#4 Langkah mengganti Blogspot dengan domain pribadi untuk pemula

By | Februari 20, 2020

Kali ini saya akan membahas artikel tentang 4 Langkah mengganti Blogspot dengan domain pribadi untuk pemula silahkan baca artikel ini dengan seksama, Untuk Artikel lainnya anda bisa kunjungi Halaman Utama , Langsung saja ke artikel.

4 Langkah satu sektor swasta diganti Blogspot untuk pemula

[sektorswastadigantiBlogspot
Ada banyak pemula yang menginginkan blog BlogSpot blog berflatform nama domain pribadi bukan nya (nama domain berakhiran .com, ORG, .sch.id, .co.uk, NET dll), tapi sayangnya, kebanyakan dari mereka tidak tahu bagaimana, dan kapan mereka mencari di referensi internet, mereka sulit untuk menemukan cara yang sesuai dengan website-nya layanan hosting.

Bahkan, banyak blogger telah mengalami bagaimana diri Blogspot domain dari sektor swasta adalah artikel, tapi sayangnya mayoritas, mereka mendiskusikan apa yang layanan dikelola ditentukan bidang kustom

Beberapa contoh saya telah menemukan, untuk membahas bidang adat berikut:

  • cara mengatur atau mengkonfigurasi domain BlogSpot mobile kustom
  • langkah # 5 bidang adat di dewaweb.com
  • cara mengganti domain BlogSpot ke sektor swasta
  • untuk mengubah ke domain Blogspot dari daerah mereka sendiri.
  • konfigurasi domain dan kebiasaan tutorial dan BlogSpot lainnya.

dan setelah membaca layanan hampir semua custom domain hosting pada konfigurasi BlogSpot penjelasan rumahweb.com tertentu saja ternyata, misalnya, hanya untuk layanan web hosting, IDwebhost .COM saja, Hostinger. co.id, dewaweb.com tentu saja, dan layanan web hosting lainnya.

cara custom domain blogspot dengan domain pribadi (TLD)

Untungnya, jika Anda menemukan referensi yang tepat, tetapi jika apa yang ditemukan konfigurasi cocok layanan web hosting, memiliki, saya percaya Anda akan kebiungungan. Karena jika tidak standar deskripsi saja untuk setiap situs layanan hosting akan memiliki konfigurasi dan pengaturan yang berbeda sebagai cara untuk menyesuaikan setiap domain.

sebelum saya punya waktu, ketika layanan blogspot dewaweb.com web hosting Anda ingin mengkonfigurasi, bingung, karena saya merasa sulit untuk menemukan cara layanan hosting dewaweb cocok, akhirnya saya memutuskan untuk membaca beberapa artikel, menggambarkan pedoman khusus blogspot ke domain saya sendiri, saya akhirnya menemukan jalan.

Aku tahu apa dibalik menjadi domain pribadi layanan konfigurasi virtual host Blogspot domain (.com, .org dan .sch.id, .co.uk, NET, dll), serta apa pun yang Anda inginkan dengan cara yang standar, metode ini dapat digunakan untuk layanan web hosting, yang berarti bahwa apa layanan web hosting Anda harus dapat menggunakan metode ini untuk menyesuaikan domain Blogspot

dalam artikel ini, saya akan mencoba untuk menjelaskan bagaimana mudahnya untuk menggunakan standar, Anda dapat menahan jenis layanan dengan menggunakan konfigurasi jaringan untuk menggantikan blogspot ke domain pribadi

memilih berflatform blogSpot blog diubah menjadi nama domain pribadi?

sebelum saya menjelaskan lebih detail bagaimana cara mengganti domain BlogSpot untuk nama domain yang berakhir dengan .com, .net, dan akhiran nama domain lainnya, ada beberapa alasan, mengapa memilih blog berflatform BLOGSPOT disesuaikan

dibandingkan ketika blog lain, berikut alasan seperti kebiasaan ladang Blogspot:

a. File hosting akan selalu berada di server Google.

Kita tahu bahwa salah satu blogspot blog berflatform blogspot yang dimiliki oleh raksasa Internet keuntungan Google file hosting blog berflatform BlogSpot akan selalu tetap di server Google, pemiliknya akan selalu pengawasan Google berikutnya dan pemeliharaan meskipun nama domain telah diubah ke sektor swasta.

blogspot ketika kita ingin mengubah ke domain pribadi, maka kita hanya menyediakan nama domain, tidak perlu membeli layanan hosting, karena file host di blogspot blog berflatform akan terus di server Google selalu ada.

D. Server yang lebih aman dan handal

Dengan file host di server Google, tentu saja memberikan keuntungan yang sangat besar bagi pemilik blog, tetapi dapat menghemat pembelian paket hosting juga blog akan selalu memastikan kinerja yang terutama dari sisi ke Handa biaya lan dan kesulitan, kecepatan dan menjadi aman, bahkan jika blog tertentu di pengunjung blog booming kali tidak mudah.

℃. Jumlah template yang tersedia rilis gratis

kelebihanblogspot lain template yang berbeda yang tersedia, Anda dapat menggunakan nomor tersebut untuk melihat blog dapat lebih dinamis.

template blog, serta tema, jumlah blog template yang tersedia sehingga kita bisa memilih desain yang tepat, kami berharap

# 4 langkah untuk mengubah Blogspot ke domain dari penampilan pribadi tema

cara mudah untuk mengubah Blogspot menjadi domain kustom format sia-sia (top-level domain, atau LTD) digunakan untuk mengkonfigurasi dilayanan domain kustom cPanel hosting oleh salah

cPanel biasanya oleh jaringan dikelola penyedia layanan untuk mengkonfigurasi dan mengelola host dan nama domain alat.

di web hosting cPanel tersedia, sehingga cara Anda dapat membuat konfigurasi domain Anda untuk menyesuaikan blogspot Anda

dari cukup empat langkah dalam arti luas untuk menyesuaikan Blogspot adalah sektor swasta sebagai berikut :

  1. langkah # 1. Membuat blog berflatform gratis
  2. Langkah 2 blogspot
  3. . Membeli domain

  4. Langkah ketiga. konfigurasi cPanel CNAME menempatkan domain penyedia layanan berdasarkan
  5. Langkah # 4. CPanel di lapangan oleh penyedia layanan konfirugasi AName

Langkah 1 – Buat blog berflatform BlogSpot dari

Untuk melakukan custom domain berflatform BlogSpot langkah pertama adalah bahwa Anda pertama kita harus memiliki blog berflatform BlogSpot.

Saya harap Anda sudah memilikinya, tetapi jika tidak, Anda bisa membuatnya di depan waktu, untuk referensi, membaca panduan tentang cara membuat blog lengkap terbaru blog

Langkah 2 – beli domain

Anda untuk membuat bidang khusus dari BlogSpot sebelum memasuki milik pribadi, harus melakukan hal berikutnya adalah bahwa Anda harus sudah memiliki nama domain.

Dalam rangka untuk memiliki nama domain, Anda dapat membelinya di area situs penyedia layanan, ada banyak situs -penyedia layanan nama domain, Anda dapat memilih dari, beberapa di antaranya adalah:

  • dewaweb .com
  • rumahweb.com
  • idwebhost.com
  • niagahoster .COM
  • , dan sebagainya.

Pilih telah populer, telah mengalami penyedia hosting, dipercaya memiliki reputasi yang baik, tentu saja, biaya yang terjangkau.

Usulan cukup rumahweb.com murah, penyedia layanan ini juga cukup terjangkau selain sudah sangat berpengalaman, terpercaya, seperti yang telah sejak berdirinya pada tahun 2002, dan telah banyak digunakan oleh banyak situs.

Jadi bagaimana cara membeli domain untuk customisasai berflatform BlogSpot blog?

saya tidak akan terlalu banyak panjang bagaimana untuk membeli nama domain, jelas, kebiasaan Blogspot adalah sektor swasta atau top-level domain, Anda hanya dapat membeli nama domain tidak perlu membeli paket hosting jika Anda dipaksa untuk membeli host cukup pilih paket paket hosting adalah biaya yang paling efektif meskipun kapasitas kecil.

membeli nama domain, swipe untuk melakukan yang Anda pikirkan adalah domain penyedia layanan yang baik, Anda dapat memeriksa nama domain Anda tersedia, dan jika sarana nama nama domain sudah digunakan, Anda harus mencari nama lain menjadi unik dan belum dianggap. Ketika

pembelian, Anda akan diminta domain bioadata Anda. informasi biologis sering digunakan sebagai penyedia layanan data account domain, juga digunakan sebagai lapangan biologis.

Anda membeli biasanya keadaan TERTUNDA (tertunda) domain, negara baru akan setelah Anda membayar untuk pembelian nama domain. cPanel

Jika domain aktif, Anda biasanya dapat berisi akses data dari domain lengkap data pengguna login dan password field penyedia layanan pesan, Anda harus menjaga nama domain Data cPanel Anda .

The cPanel Anda dapat menggunakan pengaturan ini atau konfigurasi sehingga Anda dapat mengakses sebelumnya Anda memiliki blog dengan berflatform domain BlogSpot.

Langkah # 3 – Konfigurasi CNAME

CNAME nama kanonik pendek, semacam DNS (Domain Name System), yang menggunakan domain rekaman atau subdomain lainnya alamat IP

memiliki sendiri CNAME Blogspot adalah alamat khusus. BlogSpot dapat digunakan oleh bidang kustom, Anda dapat menggunakan domain blogspot pribadi Anda dan blog Anda akan menggunakan nama domain pribadi, Anda dapat mengakses saklar.

bagaimana membuat CNAME alamat blogspot saya?

biarkan alamat CNAME blogspot Anda, sebagai berikut:

a. Login ke akun blogspot Anda.

D. Di sisi kiri dari menu bar pilih Settings menu / Settings> Basic

Ç. Di alamat blog yang dipublikasikan, klik pada link “ + Siapkan URL pihak ketiga untuk blog Anda

Custom domain blogspot

D. Lalu masukkan alamat domain pribadi Anda untuk www ingat, misalnya, sebagai contoh, tekan Save www.smkasysyarifiyah.csh.id kemudian, tampak seperti gambar di bawah ini:

alamat cname blogspot

Anda akan mendapatkan alamat CNAME untuk blog Anda, alamat CNAME, Anda harus mengkonfigurasi domain, menyumbat pribadi Anda, sehingga sektor swasta, Anda dapat mengakses blogspot Anda.

memecahkan CNAME atas terlihat seperti gambar di bawah:

WWW ghs.google.com
cw7juelxvdu gv-24dypsqfu3nosv.dv.googlehosted.com

warna merah akan digunakan sebagai label rekaman CNAME atau nama, dan biru adalah alamat CNAME – nya

telah Anda tidak menyadarinya. Pertama atau tidak, selama Anda mengkonfigurasi domain untuk melihatnya.

bagaimana mengintegrasikan CNAME mengatur virtual host Anda?

Setelah data alamat Anda CNAME dan blogspot Anda, saatnya kita melakukan konfigurasi untuk domain baru BlogSpot dari

, kita akan menggunakan alat untuk membuat cPanel standar.

cPanel domain dilakukan langkah-langkah konfirugsi untuk mengganti alamat blogspot Anda ke sektor swasta sebagai berikut:

a.Login untuk domain Anda cPanel

cara mengakses cPanel untuk domain Anda biasanya melalui pesan e-mail dengan tau penyedia hosting Anda membayar untuk membeli domain, dan Anda sudah dalam keadaan setelah domain.
cPanel alamat URL biasanya

dari cPanel. namadomainanda.com
atau
namadomainanda.com/cpanel

cPanel masuk layar yang mirip dengan berikut di bawah
[19459015图片]

login cpanel

Harap login dengan user name dan password untuk mendapatkan cPanel Anda dari penyedia layanan hosting.

Kemudian, setelah Anda berhasil masuk ke cPanel gulir ke bawah, cari dan kemudian klik Advanced DNS Zone Editor, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

advanced zone editor cpanel

muncul, DNS Editor, yang menyajikan alat masukan memasuki arecord dan catatan CNAME, tetapi juga menyajikan daftar catatan.

editor cname dan a name

di atas DNS Zone Editor adalah alat yang dapat digunakan untuk memasukkan alamat CNAME, aName dari B logSpot

D. Executive domain konfigurasi :
Langkah pertama, kita masuk, CNAME record kami menerima depan:

NAME CNAME
———— ——————————————— —– —– ———–
1. WWW ghs.google.com
2, cw7juelxvdu GV -24dypsqfu3nosv.dv. googlehosted.com

input data untuk melakukan CNAME No 1 Nama Web dan CNAME ghs.google.com

Data ini digunakan nama www.smkasysyarifiyah.sch.id, karena nama tersebut sudah terdaftar di daerah www.smkasysyarifiyah.sch.id DNS, kita tidak harus menambahkan cukup untuk mengedit yang sudah ada.

Gulir ke bawah, kemudian menemukan www.smkasysyarifiyah.sch.id , kemudian sebagai editor gambar terihat nama berikut:

itu akan muncul dalam editor file log, seperti diagram berikut:

nama : masukkan www .smkasysyarifiyah.sch. ID (nama domain Anda, pastikan untuk menggunakan WWW)
TTL : Masukkan 14400
ketik : Pilih CNAME
CNAME : masukkan ghs.google.com

, kemudian tekan mengedit catatan, menyimpan perubahan, tunggu sebentar, sampai memori selesai dengan sukses.

sekarang masukkan alamat CNAME diatur ke 2 atau lebih, kita dapatkan dari blogspot Anda.

Data cw7juelxvdu GV -24dypsqfu3nosv.dv.googlehosted.com
untuk CNAME untuk dua, silakan membuat investasi baru, gulir ke atas, dan seperti yang ditunjukkan pada Gambar
masukan Editor masukanpada gambar di bawah ini:

Silahkan isi seperti ini:

ketik : Pilih CNAME
nama : memasukkan data cw7juelxvdu
TTL : masukkan 14400
CNAME : masukkan gv-24dypsqfu3nosv.dv.googlehosted.com

, kemudian tekan tombol Add untuk menyimpan data CNAME Anda buat, tunggu proses benar-benar diselamatkan, dan muncul dalam daftar daerah

langkah keempat – konfigurasi aName

alamat apa aName

aName atau juga dikenal sebagai catatan di mana file host di server Google menyediakan lokasi khusus? Terletak di sektor swasta, Anda dapat menggunakan www dan tanpa akses WWW.

Di mana saya bisa mendapatkan alamat dari B logspot aName saya?
sebenarnya aName ke blogspot tujuan kustom Damian ke sektor swasta, telah disediakan oleh Google dan siap untuk digunakan

Ada arecord 4 alamat BlogSpot / preparasi aName Google untuk sektor swasta bidang adat tujuan, sebagai berikut:

  • 216.239.32.21
  • 216.239.34.21
  • 216.239.36.21
  • 216,239. 38.21

yang harus Anda perhatikan bahwa alamat akan digunakan aName jika dikonfigurasi untuk domain pribadi Anda.

bagaimana mengintegrasikan cPanel aName menggunakan
Inagat, ada harus mencakup empat aName alamat, empat aName alamat harus memasukkan satu per satu, langkah demi langkah sebagai berikut:

langkah ini merupakan kelanjutan dari langkah # 3 di atas, setelah selesai CNAME masuk pada langkah 3 di atas, maka langkah selanjutnya adalah memasukkan, kita memiliki alamat kethui aName:

Silahkan masukkan alamat aName menggunakan formulir untuk menambahkan catatan sepertinya gambar di bawah ini:

memasukkan rincian alamat untu aName, Anda harus memasukkan data sebagai berikut:
ketik : Pilih
nama : misalnya, smkasysyarifiyah.sch.id (ingat, tanpa www), silahkan sesuaikan nama domain Anda
TTL : masukkan 14400
mengatasi : a masukkan alamat di atas aName. Misalnya, alamat IP, satu berisi 216.239.32.21, kemudian tekan Tambahkan Rekam

aName atas alamat harus dimasukkan pada satu waktu hingga empat kali input data itu sendiri, seperti lukisan di atas tanda sama, perbedaannya hanya untuk alamat, yang belum diselesaikan masukan aName diperlukan.

Jika alamat CNAME dan aName menempatkan semuanya, sekarang kembali ke blog Anda, dan kemudian tekan tombol Save

Hasilnya akan seperti ini:

mengatur domain baru Anda dapat menggunakan www dan tanpa www
memecahkan domain konfigurasi blog baru diakses dapat menggunakan akses www, atau www dan kemudian klik edit, misalnya, jika Anda melihat gambar di atas, tekan untuk mengedit www.smkasysyarifiyah.sch.id terletak di sebelahnya.

Silakan periksa “bergerak nama COM domain Anda ke www.nama-domain-anda.com, seperti tambang, terlihat seperti berikut

seting agar domain bisa diakses dengan www dan tanpa www

maka, Anda hanya menekan tombol simpan untuk menyimpan pengaturan gambar yang Anda buat.

untuk langkah di atas, maka Anda selesai konfiguarasi nama domain pribadi pengganti nama BlogSpot domain untuk Anda.

mengapa saya baru saja menyelesaikan domain baru dikonfigurasi tidak dapat mengakses?

konfigurasi di atas custom domain, gunakan top-level domain kustom untuk memeriksa hasil blog Anda di blog Anda, misalnya, kunjungi nama-domain -anda.com.

… Jreng …
tidak memiliki akses ke nama domain Anda, penyedia hosting hanya dapat menampilkan file server hanya tapilan agaru halaman default kosong halaman …

Jika ini benar-benar terjadi, jangan khawatir, karena itu adalah hal yang normal, yang berarti bahwa blog nama domain Anda adalah dalam proses propagasi di lapangan, biasanya memakan waktu 3-72 menit.

silahkan tunggu hanya untuk keesokan harinya, kemudian mengunjungi lagi, jika mereka tidak menunjukkan halaman blog Anda berarti bahwa itu masih dalam proses komunikasi, jika hal itu menunjukkan penyebaran rata-rata proses selesai Anda mencari blog Anda dan blog siap untuk mengembangkan

Kesimpulan:

adalah akses customisasai ke daerah pribadi atau penggantian domain Blogspot yang mudah untuk mencapai lebih dari empat langkah, Anda dapat melakukannya sendiri

dari atas. seperti penggunaan cPanel standar, dapat digunakan untuk mengkonfigurasi layanan web hosting

Sekian Info mengenai 4 Langkah mengganti Blogspot dengan domain pribadi untuk pemula Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *