Amazon Mall Apk Penghasil Uang Penipuan? Cek Faktanya

Amazon Mall Apk Penghasil Uang – Taukah Anda ada sebuah aplikasi yang konon menghasilkan uang dengan mudah, namanya Amazon mall. Apakah Anda melihat teman Anda menggunakan aplikasi penghasil uang Amazon Mall ? Bila ya, Anda pasti pernah penasaran tentang bagaimana cara kerja dari aplikasi penghasil uang ini.

Setiap aplikasi penghasil uang pasti memiliki skema, metode pembayaran, hingga misi yang berbeda. Salah satu aplikasi yang akan dibahas adalah Amazon Mall.

Aplikasi Amazon Mall ini cukup berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya sehingga dianggap unik.

Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang Amazon Mall Apk. Check this out.

Apa Itu Aplikasi Amazon Mall Penghasil Uang?

Aplikasi Amazon Mall atau yang sering disebut dengan nama grupglobo3.com merupakah sebuah aplikasi penghasil uang yang memiliki misi berbeda dengan aplikasi lainnya.

Jika biasanya aplikasi penghasil uang berbasis video sehingga misinya adalah menonton video, Amazon Mall ini memiliki misi menyelesaikan pesanan. Anda bisa mendapatkan uang dari pesanan yang Anda selesaikan.

Tidak hanya itu, misi lain dari Amazon Mall ini adalah dengan mengajak teman untuk bergabung dan menggunakan aplikasinya.

Anda bisa mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan lebih banyak komisi dan hadiah.

Perhatian: Meskipun aplikasi ini menyandang nama Amazon didepannya, perlu Anda ketahui bahwa Amazon asli dan Amazon Mall tidak ada kerjasama. Jadi disini Amazon Mall hanya mendompleng nama dari marketplace terbesar di dunia agar mudah dipercaya orang banyak saja atau bisa dibilang juga Amazon Mall yang kita bahas kali ini adalah ilegal.

Cara Download Amazon Mall Apk Penghasil Uang

Bila Anda ingin mencoba menggunakan aplikasi Amazon Mall ini, maka Anda harus mengeluarkan tenaga ekstra.

Mengapa demikian? Aplikasi Amazon Mall masih belum tersedia di Play Store maupun App Store sehingga Anda harus mengunduhnya melalui situs resmi dari Amazon Mall.

Anda bisa mengunjungi link berikut (https://www.grupoglobo3.com) untuk mendapatkan file aplikasi Amazon Mall Apk secara gratis.

Cara Registrasi Akun di Aplikasi Amazon Mall

Setelah Anda melakukan instalasi aplikasi Amazon Mall, maka Anda harus membuat akun baru untuk bisa langsung memulai misi.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk melakukannya:

  1. Kunjungi website resmi Amazon Mall di link berikut https://www.grupoglobo3.com/index Koneksikan dengan browser yang sering Anda gunakan.
  2. Setelah klik link berikut, Anda akan diarahkan ke halaman pendaftaran.
  3. Isilah data diri yang dibutuhkan dan masukkan dalam kolom yang sudah disediakan. Beberapa data yang dibutuhkan adalah nama pengguna, nomor telepon aktif, dan password.
  4. Bila Anda memiliki kode referral, Anda bisa memasukkannya disini.
  5. Klik daftar gingga muncul notifikasi sukses.

Anda kini bisa login di aplikasi Amazon Mall menggunakan akun yang baru saja Anda buat.

Cara Menggunakan Aplikasi Amazon Mall Apk

Untuk bisa menggunakan aplikasi, Anda hanya perlu mengambil pesanan dan menyelesaikan pesanan yang sudah disediakan oleh pihak Amazon Mall.

Anda bisa membuka menu ambil dan klik menu ambil otomatis. Anda akan diarahkan ke detail pesanan yang bisa dikerjakan. Silahkan melakukan misi dengan klik selesaikan pesanan.

Apabila misi Anda sudah sukses, maka Anda bisa langsung mendapatkan bonus komisi.

Bonus ini bisa langsung masuk ke menu saldo sehingga Anda bisa mengumpulkannya untuk ditarik ke akun rekening.

Apakah Amazon Mall Apk Penghasil Uang Penipuan?

Satu keanehan yang paling banyak tampak di aplikasi ilegal yang berujung scam seperti ini biasanya mereka menggunakan nama domain yang berbeda dengan nama aplikasi mereka. Hal ini dilakukan agar aplikasi bisa awet bertahan dan banyak member yang bergabung.

Aplikasi seperti Amazon Mall Apk penghasil uang yang kita bahas kali ini jelas-jelas memang akan melakukan penipuan.

Saat mereka sudah mengantongi cukup banyak uang, dan terus ada member yang bergabung maka saat itulah mereka terus akan berjaya.

Nah, baru pada saat tidak ada orang yang melakukan top up maka otomatis aplikasi semacam ini akan kabur dengan membawa uang para member yang jumlahnya tidak terhitung.

Oleh karena itulah aplikasi semacam ini sebaiknya tidak direkomendasikan ke siapa saja untuk digunakan.

Tidak usah diperdulikan jika banyak yang pamer penghasilan dengan menggunakan aplikasi semacam ini, karena itu memang dipamerkan agar banyak yang tertarik untuk gabung dan menjadi korban dalam kejahatan ponzi atau money game.

Tinggalkan komentar