Apa itu paket Insta Loop Telkomsel 2021? Cara Beli Paket Insta Loop

By | September 19, 2020

Apa itu paket Insta Loop Telkomsel? Bagaimana cara membeli paket murah telkomsel tersebut? Paket Insta Loop adalah paket khusus pengguna simPATI Loop yang terdiri atas kuota internet dan juga instagram dimana memiliki limit penggunaan setiap harinya. Secara langsung pengguna dapat memanfaatkan kuota Insta Loop sampai 30 hari. Terdapat 2 pilihan paket yaitu 15GB serta 30GB dimana penggunaanya dibagi setiap hari selama 1 bulan. Sebagai operator terkemuka, Telkomsel menawarkan berbagai macam paket sesuai kebutuhan pelanggan, termasuk paket Insta Loop.

Jika Anda ingin mendapatkan paket internet Telkomsel termurah, maka paket Insta Loop ini adalah salah satu pilihan yang paling tepat untuk Anda pertimbangkan.

Paket Insta Loop Telkomsel termasuk jenis paket internet Telkomsel yang masih relatif baru yang menawarkan kuota hingga 30GB.

Menariknya, meskipun kuota yang disediakan cukup besar (30GB), namun harganya sangat sangat murah. Insta Loop benar-benar menjadi paket Telkomsel paling murah pada saat ini.

Apa itu paket Insta Loop Telkomsel?

Apa itu paket Insta Loop Telkomsel? Cara Beli Paket Insta Loop
Apa itu paket Insta Loop Telkomsel? Cara Beli Paket Insta Loop

Untuk Anda yang baru dengar mengenai Insta Loop, paket Insta Loop adalah sebuah paket data khusus yang menawarkan kuota data mulai 15GB s/d 30GB.

Paket Insta Loop ini terdiri dari kuota Instagram dan Internet dengan penggunaan kuota paket yang memiliki batasan di setiap harinya.

Kuota harian paket Insta Loop Telkomsel merupakan kuota yang diberikan secara harian dengan durasi masa aktif selama waktu satu bulan, adapun rinciannya adalah sebagai berikut.

  • Paket Insta Loop 15GB – Kuota sebesar 500MB per hari (kuota 100MB untuk akses internet secara bebas dan kuota 400MB untuk mengakses aplikasi Instagram).
  • Paket Insta Loop 30GB – Kuota harian sebesar 1GB (kuota 200MB untuk akses internet secara bebas, dan kuota sebesar 800MB untuk membuka aplikasi Instagram).

Seperti diuraikan diatas, Insta Loop bukan merupakan paket reguler / flash secara utuh, karena ada pembagian penggunaan. Namun, paket ini tetap menjadi salah satu paket termurah Telkomsel untuk saat ini.

Cara Beli Paket Insta Loop

Jika Anda ingin mengaktifkan paket Insta Loop Telkomsel, cara beli paket Insta Loop sangat mudah. Cara registrasi paket Insta Loop cukup dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

  • Download an install aplikasi MyTelkomsel. Aplikasi ini bisa di unduh lewat Google Play.
  • Jika sudah di install, silahkan langsung buka aplikasi MyTelkomsel.
  • Anda perlu masuk dan melakukan proses verifikasi menggunakan nomor Loop milik Anda.
  • Lanjutkan dengan memilih salah satu paket dari daftar yang ditampilkan.
  • Pilih paket Insta Loop – Pilihan paket Insta Loop ada dua macam, yaitu:
    • Paket Insta Loop 15GB seharga Rp 30.000 per 30 hari, dengan kuota pemakaian 100MB Internet + 400MB Instagram setiap hari. Masa belaku kuota harian adalah sampai dengan pukul 23:59, sisa kuota harian akan hangus jika sudah melebihan batasan waktu tersebut.
    • Paket Insta Loop 30GB seharga Rp 50.000 berlaku 30 hari, dengan kuota penggunaan 200MB Internet + 800MB Instagram setiap hari. 
    • Anda tinggal pilih paket Insta Loop yang 30ribu atau 50ribu. Silahkan disesuaikan dengan kebutuhan.

Harga Paket Insta Loop Terbaru 2020

Dibandingkan dengan paket bulanan Telkomsel lainnya, memang paket ini lebih murah. Untuk pembagian kuota Insta Loop 15GB yaitu tiap harinya akses 400MB Instagram serta 100GB internet bebas. Sedangkan yang 30GB lebih besar akses Instagramnya yaitu 800MB dengan kuota internet 200MB.

1. Insta Loop 15 GB

Harga Paket LoopRp. 30.000
Masa Berlaku30 hari
Kuota Internet100 MB setiap hari
Kuota Instagram400 MB setiap hari

2. Insta Loop 30 GB

Harga Paket LoopRp. 50.000
Masa Berlaku30 hari
Kuota Internet200 MB setiap hari
Kuota Instagram800 MB setiap hari

Cara Daftar Paket Insta Loop Lewat MyTelkomsel

Untuk mendaftar Insta Loop kalian sudah harus terdaftar pada aplikasi MyTelkomsel. Apabila belum silahkan unduh kemudian lakukan pendaftaran secara online. Selanjutnya pastikan pulsa kalian cukup untuk daftar paket.

  • Login MyTelkomsel dengan nomor Loop kalian.
  • Masuk bagian Belanja.
  • Tap Internet.
  • Cari kemudian temukan Paket Insta-Loop.
  • Masuk lalu kamu akan menemukan Paket Insta-Loop 15GB dan 30GB.
  • Tap salah satunya kemudian tekan Beli.
  • Silahkan konfirmasi lalu beberapa saat paket akan aktif.

Ketika paket berhasil dibeli maka kamu mendapatkan SMS pemberitahuan dari Telkomsel. Selanjutnya tinggal cek kuotanya lewat status di MyTelkomsel ataupun bisa dial *888#. Kalian dapat belajar menghemat penggunaan internet melalui paket ini. Hampir sama ketika menggunakan Live.On XL untuk manajemen data.

Syarat dan Ketentuan Paket Instaloop Telkomsel

Dan berikut ini beberapa hal yang perlu Anda ketahui jika ingin mengaktifkan paket Insta Loop Telkomsel.

  • Paket InstaLoop Telkomsel adalah paket internet khusus dengan kuota harian yang memiliki masa aktif selama satu bulan.
  • Sisa kuota harian tidak dapat diakumulasikan atau ditambahkan dihari berikutnya.
  • Kuota untuk akses Instagram tidak dapat diakumulasikan ke kuota akses internet.
  • Kuota All Network adalah kuota yang dapat Anda gunakan untuk akses Internet secara bebas.
  • Tidak semua pelanggan Telkomsel dapat membeli paket Insta Loop.
  • Paket Insta Loop tidak berlaku untuk Roaming.
  • Jika masa aktif telah habis, semua sisa kuota paket Insta Loop akan ikut hangus (non-rollover).

Atau pilihan  yang kedua Paket Instagram loop kuota 500MB sampai 1GB hanya Rp. 1000 saja, ada dua pilihan paket yatu paket IG 1 dan Paket IG 2.

  • Paket IG 1, dengan menaktifkan paket ini kalian akan mendapatkan kuota sebesar 500MB caranya hanya dengan kalian mengisi pulsa minimal Rp. 20rb sampai Rp.99rb, kalian akan mendapatkan notifikasi bahwa berhak mendapatkan paket IG 1 , kemudian aktifkan dengan dial *567*899# kemudia pilih no 3 untuk pembelian paket instagram.
  • Paket IG 2, dengan menaktifkan paket ini kalian akan mendapatkan kuota sebesar 1GB caranya hanya dengan kalian mengisi pulsa minimal Rp. 100rb atau lebih, kalian akan mendapatkan notifikasi bahwa berhak mendapatkan paket IG 2 , kemudian aktifkan dengan dial *567*899# kemudia pilih no 3 untuk pembelian paket instagram.

Syarat dan Ketentuan paket IG 1 dan 2

  1. Kalian dapat membeli paket ini pada hari pembelian.
  2. Pembelian kelipatan akan dihitung pembelian yang terakhir, jika kalian mengisi pulsa 5000 sebanyak 4 kali maka hanya pulsa 5000 yang terakhirlah yang berlaku dan berarti kalian tidak berhak mengikuti program ini.
  3. Hanya pelanggan yang terpilih yang bisa mengaktifkannya
  4. Masa aktif paket 1 hari (24jam).

Silakan mencoba semoga anda yang terpilih.

Penutup

Demikianlah info mengenai paket Insta Loop yang disediakan oleh Telkomsel. Anda dapat mempertimbangkan paket ini jika tengah berburu paket internet Telkomsel termurah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *