Apk Live Bar Bar Tanpa Lock Room China Jepang Terbaru

Kalau dilihat-liat tuh sekarang semakin banyak aja Apk Live Bar Bar tanpa lock yang bisa kita temuin dan gunain.

Memang ya banyak banget orang yang ngegunain aplikasi yang satu ini untuk ngisi waktu luang gitu.

Setiap orang pastinya punya cara yang beda untuk ngisi waktu luang, kan ya gengs.

Mungkin aja salah satu dari pembaca SDMBertani.id ini ada yang suka gunain aplikasi live ini.

Di aplikasi live ini kita engga cuma bisa nontonin siaran langsung orang-orang, lho ya gengs.

Tapi kita juga nantinya bisa ngadain siaran langsung sendiri dan ditonton sama orang-orang gitu.

Memang sih udah banyak aplikasi yang bisa kita temuin, tapi setiap aplikasinya tuh punya fitur yang beda-beda pastinya.

Nah, fitur yang beda-beda ini buat kebanyakan orang bingung banget mau gunain aplikasi yang mana.

Kalau lo juga termasuk ke dalam salah satu orang yang bigung mau gunain aplikasi yang mana, harus simak sih pembahasan disini.

Disini mimin SDMBertani.id bakalan ngasih informasi ke lo aplikasi-aplikasi apa aja yang bisa digunain.

Yuk capcus langsung liat rekomendasi aplikasinya.

Rekomendasi Apk Live Bar Bar Terbaru

Untuk lo yang lagi bingung mau pilih dan download Apk Live Bar Bar Asia, sini deh kumpul.

Karena disini gua bakalan kasih rekomendasi aplikasinya ke lo supaya lo bisa milih tanpa bingung lagi deh.

Oya, semua aplikasi yang gua rekomendasiin ke lo ini tuh aplikasi yang aman digunain ya.

Terus juga aplikasi-aplikasi di bawah ini tuh aplikasi yang anti banned gitu gengs. Jadi langsung aja simak.

Mango Live

Siapa nih yang udah kenal dan engga asing sama aplikasi yang satu ini? Manggi Live ini memang aplikasi yang udah lama ada.

Jadi, wajar aja sih kalau udah ada yang kenal dan bahkan gunain aplikasi yang satu ini.

Tapi sekarang aplikasi ini dirilis lagi dengan versi barunya dan pastinya punya banyak fitur menariknya.

Buat lo yang udah pernah ataupun belum pernah gunain aplikasi ini, lo harus banget aplikasi yang satu ini sih.

MoreinLive

MoreinLive ini tuh aplikasi yang datang dari China, jadi di dalam aplikasi ini tuh hostnya dari negara China gitu.

Tapi lo jangan khawatir, ya walaupun aplikasi ini memang buatan China tapi menu dan bahasa di aplikasinya itu pake bahasa Inggris.

Jadi, dijamin lo engga bakalan bingung dan juga kesusahan sih gunain aplikasi yang satu ini.

GOGO Live

Siapa nih yang suka gunain aplikasi siaran langsung gitu? Kalau lo salah satunya lo bisa cobain deh aplikasi GOGO Live ini.

Di aplikasi ini lo bisa banget dapetin hadiah secara virtual gitu, tapi kalau lo itu yang ngadain siaran langsungnya, ya.

Selain itu, lo juga bisa dapetin uang tunai, lho gengs dari aplikasi ini. Keren banget ga sih aplikasi ini.

Di aplikasi ini juga lo bisa ketemu sama orang-orang yang asalnya dari mancanegara, lho.

Kitty Live Streaming

Aplikasi dengan nama lucu ini juga salah satu aplikasi siaran langsung yang bisa lo gunain, lho.

Kitty Live Streaming ini tuh aplikasi yang nyedian banyak banget fitur yang mana fitur-fiturnya bisa lo gunain secara gratis.

Oya, di aplikasi ini tuh lo engga cuma bisa nontonin host dari siaran langsungnya, lo juga bisa lho ajakin interaksi.

Terus kalau lo suka sama hostnya lo bisa ngasih kado virtual gitu yang lucu-lucu deh kadonya.

Bunny Live

Aplikasi Bunny Live ini tuh salah satu aplikasi yang bisa digunain untuk nonton live gitu gengs.

Aplikasi ini juga engga kalah kok sama aplikasi-aplikasi sebelumnya yang punya banyak fitur.

Lo bisa banget sih gunain aplikasi ini untuk nyari banyak teman, tapi aplikasi ini tuh khusus untuk lo yang umurnya udah cukup, ya.

19 Love Me Apk

19 Love Me Apk ini juga aplikasi yang wajib banget dicoba untuk lo yang suka sama aplikasi-aplikasi live gitu.

Di dalam aplikasi ini lo engga cuma bisa nonton aja tapi lo juga bisa kok ngadain siaran langsung.

Nantinya siaran langsung yang lo buat itu bisa ditonton sama orang banyak juga, lho gengs.

Oya, untuk lo yang nonton acara siaran langsung orang, lo bisa banget interaksi sama hostnya juga.

MLiveU : Hot Live Show

Aplikasi yang selanjutnya ini tuh aplikasi yang cuma bisa digunain sama orang-orang yang cukup umur aja ya.

Karena di aplikasi ini tuh banyak banget hal-hal yang cuma bisa diliat sama orang-orang dewasa gitu.

Oya, di dalam aplikasi ini juga lo bisa gunakan berbagai macam fiturnya dan di aplikasi ini tuh ada yang namanya private room.

Jadi, untuk lo yang mau masuk ke private room, lo harus bayar pakai koin yang ada di aplikasinya.

Boom Live

Boom Live ini salah satu aplikasi live yang bisa kamu gunain untuk mencari ilmu-ilmu gitu gengs.

Karena host yang bakalan ngadain siaran langsung itu biasanya punya banyak keahlian.

Mulai dari penyanyi, influencer, komedian, beauty influencer, orang yang suka kulineran dan lainnya deh.

Jadi, lo bisa banget milih mau ngikutin siaran langsung yang diadain sama siapa dan sesuai minat lo pokoknya.

Sama aja kayak aplikasi lainnya, lo juga bisa milih mau masuk ke room yang mana dengan gunain koin.

Bigo Live

Aplikasi dengan nama Bigo Live ini tuh aplikasi yang nyediain wadah untuk para streamer atau penonton.

Di dalam aplikasi ini lo bisa jadi streamer atau penonton secara gratis tanpa dipungut biaya.

Tapi, kalau lo jadi streamer lo bakalan bisa dapetin banyak uang untuk dari hadiah yang lo dapetin itu.

UpLive

Aplikasi UpLive ini juga salah satu aplikasi yang bisa digunain untuk lo yang suka nonton siaran langsung.

Host yang bisa lo temuin di aplikasi ini tuh bukan cuma dari Indonesia aja, tapi juga banyak dari berbagai negara.

Keren banget ga sih aplikasi yang satu ini? Ditambah aplikasi ini tuh banyak banget host bar-barnya.

MGlobal Live

Aplikasi yang paling banyak dicari orang adalah aplikasi yang namanya MGlobal Live ini.

Karena di dalam aplikasi yang satu ini lo bisa nemuin banyak banget fitur-fitur yang disediain secara gratis.

Engga cuma itu, lo juga bisa nemuin banyak banget host yang berasal dari berbagai negara, ada China, Amerika, Indonesia dan lainnya.

Dream Live

Aplikasi terakhir ini aplikasi yang namanya Dream Live yang mana banyak juga dicari sama orang-orang.

Engga kalah sama aplikasi yang lainnya, aplikasi ini tuh bisa digunain dengan gratis tanpa harus membayar.

Pokoknya untuk lo yang suka sama aplikasi live, lo harus banget coba aplikasi yang satu ini sih.

Itu deh, aplikasi-aplikasi Apk Live Bar Bar yang bisa lo gunain dan lo bisa pilih sesuai dengan kriteria lo. Selamat nyobain!.

Download Apk Live Bar Bar Tanpa Lock Room China Jepang

Berikut situs link download aplikasi ive Bar Bar Tanpa Lock Room China JepangSalah satu video viral di tiktok :

Cara Install Apk Live Bar Bar China Jepang

Setelah berhasil memasang aplikasi Apk Live Bar Bar tersebut, agar bisa menggunakannya secara langsung maka kalian bisa menginstallnya segera. Nah, tidak sedikit dari kalian yang belum mengetahui langkah-langkahnya bukan? Sebaiknya silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  • Pertama-tama, silahkan unduh terlebih dahulu aplikasinya diatas
  • Setelah itu masuk ke Pengaturan dismartphone
  • Jika sudah pilih opsi Keamanan dan centang dibagian izinkan penginstallan dari sumber tak dikenal
  • Silahkan klik install
  • Tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai
  • Selesai

Pada dasarnya, aplikasi Apk Live Bar Bar ini bisa kalian temukan secara langsung melalui google playstore. Maka dari itu kalian bisa menginstall aplikasinya secara otomatis. Hanya dengan mengikuti petunjuk yang diberikan oleh Google.

Setelah berhasil terpasang, maka kalian sudah bisa menggunakan Apk Live Bar Bar dan nikmati acara menarik didalamnya.Itulah link yang bisa kalian gunakan untuk downlaod Apk Live Bar Bar.

Untuk kalian yang pengguna android kalian bisa klik link yang atas, sedangkan untuk kalian yang pengguna IOS kalian bisa klik link yang bawah. Langsung saja kalian download dan coba aplikasinya sekarang juga.  

Demikianlah ulasan mengenai Apk Live Bar Bar China Jepang yang bisa kalian gunakan sekarang juga untuk melakukan live streaming.

Silahkan download dan install aplikasinya secara langsung diartikel ini agar bisa langsung kalian gunakan. Semoga apa yang kami sampaikan bisa berguna untuk semuanya. Sekian dan terimakasih.