Aplikasi Lucky Card Apk Penghasil Uang, Benarkah Aman atau Penipuan?

Lucky Card Apk Penghasil Uang – Baru-baru ini, ada aplikasi penghasil uang yang sedang viral dan booming, yaitu aplikasi Lucky Card. Aplikasi ini diklaim dapat memberikan penggunanya sejumlah penghasilan dalam waktu yang cepat. Tidak hanya itu saja, banyak juga pengguna yang membuktikan bahwa aplikasi ini benar membayar.

Sekarang ini, aplikasi penghasil uang semacam Lucky Card memang sangat menjamur. Banyak pengguna yang download aplikasi semacam ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Jika Anda berminat menggunakan Lucky Card, terlebih dahulu simak ulasannya di bawah ini.

Apa Itu Aplikasi Lucky Card?

Semakin hari, developer semakin kreatif dalam mengembangkan sebuah aplikasi mobile. Sekarang sudah banyak developer yang mengembangkan aplikasi penghasil uang, karena memang bisa menarik animo pengguna Android dengan sangat masif.

Jika dipikir-pikir, sudah banyak beredar aplikasi penghasil uang yang terpercaya dan terbukti membayar penggunanya. Biasanya, mereka harus melakukan beberapa tugas di aplikasi untuk mengumpulkan poin hingga batas waktu tertentu.

Nantinya, jika poin tersebut sudah terkumpul dalam jumlah yang banyak, pengguna bisa menukarkannya dengan uang. Bisa dikirim lewat dompet digital seperti PayPal, OVO, Dana atau dijadikan pulsa dan voucher belanja.

Dengan iming-iming penghasilan dengan cara yang mudah tersebut, tentu banyak pengguna smartphone yang tertarik dan menggunakan aplikasi semacam ini. Nah, salah satu aplikasi yang viral dan booming saat ini adalah Lucky Card.

Ya, aplikasi ini bisa menjadi alternatif yang pas buat Anda yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi. Di zaman pandemi seperti sekarang ini, tentu peluang mendapatkan uang tambahan tidak boleh disia-siakan, mengingat perekonomian sedang terpuruk di sana-sini.

Karena itu, jika Anda memiliki waktu luang dan tidak keberatan melakukan beberapa hal kecil, maka bisa menggunakan Lucky Card untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Pastinya, bisa dijadikan sumber penghasilan tambahan daripada tidak sama sekali.

Sistem Penghasil Uang di Lucky Card APK

Sebagaimana yang dijelaskan di atas, cara menghasilkan uang lewat aplikasi ada beberapa macam. Biasanya, pengguna harus melakukan tugas tertentu untuk mengumpulkan poin, misalnya saja isi survey online, baca artikel, download aplikasi, bermain game dan lain sebagainya.

Dari mengerjakan berbagai task di atas, pengguna akan diberikan poin. Setelah terkumpul banyak, poin tersebut bisa ditukarkan dengan dollar atau rupiah langsung. Anda bisa mentransfernya langsung ke dompet digital seperti PayPal, DANA, OVO dan lain sebagainya.

Namun berbeda dengan aplikasi penghasil uang kebanyakan, Lucky Cardmerupakan aplikasi penghasil uang yang sama sekali berbeda. Ya, kabar baiknya, dibandingkan dengan aplikasi penghasil uang mainstream, Lucky Card Penghasil uang memiliki sistem yang lebih mudah.

Bagaimana maksudnya? Alih-alih mencari uang dengan mengumpulkan poin, Apliaksi Lucky Card ini sedikit banyak mirip dengan aplikasi mining. Paham dengan aplikasi mining? Maksudnya adalah pengguna tidak perlu melakukan apapun, cukup mendiamkan aplikasi saja dalam suatu waktu.

Intinya adalah, semakin lama Anda mendiamkan aplikasi, semakin banyak penghasilan yang akan Anda dapatkan. Biasanya dibutuhkan hingga 24 jam agar Anda bisa mendapatkan penghasilan yang maksimal. Pastinya lebih mudah daripada aplikasi penghasil uang lainnya.

Hebatnya lagi, aksi menambang atau mining bisa Anda lakukan dengan gratis tanpa harus membayar sepeser pun. Tentunya, semakin banyak penghasilan dari Lucky Card APK yang bisa Anda kumpulkan. Cukup lakukan mining dan biarkan, setidaknya hingga 24 jam untuk penghasilan yang maksimal.

Kesimpulannya, aplikasi penghasil uang ini sangat mudah digunakan, karena cara kerjanya mirip dengan aplikasi mining. Pengguna tidak perlu mengerjakan dan menyelesaikan banyak task yang merepotkan untuk mendapatkan poin.

Karena itu, Aplikasi Lucky Card penghasil uang ini cocok untuk orang sibuk yang ingin iseng mendapatkan uang tambahan dari internet. Siapa sih yang tidak ingin dibayar dengan tidak melakukan apa-apa? Karena itu, tidak perlu ragu lagi untuk download aplikasinya melalui URL di bawah.

Cara Daftar Akun Lucky Card Penghasil Uang

Agar bisa menggunakan Lucky Card dan menghasilkan uang darinya, Anda harus membuat akun Lucky Card terlebih dahulu. Tanpa akun yang benar dan terpercaya, Anda tidak akan bisa mining dan menghasilkan uang dengan maksimal di Lucky Card.

Sebagai informasi saja, Anda akan mendapatkan uang sebesar 12.000 bonus pendaftaran pertama jika berhasil. langsung masuki saldo saat Anda daftar menjadi member pertama kali. Uang tersebut bisa Anda gunakan untuk menyelesaikan misi VIP 1 dan menambang uang selama 24 jam berikutnya.

Nah, buat Anda yang sudah tidak sabar menggunakan Lucky Card Penghasil Uang, berikut bisa disimak cara daftar menjadi member Lucky Card :

  • Pertama, buka browser, boleh menggunakan Google Chrome, Opera Mini, Mozilla Firefox dan lain sebagainya.
  • Buka Play Store dan ketikkan Lucky Card pada kolom pencarian.
  • Jika sudah ditemukan maka anda klik download dan pasang di android kalian
  • Tunggu beberapa saat hingga Anda dialihkan ke halaman utama situs.
  • Jika halaman utama sudah muncul, Anda bisa memasukkan nomor telepon dengan benar di kolom yang tersedia. Pastikan nomor telepon tersebut masih aktif dan sedang Anda gunakan karena akan digunakan verifikasi.
  • Setelahnya masukkan kata sandi, usahakan membuat kata sandi yang unik dan tidak mudah ditebak, namun mudah Anda ingat.
  • Selanjutnya masukkan kode unik yang berada di kanan kolom verifikasi, usahakan sama persis agar tidak ada kesalahan.
  • Jika nomor telepon, kata sandi dan kode unik sudah dimasukkan, Anda bisa klik Daftar.
  • Sekarang tunggu beberapa saat hingga proses pendaftaran Anda ditindaklanjuti oleh sistem.
  • Jika pendaftaran berhasil, Anda akan dialihkan ke halaman login Lucky Card.
  • Sekarang Anda tinggal login dengan memasukkan nomor telepon dan kata sandi yang Anda buat barusan.
  • Selesai, setelah berhasil login, artinya proses pendaftaran dan bikin akun di Lucky Card telah diterima.

Sekarang, setelah berhasil mendaftar menjadi member di Lucky Card APK, Anda bisa melakukan mining untuk mendapatkan uang. Lakukan hal yang sama setiap hari jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal.

Jika masih kurang puas, maka tersedia opsi untuk upgrade, caranya adalah dengan melakukan deposito uang. Namun jangan terburu-buru ya, Anda bisa memanfaatkan komisi awal sebesar Rp12.000 terlebih dahulu.

Jika memang terbukti menghasilkan dan membayar, maka bisa mempertimbangkan untuk deposito Lucky Card APK sejumlah uang. Namun ingat, segala risiko akan Anda tanggung sendiri, karena itu pikirkan berulang kali sebelum melakukan aksi.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Lucky Card

Setelah mendaftar dan menjadi member, hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah mendapatkan uang di Lucky Card. Namun, bagaimana cara mendapatkan uang di Lucky Card? Ya, untuk bisa mendapatkan uang di sana, Anda harus memahami sistem kerja aplikasi ini.

Sebagaimana yang dibahas di atas, sebenarnya menggunakan aplikasi Lucky Card adalah gratis, pengguna tidak ditarik biaya apapun. Mereka bahkan akan mendapatkan komisi awal sebesar Rp20.000.

Uang tersebut bisa Anda manfaatkan untuk menyelesaikan tugas level VIP 1, yang ada keterangan gratis pada labelnya. Karena gratis, tentu penghasilan yang akan kalian dapatkan tidak maksimal. Sebenarnya hal ini cukup untuk pengguna yang iseng dan kasual.

Namun bagaimana jika pengguna memang berambisi mendapatkan uang yang maksimal? Nah, soal ini ada solusinya, karena di aplikasi ini tersedia opsi untuk upgrade member. Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan melakukan deposito agar bisa mendapatkan VIP 2 atau yang lebih tinggi.

Dengan melakukan upgrade dan membayar sejumlah uang, Anda bisa mengerjakan tugas VIP 2, VIP 3 dan seterusnya. Tentu saja, penghasilan harian yang akan Anda dapatkan akan lebih banyak dibandingkan dengan versi gratis.

Cara Mengerjakan Tugas Misi di Aplikasi Lucky Card

Sistem di Lucky Card sudah jelas, Anda cukup menyelesaikan level lalu biarkan hingga 24 jam. Setelah 24 jam selesai, Anda baru bisa mendapatkan saldo. Lakukan ini setiap hari untuk mendapatkan uang dari Lucky Card. Namun bagaimana cara menyelesaikan misi tersebut?

Khusus pengguna Lucky Card baru, berikut cara mengerjakan misi di aplikasi tersebut :

  • Buka browser yang biasa Anda gunakan.
  • Setelahnya kunjungi aplikasi Lucky Card.
  • Setelah terbuka, login dengan menggunakan nomor telepon dan kata sandi.
  • Setelah berada di halaman utama Lucky Card, di sana akan ditampilkan beberapa tugas dan misi yang bisa diselesaikan. Tentunya sesuai dengan saldo yang pengguna miliki.
  • Jika pengguna gratis, maka bisa klik pada level VIP 1, yang ada label gratisnya. Begitu pula bagi pengguna berbayar, bisa klik level VIP sesuai dengan kasta VIP yang dia miliki.
  • Sekarang tunggu hingga muncul notifikasi berhasil, lalu klik OK.
  • Sekarang Anda tinggal menunggu hingga proses menambang atau mining selesai, yaitu sekitar 24 jam.
  • Setelah 24 jam berlalu, komisi yang Anda dapatkan akan otomatis masuk ke saldo kalian.

Bagaimana? Mudah bukan? Selama 24 jam tersebut, Anda bisa berleha-leha mengerjakan hal lainnya tanpa harus membuka aplikasi berulang kali. Nanti setelah 24 jam berlalu,bisa buka aplikasi untuk melihat tambahan saldo dan mengerjakan tugas untuk 24 jam berikutnya.

Cara di atas terbilang lebih mudah dan simple daripada aplikasi penghasil uang lainnya yang harus mengerjakan banyak tugas. Hasilnya pun tidak selayak jika menggunakan Lucky Card. Jika pengguna tidak puas dengan level sekarang, maka bisa melakukan deposito untuk naik level.

Cara Mendapatkan Komisi Tambahan di Lucky Card

Ada opsi lain untuk mendapatkan penghasilan tambahan di Lucky Card. Bagaimana caranya? Mudah, yaitu dengan mengundang teman agar mereka bisa menggunakan Lucky Card. Jadi, selain main 24 jam seperti di atas, komisi juga bisa didapatkan dengan mengundang teman.

Jika Anda memiliki banyak teman atau pengikut di media sosial, cobalah untuk mengundang dan mengajak mereka untuk menggunakan Lucky Card

Berikut langkah-langkahnya dapat bonmus Lucky Card :

  • Login ke akun Lucky Card.
  • Setelah berhasil masuk, klik menu Team yang berada di bagian bawah.
  • Selanjutnya salin URL undangan yang ada di situ.
  • sebarkan URL tersebut ke teman-teman Anda.
  • Anda bisa menggosok kartu sebanyak 20 kali.
  • Anda juga bisa check in harian dan dapatkan bonus secara random.

URL tersebut bisa Anda bagikan ke teman-teman melalui WhatsApp, Facebook dan lain sebagainya. Jangan lupa untuk mengiming-imingi mereka tentang manfaat dan keunggulan menggunakan Lucky Card, agar mereka tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Cara Menarik Uang di Aplikasi Lucky Card

Setelah Anda berhasil mengumpulkan dan menambang banyak uang di Lucky Card, maka bisa mencairkannya atau melakukan withdraw. Ya, Anda berhak mendapatkan hasil dari jerih payah yang Anda lakukan dengan sabar selama ini.

Terus, bagaimana cara mencairkan saldo di Lucky Card? Agar lebih jelas, Anda bisa mengikuti panduannya di bawah ini :

  • Login ke akun Lucky Card Anda.
  • Setelah berada di halaman utama, klik menu Saya untuk masuk ke halaman profil.
  • Setelah berada di sana, Anda bisa klik Menarik.
  • Kemudian klik Tarik Sekarang.
  • Selanjutnya lengkapi data yang ada, seperti nominal penarikan yang diinginkan, nomor rekening dan data lain yang dibutuhkan.
  • Selanjutnya tunggu beberapa saat hingga permintaan Anda selesai diproses.
  • Penarikan berhasil jika ada dana masuk ke rekening Anda yang berasal dari Lucky Card.

Apakah Aplikasi Lucky Card Aman atau Penipuan?

Aplikasi penghasil uang memang sering dipertanyakan oleh masyarakat, apakah benar-benar nyata atau justru penipuan dan scam. Tidak mengherankan memang, siapa sih orang bodoh yang akan memberikan uang dengan percuma?

Kehadiran Lucky Card ini juga membuat masyarakat sempat ragu pada awalnya, banyak pengguna yang khawatir justru mereka yang akan dirugikan. Karena itu sedikit tarik ulur untuk mengunduh aplikasi Lucky Card dan menambang uang darinya.

Jadi, bagaimana sebenarnya aplikasi ini? Apakah aman digunakan atau justru kedok penipuan? Well, jika dilihat dari aplikasinya, Lucky Card belum terdaftar di Google Play, karena itu aplikasi ini tidak bisa ditemukan dan di-download dari sana.

Seperti yang kita ketahui bersama, aplikasi yang legal biasanya sudah terdapat dan bisa di-download dari Google Play. Anda tinggal mencarinya sesuai keyword dan hasilnya akan langsung muncul di atas sendiri. Selanjutnya Anda tinggal mengunduhnya seperti biasa.

Jadi bisa disimpulkan, aplikasi ini ilegal dan belum direstui Google untuk terpasang di perangkat Android. Aplikasi ini tidak direstui oleh Google dan terpasang di perangkat Android sangat riskan, bisa saja mengandung virus, malware dan phising yang merusak.

2. Aplikasi Money Game

Sebenarnya, yang janggal dari aplikasi ini tidak hanya itu, karena masih ada poin lain yang meragukan. Memang belum ada review terpercaya oleh pengguna Lucky Card, namun dari sistemnya saja sudah tidak mencurigakan.

Asal Anda tahu, untuk bisa melakukan mining dan mendapatkan uang, Anda harus melakukan deposito terlebih dahulu. Sistem menggunakan multi level member, yang menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi money game.

Sejauh ini, tidak ada hal yang benar dari aplikasi money game, sangat tidak disarankan untuk Anda gunakan. Selain hanya menguntungkan member yang lebih tinggi, sistem ini tidak memiliki kontrak yang jelas atau hitam di atas putih.

Tentu saja, kuasa penuh berada mutlak di tangan developernya, jadi mereka bisa mengubah peraturan sesuai kehendak. Mereka bisa berlaku seenaknya tanpa peduli dengan member dan penggunanya. Buruknya, mereka bisa menutup aplikasi tiba-tiba tanpa pemberitahuan sebelumnya.

3. Lucky Card Tidak Ada Pengawasan OJK

Sejauh ini, Lucky Card masih dianggap sebagai aplikasi ilegal, dan jauh dari pengawasan OJK alias Otoritas Jasa Keuangan. Seharusnya, setiap lembaga yang berurusan dengan dana atau uang diawasi oleh OJK.

Karena masih ilegal, Lucky Card tidak diawasi OJK sama sekali. Karena itu, peluang terjadinya fraud sangat besar. Maka, bagi kalian yang menggunakan aplikasi in, tetap hati-hati dan waspada, karena risiko terburuk selalu ada.

Intinya, kami tidak berhak untuk melarang Anda menggunakan aplikasi ini, karena semuanya adalah hak dan pilihan Anda. Namun, Anda harus paham dengan segala risiko yang terjadi jika menggunakannya. Jadi, selain untung, tentu ada peluang buntung alias rugi.

Aplikasi Lucky Card adalah aplikasi penghasil uang, yang sistem kerjanya mirip dengan aplikasi Cuan Life Apk. Anda bisa menjadi member gratis untuk menggunakan aplikasi ini, jika masih kurang puas, ada opsi untuk upgrade member menjadi berbayar.