Aplikasi Jual Foto Online Cepat Cuan Hanya Modal Kamera Terpercaya 2022

Aplikasi Jual foto – Saat anda bingung dibuat apa ni foto saya, sudah terlalu banyak menumpuk file photo di galery hp. Ada yang menyarankan cukup di cucikan saja agar dibuat kenangan. Ada pula temen yang sangat antusias agar foto di hp tersebut dapat dijadikan uang. Nah mau tau caranya modal kamera saja bisa digunakan untuk menghasilkan? Ya dengan jual foto online.

Disini Admin bagikan tempat terbaik untuk jual foto kamera secara online. Tempat tersebut banyak yang mengatakan aplikasi jual foto. Foto tersebut bisa dijual dengan harga yang bervariasi mulai dari yang cukup tinggi hingga harga standar. Biasanya kualitas dari foto menentukan harga di pasaran.

Semakin profesional foto yang dihasilkan, harga yang nantinya didapatkan bisa semakin tinggi. Meski bagian Tidak ada salahnya untuk mencoba. Apalagi aplikasi ini semuanya gratis tetapi memiliki kemungkinan untuk menghasilkan uang yang cukup banyak.

Apabila kamu ingin mencoba aplikasi jual foto yang bisa dimanfaatkan secara maksimal. Ada baiknya untuk mengikuti beberapa ulasan di bawah ini. Dengan begitu kamu bisa mencoba salah satu mana yang paling sempurna.

Kondisi kamera hp yang semakin bagus tentu membuat banyak orang jadi lebih percaya diri untuk memotret banyak objek. Namun, jangan sampai hasil foto yang kamu jepret itu cuma menuh-menuhin ruang penyimpanan hp saja. Pasalnya, kamu juga bisa mendapatkan uang dari hasil fotomu itu dengan menjualnya loh.

Berikut beberapa aplikasi foto terbaik untuk kamu menjual hasil fotomu. Cukup rebahan sambil cari foto terbaikmu di galeri untuk menghasilkan uang!

Rekomendasi Aplikasi Jual Foto Online

Hobi fotografi? Tahukah bahwa stok foto Anda bisa jadi cuan? Cara yang paling praktis adalah dengan melisensikannya di tempat jual foto online. 

Di internet sendiri terdapat banyak situs yang dapat membantu Anda menjual stok foto. Dengan bantuan platform tersebut, hasil foto Anda bisa dibeli oleh siapapun untuk kebutuhan apapun. Misalnya, blog, majalah, brosur, iklan, dll.

Tertarik menguangkan foto? Simak rekomendasi tempat untuk jual foto online dan tips jitu agar foto laku, selengkapnya di artikel ini.

Aplikasi jual foto jumlahnya ada cukup banyak dan bisa dipasang pada beberapa jenis ponsel. Untuk rekomendasi aplikasi apa saja yang bisa digunakan simak selengkapnya di bawah ini.

1. Shutterstock Contributor

Aplikasi yang bisa digunakan untuk menjual foto adalah shutterstock contributor. Platform ini sebenarnya terdiri menjadi dua. Pertama adalah situs yang bisa diakses pada browser. Kedua adalah aplikasi yang bisa dipasang secara langsung dengan menggunakan ponsel Android atau bisa juga memanfaatkan ponsel iPhone.

Ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari foto hasil jepretanmu? Kamu bisa mengunakan aplikasi jual foto online sekarang juga.

Sehingga hasil foto yang kamu jepret tidak hanya akan menjadi koleksi pribadi dan memenuhi ruangan penyimpanan di perangkat saja.

Namun bisa menghasilkan pundi-pundi uang tambahan yang pastinya cukup menguntungkan dan kamu bisa mendapat penghasilan tambahan dari hasil menjual foto itu.

Jadi buat para pecinta fotografi yang berniat menjual hasil karyanya, bisa banget menggunakan aplikasi tersebut.

Aplikasi tersebut tentunya sangat praktis digunakan dan kamu hanya perlu menginstall-nya di perangkatmu saja.

Apabila ingin menggunakan aplikasi ini untuk mengunggah foto disarankan untuk memilih foto yang benar-benar jelas dan berkualitas. Karena tidak semua foto yang nantinya diunggah akan disetujui dan bisa dijual di sana. Apabila kualitas fotonya jelek maka akan langsung ditolak begitu saja.

Aplikasi ini banyak digunakan karena mampu membuat beberapa orang mendapatkan penghasilan dalam jumlah yang cukup lumayan. Apalagi, kamu bisa menjual dengan harga tinggi serta mendapatkan bayaran yang benar-benar sesuai. Apalagi biaya berlangganan untuk menggunakan foto di sini juga besar.

Ini Situsnya : https://www.shutterstock.com/

2. EyeEM

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk menjual foto adalah EyeEM. Aplikasi ini berbasis mobile dan sudah digunakan lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia. Jadi bisa dikatakan aplikasi ini sangat bermanfaat dan mampu menghasilkan uang serta benar-benar membayar.

Dengan perkembangan teknologi smartphone yang semakin canggih, kini setiap orang mampu memiliki kemampuan fotografi mumpuni tanpa harus memiliki kamera DSLR yang canggih nan mahal.

Hanya bermodalkan smartphone yang saat ini sudah dilengkapi kamera berteknologi mutakhir, dengan sensor terbaru dan resolusi tinggi, serta fitur-fitur yang semakin beragam, kini kalian bisa menjadi fotografer dadakan.

Semua orang bisa menjadi kontributor aplikasi ini lalu menghasilkan uang dalam jumlah yang cukup besar. Tidak ada pembatasan antara seorang fotografer profesional atau seorang fotografer biasa. Selama hasilnya sempurna maka akan langsung diterima lalu dijual dengan harga tinggi.

Yang paling penting apabila ingin menggunakan aplikasi ini adalah dengan mengisi atau melakukan proses pendaftaran terlebih dahulu. Lakukan semuanya dengan menggunakan akun yang asli agar proses verifikasi berjalan dengan baik serta akun bisa segera dipakai jualan.

3. FOAP

Selanjutnya bisa digunakan untuk menjual foto adalah FOAP. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menjual berbagai jenis foto yang sudah diambil khususnya foto yang sudah diedit dengan harga yang cukup tinggi. Tetapi ada sistem yang harus diperhatikan apabila ingin memakai aplikasi ini.

Foto yang nantinya diunggah harus memiliki resolusi yang cukup tinggi karena sudah disyaratkan minimal 1280 x 960 pixel. Apabila bisa lebih besar dari ini maka kemungkinan untuk diterima atau disetujui semakin besar. Tetapi hindari untuk ukuran yang lebih kecil karena pasti akan ditolak.

Aplikasi jual foto bisa menjadi salah satu solusi paling efektif untuk mendapatkan uang tambahan untuk kamu sekalian. Pasalnya, kamu bisa menjual foto jepretanmu sendiri dengan memanfaatkan aplikasi tersebut.

Kamu bisa menawarkannya di aplikasi itu dengan memberinya keterangan yang menarik sebagai daya tariknya tersendiri. Siapa tahu ada orang atau pihak yang berminat membeli fotomu, sehingga mereka menghubungimu.

Selanjutnya, transaksi terjadi dan berakhir dengan terjualnya fotomu tersebut. Dengan berhasil menjualnya, otomatis kamu mendapatkan uang dalam jumlah nominal tertentu. Sangat menarik, bukan? Khususnya kamu yang mempunyai hobi di bidang fotografi perlu mempertimbangkannya.

Sistem lain yang harus dipahami adalah adanya bagi hasil. Pemilik dari aplikasi dan sistemnya akan menentukan sendiri kira-kira Berapa harga yang pas dari foto yang kamu unggah. Selanjutnya apabila berhasil dijual maka akan ada bagi hasil sebesar separuh dari harga foto. Jadi kamu hanya akan mendapatkan 50% saja.

4. AGORA Images

Aplikasi ini juga memudahkan seorang fotografer baik itu pemula atau seorang fotografer profesional ketika menjual fotonya. Begitu ada satu foto berakhir diunggah dan disetujui, foto itu bisa dibeli oleh banyak orang. Artinya satu foto bisa dibeli secara  unlimited.

Artinya kamu tidak perlu melakukan proses unggah hingga berkali-kali. Cukup melakukannya satu kali saja maka penghasilan bisa didapatkan terus-menerus setiap harinya. Yang paling penting kamu harus mengunggah foto dengan kualitas yang baik sehingga bisa mendapatkan penghasilan secara kontinu.

Penghasilan di sini kemungkinan besar juga akan menerapkan bagi hasil. Tetapi jumlah yang didapatkan cenderung lebih besar dibandingkan beberapa platform atau aplikasi penjual foto lainnya. Jadi kamu wajib mencoba aplikasi ini terlebih dahulu.

5. Snapwire

Apabila kamu menggunakan ponsel iPhone atau gadget Apple lainnya. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menjual berbagai jenis hasil foto dengan harga yang cukup lumayan. Apalagi bagi hasilnya juga bisa tinggi selama kamu mendapatkan permintaan dari pemilik brand.

Penjualan fotonya secara digital melalui aplikasi-aplikasi yang sebenarnya kamu bisa menemukannya sendiri di dunia maya. Namun demikian, kamu tidak boleh memilih aplikasinya sembarangan karena harus yang terpercaya.

Biasanya bagi hasil sekitar 50% dari harga jual yang sudah dilakukan. Selanjutnya apabila foto tersebut merupakan permintaan biasanya akan menjadi 70%. Intinya kamu tidak akan mendapatkan hasil penjualan penuh karena harus memberikan kompensasi kepada platform.

Apabila ingin menggunakan aplikasi ini disarankan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Setelah semua proses pendaftaran selesai kamu wajib mengunggah beberapa foto dalam satu hari hingga akhirnya mendapatkan foto yang disetujui oleh aplikasi.

6. Photerloo

Aplikasi ini bisa digunakan pada ponsel Android atau pada ponsel iPhone. Semua pengguna bisa langsung melakukan pemasangan lalu memanfaatkan aplikasi ini untuk melakukan pendaftaran hingga akhirnya berhasil mengungkap foto dengan kualitas yang sangat baik.

Antarmuka dari aplikasi ini cukup sederhana dibandingkan dengan yang lain sehingga seorang pemula pun bisa melakukan upload dengan mudah. Selain itu aplikasi yang terbukti membayar ini juga bisa dipakai untuk mendapatkan penghasilan utama dengan berjualan foto.

Intinya apabila ingin menggunakan aplikasi ini kamu harus memperhatikan terlebih dahulu jenis foto yang akan diunggah. Selama foto yang nantinya kamu unggah memiliki kualitas yang baik hasilnya bisa sempurna. Kamu bisa mendapatkan penjualan hampir setiap hari.

7. Scoopshot

Ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang apabila memanfaatkan aplikasi ini. Cara pertama yang dilakukan adalah dengan menjual foto secara langsung sehingga orang lain bisa membeli apa yang mereka inginkan.

Selanjutnya cara kedua adalah dengan memanfaatkan iklan. Apabila kamu ingin foto tersebut muncul pada beberapa halaman milik orang lain lalu dimunculkan iklan. Opsi ini bisa dipilih sehingga meski foto kamu tidak dibeli masih ada penghasilan tambahan.

Intinya apakah nanti akan memilih foto dijual secara langsung atau digunakan sebagai iklan tidak akan menjadi masalah. Selama kualitas foto itu baik sepertinya akan laris manis sehingga kamu bisa memperoleh keuntungan yang lebih besar.

8. iStockphoto

Aplikasi ini memang diandalkan karena bisa menghasilkan uang dalam jumlah yang cukup besar. Sayangnya apabila menggunakan aplikasi ini kamu hanya akan mendapatkan royalti sebesar 15% saja. Sementara itu untuk kontainer yang memang berkualitas dan diminta biasanya akan dihargai royalti sebesar 45%.

Apabila ingin mengupload dengan menggunakan aplikasi atau platform ini maka kamu harus bersabar. Karena proses seleksinya sangat ketat bahkan banyak sekali orang yang mengalami kegagalan sehingga tidak bisa segera menjual foto yang sudah mereka buat.

Meski demikian apabila sudah mampu menjual dan mengetahui bagaimana spesifikasi foto yang diinginkan. Kamu bisa segera mendapatkan keuntungan yang lebih besar meskipun royaltinya tidak terlalu tinggi.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi untuk menjual foto terbaik 2022 secara online yang bisa kamu coba. Buruan sulap foto-foto kamu di galeri menjadi pundi-pundi uang!

Tinggalkan komentar