi akun BNC:

  • Langkah pertama download aplikasi Neo+ di Google Play atau App Store
  • Saat aplikasinya terbuka, pada halaman utama klik Daftar
  • Masukkan nomor hp yang aktif, lalu klik Kirim OTP
  • Jika ada SMS masuk, catat kodenya dan ketik di kolom yang tersedia
  • Untuk mendapatkan cashback 20.000, masukkan kode referral Bank Neo Commerce (xxxx atau xxx )
  • Kemudian klik Daftar Sekarang
  • Selanjutnya baca Syarat dan Ketentuan, klik tombol “Saya telah baca dan setuju

Sampai di sini registrasi akun Bank Neo Commerce sudah selesai. Namun, sebelum lanjut ke tahap berikutnya, kamu harus membuat password. 

Catatan: Usahakan terdiri dari kombinasi angka, huruf besar kecil, dan tanda baca. Terakhir klik Konfirmasi.

Cara Buka Rekening BNC di Aplikasi Neo+

Setelah mengklik tombol Konfirmasi, aplikasi akan beralih ke laman Buka Rekening BNC. Di sini kamu hanya perlu 5 menit untuk mengisi formulir dan mengunggah dokumen. Namun, proses verifikasi dibutuhkan waktu maksimal 24 jam kerja.

  • Pertama centang lingkaran “Saya telah membaca…”, klik Buka Sekarang
  • Selanjutnya unggah foto KTP yang masih aktif dan terlihat jelas di foto
  • Kemudian klik Kirim
  • Pada halaman Konfirmasi Informasi, isi semua kolom yang ada sesuai data di KTP (kalau sudah terisi otomatis, pastikan data-datanya benar)
  • Setelah itu lengkapi formulir tahap 2 mulai dari nama ibu kandung hingga penghasilan
  • Lalu buat tanda tangan digital dan klik Lanjutkan
  • Selanjutnya ikuti instruksi yang diberikan pada tahap verifikasi wajah
  • Jika sudah, klik Mulai Verifikasi
  • Kemudian upload foto kamu dengan pengundang atau pemilik referral (Jika jauh dari pemilik kode referral atau kalian menggunakan kode di artikel ini, kalian bisa ganti dengan foto selfi bersama sahabat, teman atau keluarga Laki-Laki Atau Perempuan yang sudah dewasa
  • Lalu masukkan lagi kode referral Bank Neo Commerce (Gunakan Kode xxxx Jika Berfoto dengan Laki-Laki dan Gunakan Kode xxx Jika Berfoto dengan Perempuan)
  • Terakhir klik Konfirmasi

Setelah itu pengajuan buka rekening akan diproses dan verifikasi membutuhkan sedikit waktu. Nantinya kalau sudah disetujui, kamu akan dihubungi pihak BNC melalui telepon atau notifikasi aplikasi Neo+.

Pada poin ke 9, kamu bisa mengakalinya dengan berfoto bersama teman atau keluarga. Yang paling penting adalah memasukkan kode referral agar pengajuan buka rekening BNC disetujui.

Setelah membahas panjang lebar tentang cara daftar akun BNC di aplikasi Neo+, mungkin kamu penasaran apa sih keuntungan menggunaan kode referral? Yang pertama tentunya tidak perlu datang ke kantor untuk membuka rekening.

Kemudian, dengan memasukkan kode referral BNC, kamu akan mendapatkan reward berupa cashback senilai Rp20.000. Lumayan, kan?

Lewat aplikasi neo plus, Bank Neo menjadi satu diantara bank digital yang patut diperhitungkan.

Nasabah tidak perlu datang ke kantor BNC.

Cukup lewat aplikasi Neo Plus di handphone, nasabah sudah bisa menikmati layananan transaksi perbankan dari Bank BNC

Demikianlah cara daftar aplikasi neo plus penghasil uang terbaru 2021. Semoga berhasil

Tinggalkan komentar