3 Cara Ganti Nomor Hp di Aplikasi Neo+ 100% Berhasil

Cara Ganti Nomor Hp di Aplikasi Neo+ Seringkali permasalahan muncul dari nomor HP, kadang disebabkan karena kehabisan masa aktif atau karena kehilangan smartphone yang sekaligus dengan nomor teleponnya didalamnya. Jika nomor telepon tersebut terdaftar di Bank Neo maka jalan satu-satunya kamu harus segera mengganti nomor telepon tersebut.

Cara merubah Nomor Hp di Aplikasi Neo+

Memang ketika mengganti nomor telepon tidak pernah terpikirkan seberapa banyak permasalahan yang akan timbul jika nomor telepon diganti padahal ketika nomor tersebut dijadikan nomor aktivasi di berbagai aplikasi maka kamu harus mengganti satu persatu aplikasi yang sudah mengkoneksikan dengan nomor yang hilang.

 

Nah�, disini kami akan memberikan panduan tentang cara mengganti nomor yang tidak aktif di neo bank, sebab permasalahan kalau tidak secepatnya diganti akan lebih fatal lagi ketikan nomor OTP akan dikirim ke nomor yang sudah tidak digunakan.

 

Ada beberapa metode yang digunakan untuk mengganti nomor telepon yang terdaftar di aplikasi Neo+ bisa dilakukan melalui aplikasi Neo itu sendiri atau harus melalui call center neo bank.

 

Jika nomor lama masih aktif dan masih bisa menerima notifikasi maka penggantian bisa dilakukan hanya melalui aplikasi Neo+ saja namun jika nomor telepon yang sudah terdaftar sebelumnya hilang atau tidak bisa digunakan kan dengan berbagai alasan maka cara menggantinya harus melalui call center Bank Neo.

 

Apakah Nomor Hp di Aplikasi Bank Neo Bisa Diganti?

Seperti disampaikan sebelumnya di atas kamu bisa mengganti nomor telepon yang terdaftar di Bank Neo namun tergantung kondisi nomor telepon yang terdaftar sebelumnya, jika nomor telepon masih bisa menerima sms maka kamu bisa menggantinya melalui aplikasi Neo+ namun untuk login neo+ bagi no. hp yang hilang atau tidak aktif kamu harus mengganti melalui petugas customer service.

Hal tersebut merupakan langkah pengamanan supaya tidak sembarangan orang bisa mengganti nomor telepon apalagi nomor tersebut merupakan alat komunikasi yang terkait dengan berbagai jenis aplikasi keuangan termasuk salah satunya adalah dengan Aplikasi Neo+.

 

Bagaimana Mengganti Nomor Hp di Aplikasi Bank Neo?

Setelah kamu membaca dan memahami penjelasan diatas pasti kamu sendiri sudah bisa memastikan cara mana yang akan kamu pakai ketika akan mengganti nomor Hp di Aplikasi Neo+ apakah bisa dilakukan melalui aplikasi Neo+ atau harus melalui call center Bank Neo.

Syarat Mengganti Nomor Hp di Aplikasi Bank Neo

Namun sebelum kamu memilih cara untuk merubah data pribadi pada aplikasi Neo Plus tersebut kamu harus mempersiapkan beberapa syarat kepemilikan akun Neo+ yang akan kamu ganti nomor teleponnya.

Syarat Mengganti Nomor Hp di Aplikasi Bank Neo

Syarat pertama yang harus kamu penuhi untuk mengganti nomor yang terdaftar di akun Neo+ adalah masih mempunyai akses ke nomor lama. Namun jika sudah tidak mempunyai akses maka kamu bisa menggantinya melalui Call center

Siapkan data diri berupa KTP yang sebelumnya digunakan untuk mendaftar

Mempunyai nomor baru yang belum terdaftar yang belum digunakan untuk mendaftar di akun Neo+ sebelumnya, juga mempunyai pulsa untuk menerima sms verifikasi.

Mempunyai mengakses terhadap jaringan internet

 

Cara Ganti Nomor Hp di Aplikasi Neo+

Cara Ganti Nomor Hp di Aplikasi Neo

Jika kamu memilih salah satu cara ganti nomor hp di aplikasi neo+ maka kamu akan menemukan cara yang berbeda termasuk langkah-langkah penggantian nomor telpon melalui call center. Berikut ini merupakan tutorial yang bisa kamu ikuti selengkapnya.

 

Berikut Cara Mengganti Nomor Hp melalui Aplikasi Neo+

  1. Masuk ke aplikasi Neo+
  2. Lalu klik Login/Daftar
  3. Buka Pola atau ketik nomor hp
  4. Pilih Profil di bagian kanan bawah
  5. Pilih Akun & Keamanan
  6. Pilih Info Profil
  7. Pilih No.HP dan klik Ubah
  8. Isi nama dan nomor KTP yang terdaftar lalu klik Lanjut
  9. Masukkan nomor hp baru
  10. Masukkan PIN akun Neo+
  11. Poroses ganti nomor Hp di Aplikasi Neo+ Selesai.

 

Berikutnya Cara Mengganti Nomor Hp melalui Call Center Bank Neo

  1. Lakukan panggilan ke Call Center Neo Bank di Nomor 1500190.
  2. Tekan 1 Untuk memilih bahasa Indonesia.
  3. Tuju ke petugas Customer service.
  4. Informasikan bahwa kamu akan mengganti Nomor HP di Neo+
  5. Lengkapi seluruh persyaratannya.
  6. Jika Selesai Kode OTP akan diterima di nomor baru.
  7. Masukan Kode OTP ke Neo hingga sukses.
  8. Proses Ganti No. Hp di Neo+ Selesai.

 

Kamu juga bisa menggunakan customer care bang Neo melalui email customercare@bankneo.co.id jika dalam keadaan senggang apakah email kamu akan langsung dibalas oleh petugas customer service dan langsung akan memberikan arahan sesuai dengan ketentuan.

 

Jika kamu mengalami lupa password pada aplikasi Neo+ maka kamu masih bisa masuk menggunakan Nomor telepon, jadi jelas sangat diperlukan maka, apabila nomor tersebut sudah tidak aktif kami sarankan untuk secepatnya mengganti dengan mengikuti cara ganti nomor Hp di Aplikasi Neo+ di atas supaya lebih mudah. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua.