Apa Itu Aplikasi BuzzBreak? Ternyata Mudah Mendapat Uang dari APK Ini

Teknisi-blogger – Apa Itu Aplikasi BuzzBreak? Ternyata Mudah Mendapat Uang dari APK Ini – Aplikasi (Apk) BuzzBreak adalah aplikasi yang menawarkan hadiah berupa uang tunai & poin (koin) setelah penggunanya melakukan tindakan atau aksi tertentu seperti baca berita, nonton video, check in harian, mengajak teman dengan kode rujukan dan lain sebagainya. Poin yang sahabat terima dari BuzzBreak tersebut bisa ditukarkan dengan uang dan pulsa. Baca juga Apa itu Gold, BP, Diamond, Fragmen, Emblem DLL di Mobile Legends

Selama ini BuzzBreak lebih populer dengan sebutan nama aplikasi baca berita dapat uang, akan tetapi sebenarnya sahabat juga bisa mendapatkan uang dari BuzzBreak melalui banyak cara. Agar lebih jelas caranya, berikut akan saya sampaikan langkah-langkah cara menggunakan aplikasi BuzzBreak untuk mendapatkan poin dan uang.

Apa Itu Aplikasi BuzzBreak

Apa Itu Aplikasi BuzzBreak? Ternyata Mudah Mendapat Uang dari APK Ini
Apa Itu Aplikasi BuzzBreak? Ternyata Mudah Mendapat Uang dari APK Ini

BuzzBreak adalah aplikasi baca berita yang memungkinkan pengguna mendapatkan bayaran dari setiap berita yang telah dibaca. Jumlah point yang dapat dihasilkan dari setiap satu kali membaca berita adalah 100 Point, dan dalam waktu satu hari jumlah artikel berita yang harus dibaca sekitar 50 artikel. 

Artikel-artikel yang ada pada Aplikasi BuzzBreak berasal dari Artikel berita CNN Indonesia, TRIBUN (Seluruh daerah) TRIBUN NEWS, TEMPO, BRILLIO, DETIKCOM, INDOSPORT, IDN Times, Liputan6, dan masih banyak lagi. Berita yang di suguhkan pada aplikasi ini diupdate setiap hari melalui portal artikel berita yang disebutkan diatas. 

Cara Mendapatkan Uang Dari Hago, Buruan Ambil..!!

Aplikasi BuzzBreak dengan slogan (Baca Berita, Hasilkan Uang Gratis) dirilis pada tanggal 1 April 2019, bisa dibilang aplikasi ini masih baru dibandingkan dengan aplikasi yang serupa dengan-nya yaitu BACA PLUS, meskipun begitu Pertanggal 24 November 2019 BuzzBreak telah mendapat 1.000.000 Downloader dan Rating yang di dapat juga memuaskan yakni 4.4 STAR.  Baca Juga Aplikasi Penghasil Uang & Pulsa Gratis 2021

Cara menghasilkan uang di internet melalui aplikasi BuzzBreak


Cara menghasilkan uang melalui aplikasi BuzzBreak ialah dengan mengumpulkan POIN untuk di tukar menjadi uang. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan POIN BuzzBreak, yaitu:

#1. Dengan Membaca artikel akan menambah POIN BuzzBreak. Ada 50 Artikel berita yang akan dibaca dalam waktu 24 jam dan 1 artikel sama dengan 100 POIN, itu berarti ada 5.000 POIN yang bisa di dapat hanya dengan membaca artikel beritanya saja. 

#2. Absen harian. POIN yang didapat pada Absen harian berbeda-beda, yaitu pada hari:
– Senin mendapatkan 600 POIN
– Selasa mendapatkan 1.000 POIN
– Rabu mendapatkan 1.500 POIN
– Kamis mendapatkan 1.800 POIN
– Jum’at mendapatkan 2.500 POIN
– Sabtu mendapatkan 4.000 POIN
– Minggu mendapatkan 8.000 POIN.

Khusus pada hari Rabu, POIN yang di dapat di kali 2.

#3. Hadiah interval. Hadiah ini bisa di dapat dalam interval waktu 60 menit, setiap 60 menit Klik IKON +1.000 yang ada di pojok kanan atas. POIN yang didapat setiap 60 menit adalah 1.000 POIN.

#4. Mengundang teman. Ajak teman untuk download Aplikasi BuzzBreak kemudian masukkan kode referral kamu. Ada beberapa Level/tingkatan hadiah yang didapatkan pada saat mengajak teman bergabung.

#5. Dapatkan POIN gratis. Selesai-kan tugas-tugas yang diberikan BuzzBreak, seperti membagikan BuzzBreak ke grup WA dan yang lainnya. Baca Juga Inilah Aplikasi Yang Dapat Menghasilkan Dollar Terbaru 2021

Cara menukar POIN BuzzBreak dan besar nilai tukarnya


BuzzBreak membayar pengguna/user mereka melalui aplikasi pembayaran online seprti PayPal, DANA dan GoPay. Cara-nya dengan menukar POIN yang telah dikumpulkan pada menu Tarik Saldo, adapun nilai tukar setiap POIN-nya adalah:

> 20.000 POINT = $0,02 USD/Rp 270
> 100.000 POINT = $0,10 USD/Rp 1.352
> 500.000 POINT = $0,50 USD/Rp 6.761Note: Nilai tukar antara POIN dan Dollar US bisa berubah-ubah sesuai dengan penghasilan pihak pengembang BuzzBreak dan permintaan penarikan saldo.

Beberapa aturan BuzzBreak yang harus diketahui


BuzzBreak memberikan beberapa aturan main kepada para pengguna-nya dengan tujuan untuk mengantisipasi adanya tindakan penipuan/kecurangan dalam mengumpulkan POIN.

Sebener-nya sih aturannya tidak terlalu banyak hanya ada beberapa saja yang akan admin paparkan disini, yakni:

#1. Dilarang menggandakan akun. Bagi sebagian orang mungkin sudah tidak asing dengan aplikasi pararel space/ruang pararel yang digunakan untuk mengganda-kan aplikasi, hal ini dilarang karena pengguna dapat mendapat-kan POIN dari akun ganda tersebut dengan cara memasukkan kode Referral akun asli.

#2. Dilarang memakai Clicker otomatis. BuzzBreak melarang penggunaan aplikasi klik otomatis, hanya karena pengguna malas untuk ngeklik sendiri. Setiap 60 menit sekali akan ada hadiah interval senilai 1.000 POIN, itu berarti setiap 1 jam sekali kamu harus membuka aplikasi BuzzBreak dan mengambil hadiah tersebut.

Karena males atau faktor kesibuk menyebabkan banyak pengguna susah untuk mengambil hadiah interval dan lebih memilih untuk memakai aplikasi klik otomatis, akan tetapi hal tersebut dilarang dan disebut sebagai aksi kecurangan oleh pihak BuzzBreak sendiri.

Peringatan❗: Bagi pengguna yang mencoba untuk berbuat curang di aplikasi BuzzBreak dan menggunakan Clicker otomatis untuk mengambil keuntungan, maka pihak BuzzBreak akan membekukan bayaran dan menutup akun pengguna yang berbuat curang. Baca Juga Cara Mendapatkan VIP Points Gratis di Rise of Kingdoms

syarat dan ketentuan

Untuk informasi lebih jelasnya mengenai syarat dan ketentuan, baca https://buzzbreak.news/terms-of-service

Download aplikasi BuzzBreak

Download aplikasi BuzzBreak disini: http://bit.ly/2p0zlJQ dan raih penghasilan secara online hanya dengan membaca berita,

Leave A Reply

Your email address will not be published.