2 Cara Buka Rekening BSI Online Tanpa ke Bank

Cara Buka Rekening BSI Online Tanpa ke Bank Bagi anda yang ingin buka rekening yang mudah dan simpel tanpa mengeluarkan banyak waktu, BSI hadir dengan pelayan Buka rekening secara online.

Cara Buka Rekening BSI Online Tanpa ke Bank, Saldo Awal Buka Rekening BSI, Biaya Buka Rekening BSI, Saldo Awal Buka Rekening BSI, Jenis Produk Rekening BSI
Cara Buka Rekening BSI Online Tanpa ke Bank

Selain menghemat waktu anda dalam hitungan menit rekening anda langsung jadi dan anda bisa langsung melakukan transaksi perbankan BSI melalui  BSI Mobile.

 

Layanan Cara Buka Rekening BSI online tanpa ke Bank adalah solusi yang tepat bagi anda yang mempunyai kesibukan yang padat.

 

Selain itu dengan segala keunggulan dan pelayanan yang terbaik BSI juga menawarkan berbagai jenis tabungan yang tentunya akan mempermudah anda serta menguntungkan tanpa memberatkan anda dalam bertransaksi perbankan BSI.  

 

Syarat Buka Rekening BSI

Setiap perbankan pastinya mempunyai syarat dalam buka rekening tersendiri begitu juga dengan Bank BSI, Syarat Buka rekening BSI sangatlah mudah dan anda bisa mengisi persyaratan Buka Rekening BSI melalui online maupun offline. Berikut apa saja yang menjadi Persyaratan Buka Rekening BSI :

  1. Kartu indentitas atau KTP
  2. No NPWP
  3. Foto Tanda Tangan anda
  4. Setoran Awal Rp 100.000
  5. Hp Android untuk memperivikasi data anda dengan customer service.

Setelah anda memenuhi Syarat Buka Rekening BSI,selanjutnya andabisa melakukan pembiayaan Buka Rekening BSI.

 

Biaya Buka Rekening BSI

Biaya Buka Rekening BSI tergantung pada jenis tabungan rekening BSI itu sendiri, Setiap jenis rekening mempunyai syarat dan ketentuan yang berbeda-beda dan besaran biaya rekening yang beragam pula.

 

Seperti tabungan Easy Mudharabah akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 10.000 per bulan, Tabungan BSI Giro Rp15.000 dan Rp17.000 perbulannya Sedangkan  jenis Tabungan Easy Wadiah, Tabungan Pensiun Dan Tabungan Mabrur tidak dikenakan sama sekali biaya administrasi bulanan.

 

Saldo Awal Buka Rekening BSI

Sementara Untuk Saldo Awal Buka Rekening BSI anda cukup menyetorkan uang Rp100.000, sedangkan untuk setoran selanjutnya terserah anda jumlahnya berapa sesuai kebutuhan dan kemampuan keuangan anda.

 

Cara Buka Rekening BSI

Cara Buka Rekening BSI dapat anda lakukan dengan dua cara yaitu dengan cara online melalui BSI Mobile dan dengan cara offline ke Customer service Kantor bank BSI secara langsung.

Namun untuk mempermudah proses pembukaan rekening baru, saat ini bang BSI membuka layanan pembuatan rekening baru dengan cara online yang dapat Anda lakukan kan dari mana saja dan kapan saja anda mempunyai waktu senggang tanpa harus mendatangi kantor cabang bank BSI.

 

Dengan adanya fasilitas layanan buka rekening online semakin memberikan kemudahan dan dapat menghemat waktu bagi kalian yang mempunyai jadwal kerja yang padat.

 

Cara Buka Rekening BSI Online

Akan kami bahas secara lengkap, berikut ini merupakan cara buka rekening BSI online yang dapat anda ikuti dari mulai tahap persiapan pemasangan hingga rekening tersebut bisa digunakan ketika buka rekening BSI online langsung aktif.

  1. Download aplikasi BSI mobile
  2. Pilih Rekening
  3. Klik jenis Tabungan
  4. Isi identitas diri anda
  5. Verifikasi BSI Mobile dengan video call
  6. Transfer setoran awal

Kemudian setelah buka rekening BSI online apakah dapat kartu ATM sekaligus? Maka jawabannya adalah iya, kamu bisa langsung mendapatkan buku rekening dan fasilitas kartu ATM dapat digunakan untuk melakukan berbagai transaksi sesuai dengan fasilitas dan layanan yang tersedia.

Kartu ATM dan buku rekening dapat diambil melalui Kantor Bank BRI sesuai tempat pendaftaran online yang dilakukan sebelumnya.

 

Cara Buka Rekening BSI Offline ke Kantor Cabang

Namun apabila kalian merasa kesulitan melakukan pembuatan rekening baru secara online, kamu dapat mengambil pilihan yang kedua yaitu dengan cara mendatangi kantor cabang BSI terdekat di wilayah tempat tinggal kamu.

 

Berikut adalah cara buka rekening BNI offline melalui kantor cabang dengan cara sebagai berikut :

  1. Datangi Kantor Cabang BSI
  2. Ambil antrian Ke bagian customer service
  3. Setelah kamu mendapatkan panggilan sampaikan permohonan untuk pembuatan rekening baru
  4. Petugas customer service akan meminta persyaratan sesuai kebutuhan
  5. Pendaftaran rekening baru akan segera diproses
  6. Setelah rekening berhasil dibuat melakukan setoran pertama anda melalui teller
  7. Selanjutnya petugas bank akan menyerahkan buku rekening beserta kartu ATM BSI
  8. Proses pembukaan rekening baru Bank BSI selesai.

 

Jenis Produk Rekening BSI

Setelah peluncurannya pada dunia perbankan, bank BSI mengeluarkan berbagai jenis produk perbankan yang diaplikasikan pada berbagai macam rekening yang dapat dipergunakan oleh nasabahnya sesuai dengan kebutuhan dan fasilitas yang disediakan pada jenis rekening tersebut.

 

Berikut ini merupakan jenis-jenis produk rekening bank BSI selengkapnya.

BSI Tabungan Valas

BSI Tabungan Haji Indonesia

BSI Tabungan Easy Mudharabah

BSI Tabungan Pendidikan

BSI Tabungan Bisnis

BSI TabunganKu

BSI Tabungan Pensiun

BSI Tabungan Efek Syariah

BSI Tabungan Smart

BSI Tabungan Prima

BSI Tapenas Kolektif

BSI Tabungan Payroll

BSI Tabungan Mahasiswa

BSI Tabungan Junior

BSI Tabungan Simpanan Pelajar

BSI Tabungan Easy Wadiah

BSI Tabungan Rencana

Rekening Autosave dan Qurban

 

Call Center BSI

Jika kamu mendapatkan kesulitan atau mendapatkan masalah yang berkaitan dengan transaksi keuangan di bank BSI kamu bisa menghubungi secara langsung dengan menggunakan berbagai jenis media komunikasi diantaranya melalui telepon, jejaring sosial WhatsApp atau melalui email bank BSI secara langsung.

  • BSI Call Center : 14040
  • Whatsup : +62815 8411 4040
  • e-mail : contactus@bankbsi.co.id

Penutup

Setelah kita pahami seluruh pembahasan di atas maka dapat kita simpulkan bahwa cara buka rekening BSI online ternyata dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus mendatangi kantor cabang sekalipun, sehingga kita bisa menghindari antrian yang sering membuat kita kesal karena harus meluangkan waktu yang cukup banyak, namun dengan memanfaatkan fasilitas layanan buka rekening online kamu dapat menghindari hal seperti di atas.