10 Game Console Dengan Grafik Terbaik Di Dunia 2021

By | Mei 29, 2020
Console game kini sudah banyak berkembang dari tahun ke tahun dengan teknologi yang semakin canggih dan kualitas visual yang ciamik ditambah dengan gameplay yang menarik.
Tanpa perlu berlama-lama lagi langsung saja kita simak pembahasan lengkap mengenai 10 game console dengan grafik terbaik di 2020, sebagai berikut:
10. Just Cause 3 
Just Cause 3 merupakan game yang mengusung tema petualangan aksi dengan konsep permainan open world yang ciamik. Dikembangkan oleh Avalanche Studios Group yang diluncurkan pada 1 Desember 2015, dengan menerapkan sistem fisika yang sangat kompleks dalam sistem pengoperasiannya yang diberi nama Avalanche Engine. Sistem pengoperasian tersebut tidak hanya membuat tampilan grafik game terlihat realistis tapi juga experience secara keseluruhan.
9. Battlefield V
Battlefield V merupakan game FPS yang dikembangkan oleh EA DICE dan diterbitkan oleh Electronic Arts pada 4 September 2018, yang dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox one. Menawarkan gameplay dengan pengalaman grafis yang mempuni dengan latar Perang Dunia II yang kental.
8. Resident Evil 3: Nemesis (Remake) 
Resident Evil 3: Nemesis merupakan game survival horor yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom dengan versi remake, yang dimana versi sebelumnya dirilis pada 1999. Dengan perubahan gameplay dan kualitas grafis yang sangat drastis ditambah jalan cerita yang juga diberi bumbu-bumbu penyegar. 
Dari segi karakter game ini tidak banyak berubah kamu akan tetap memainkan sosok karakter seorang Jill Valentine, yang merupakan polisi dan juga anggota dari STARS (Spesial Tactics And Rescue Service). Dimana misi utamanya yakni merebut vaksin dan menghancurkan Raccoon City.
7. Call of Duty: WWII 
Call of Duty: WWII merupakan game FPS yang diterbitkan oleh salah satu developer game berkualitas, yakni Activision. Dirilis pada 3 November 2017 dan dipasarkan secara global melalui Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox one. Menceritakan perang yang terjadi pada masa Perang Dunia II dengan sentuhan grafis yang memanjakan mata ditambah detail lingkungan sekitar yang tidak dapat diragukan lagi kualitasnya.
6. The Elder Scrolls V: Skyrim 
The Elder Scrolls V: Skyrim merupakan game RPG yang dirilis awal pada 2011 oleh Bethesda Game Studios yang kemudian dirilis versi terbarunya pada 2016, dengan perbedaan kualitas grafis yang cukup signifikan dari versi sebelumnya. Tapi, dengan jalan cerita yang masih tetap sama yaitu menjadi seorang kesatria penakluk naga dengan grafis open world yang memukau.
5. Assassin’s Creed Odyssey
Assassin’s Creed Odyssey merupakan game Action RPG yang sudah lama memiliki reputasi sebagai game dengan tampilan yang mengagumkan. Baik itu dari segi tampilan tatanan kota, efek ledakan, animasi, warna, dan lain sebagainya. 
Salah satu game konsol terbaik sepanjang masa ini dilengkapi grafis yang memiliki tekstur tajam, warna vibrant, dan jarak pandang yang jauh sehingga anda bisa menikmati dinasti Yunani kuno secara keseluruhan.
4. Final Fantasy XV 
Final Fantasy XV merupakan game RPG yang memiliki grafis yang tidak mengecewakan lagi yang harus dibayar dengan memakan banyak ruang di konsol mu. Sebagai informasi game yang satu ini menghabiskan 155 GB RAM, tapi itu semua terbayarkan dengan kualitas grafis yang disajikan. Game ini akan terlihat luar biasa dan realistis apabila semua settingan grafik dibuat maksimal.
Game yang dibuat dengan Luminois Studio ini menggunakan engine game yang dikembangkan dan digunakan secara internal oleh Square Enix. Final Fantasy XV ini menyajikan grafik yang realistis, draw distance yang menegangkan, efek partikel yang mengkilap, dan dedaunan yang memiliki detail super realistis.
3. Hitman 2 
Hitman 2 merupakan game yang mengusung tema permainan dengan bergenre Stealth, yang dirilis pada 13 November 2018 oleh Square Enix. Di dalam game ini kalian akan berperan sebagai agen mata-mata yang bertugas membunuh orang-orang yang bekerja untuk International Contract Agency (ICA) dan mendapatkan informasi penting terhadap karakter yang anda perankan yakni Agen 47.
2. The Witcher 3: Wild Hunt 
The Witcher 3: Wild Hunt merupakan game RPG yang dikembangkan oleh CD Projekt RED pada tahun 2015. Sistem operasi yang digunakan dalam menjalankan game yang satu ini menggunakan REDengine 3, yang memungkinkan anda untuk menikmati Ambi Ent Occlusion level atas (HBAO+) dan Depth of Field. Game ini dapat kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox one, dan juga Nintendo Switch. 
1. Far Cry 5 
Far Cry 5 merupakan game FPS yang dibuat oleh Ubisoft pada 27 Maret 2018, dengan menggunakan engine terbaru ciptaan mereka sendiri. Bercerita tentang perjalanan seorang petugas kepolisian dalam menyelidiki sebuah sekte sesat di Montana, Amerika serikat. Dilengkapi dengan kualitas grafis yang terlihat realistis dan konsep open world yang luas.

Baca juga: 10 Game Console Dengan Grafik Terburuk Di Dunia 2020

Terima kasih telah membaca diskusi lengkap kami tentang game console dengan grafik terbaik di dunia dan jangan lupa untuk membagikannya dengan teman-teman Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *